Sekedar Celoteh

Sebuah Moment…


Beberapa hari ini saya sedang sumringah karena kesehatan Canon Power Shot S2IS akhirnya sembuh sediakala walau terkadang dia masih suka malu-malu, tapi jujur kesembuhannya membuat saya semangat kembali untuk sekedar jeprat-jepret amatiran.

Namun disisi lain saya berduka, karena entah kenapa adiknya yaitu kamera saku merek Samsung raib entah dimana, sudah saya obrak-abrik rumah tanya simba sampe ke bunga semua bilang tidak tahu dan terakhir saya cek laci tempat kerja juga tidak ada…..

Terlepas dari sembuhnya dan hilangnya kamera saya, akhirnya saya mendapatkan beberapa foto dari hasil jeprat-jepret di hari Jumat, Sabtu dan minggu. Walau disisi kualitas masih jauh dari ketajaman sebuah foto yang berkualiatas, tapi saya hanya melihat dari moment itu sendiri, yang menurut saya pas.

Smoker

Mom, Bunga dan Bintang

Mom, Bunga dan Bintang

Memey

Ditengah Keramaian

Khalisa

Menghitung Pendapatan

Moment diatas saya dapatkan dibeberapa kegiatan seperti gambar pertama ketika ada kegiatan jalan santai, gambar kedua dan keenam adalah ketika bareng istri dan anak-anak dikomplek perumahan serta pas lagi jalan-jalan di alun-alun serang.

Ada rasa puas tapi ada juga ketidakpuasan karena bagaimanapun kamera yang saya punya sekarang sudah bisa dibilang ketinggalan jaman apalagi dari segi pixel yang masih 5 MP.

Tapi Alhamdulillah selalu mencoba untuk menikmati dari sebuah keterbatasan.

Salam hangat buat semuanya dan jangan lupa PR segera dikumpulkan ya hehehe.

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

17 thoughts on “Sebuah Moment…

  1. saya masih berjuang bikin PR nih…😀

    Posted by Hari Mulya | 8 November 2010, 04:10
  2. Hari Mulya :

    Hahahaha ayo pak pasti bisa

    Posted by omiyan | 8 November 2010, 04:14
  3. terus motret Kang!

    (yah…walau saya tak bisa bilang kalau hasilnya bagus..)

    Posted by mawi wijna | 8 November 2010, 07:15
  4. mawi wijna :

    hehehehe bener mas, masalah bagus atau tidak itu urusan belakangan yang penting terus motret….

    Posted by omiyan | 8 November 2010, 07:24
  5. Nice Article, inspiring. Aku juga suka nulis artikel bidang bisnis di blogku : http://www.TahitianNoniAsia.net, silahkan kunjungi, mudah-mudahan bermanfaat. thx

    Posted by Yohan Wibisono | 8 November 2010, 07:49
  6. Yohan Wibisono :

    terima kasih mas kunjungannya…salam hangat selalu

    Posted by omiyan | 8 November 2010, 08:08
  7. daftar jadi model boleh ga om… Xixixix

    Posted by Ayam Cinta | 8 November 2010, 08:21
  8. hehehehehe

    Ayam Cinta :

    hehehehe tunggu aja ntar juga pasti nongol kok tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

    Posted by omiyan | 8 November 2010, 08:26
  9. kadangkala asal jepret juga bisa jadi bagus kang🙂

    Posted by wi3nd | 8 November 2010, 09:35
  10. wi3nd :

    hehehehe ngan perbandingannya banyak teh 1:100, banyak gagalnya hehehe

    Posted by omiyan | 8 November 2010, 09:41
  11. Memang seru kalo liat2 hasil jepretan, apalagi itu sudah lama berlalu..

    Lama tdk berkunjung nih…

    Posted by Asepsaiba | 8 November 2010, 09:45
  12. Asepsaiba :

    sama-sama mas, salam hangat selalu

    Posted by omiyan | 8 November 2010, 09:50
  13. Meski 5 MP kalau yg njepret profesional hasilnya pasti lain Om…
    [Duh, sampai lupa bikin PR] :D]

    Posted by marsudiyanto | 8 November 2010, 11:06
  14. bagus2 kok om fotonya.
    yang atas tuh jalan santai atau ngrokok santai..?😀

    bener om, meski 5 MP tp harus tetep disyukuri, daripada gak punya atau ilang coba?

    Posted by mamung | 8 November 2010, 11:39
  15. Semoga bisa cepat dapat gantinya😀
    Kenangan indah masa lalu:mrgreen:

    Posted by Cerita Dewasa | 8 November 2010, 15:05
  16. wah keren tuh fotonya mas. Bapak yang merokok itu …..

    Posted by Rubiyanto | 8 November 2010, 15:33
  17. selamat malam sobat……..
    salam BW….🙂

    Posted by farus | 8 November 2010, 16:32

Tinggalkan Balasan

twitter

  • 2,465,694 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

