Tak Berkategori

Betrayer – Bendera Kuning


Ini adalah sebuah postingan yang terilhami oleh sahabat saya Hari Mulya yang memposting tentang sebuah Band dari Album Metalik Klinik I yaitu Bluekuthuq Surabaya, jujur setelah membaca postingannya saya langsung menerawang ke jaman dimana musik-musik beraliran cadas masih punya tempat dihati para anak muda.

Masih dari Album Metalik Klinik I, saya ingin memposting tentang Band lainnya yaitu Betrayer. Betrayer adalah sebuah band dari jakarta dengan personel awal Betrayer adalah Ndaru (vokal, gitar), Doddy (bass) dan Akbar (drum). Betrayer band beraliran musik thrash metal yg dimotori oleh Dody dan Ndaru. Sekarang mereka terbagi atas 2 band Dody dengan Betrayer sedangkan Ndaru dengan Thrashline (sumber tulisan dari sini).

Saya sendiri kurang begitu menyukai musik dengan suara vocal yang begitu keras atau berat tapi ketika pertamakali denger lagunya yang berjudul Bendera Kuning dan faktor permainan musiknya yang menghentak yang terkadang suasana jadi terasa riang dan gerah hahahaha saya menjadi suka dengan lagunya tersebut.

Buat yang ingin mengenal lebih jauh siapa dan seperti apa mereka serta album apa aja yang pernah mereka keluarkan silakan kunjungi Group FBnya di Betrayer Indonesia, dan buat yang ingin tahu tentang lagunya yang pernah nongol di tahun 98 yang berjudul Bendera Kuning Silakan unduh disini.

Dan lirik lagunya ya seperti dibawah ini :

Bendera Kuning
oleh: Betrayer

Kemarin pagi dia masih bicara
Dan dia berkata d’oakanlah diriku
Aku tak tahu apa maksud katanya

Ternyata kini dia telah tiada
Meninggalkan dunia
Tuk pergi selamanya

Menghadap yang kuasa
Kembali ke asalnya

Bendera kuning dengan jenazah
Ikut menangis bersama
Bunga kamboja tanah kuburan
Ingatkan aku pada azab-Nya

Banyak kenangan yang ada di otakku aku berduka
Lalu kuingat dosa diri sendiri aku bertaubat

Kerudung hitam ikut antarkan mayat
Menuju kuburan untuk disemayamkan
Kerudung hitam ikut antarkan mayat
Mereka menangis karna ditinggalkannya

Lirik lagu copas dari : http://lirik.kapanlagi.com/artis/betrayer/bendera_kuning

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

11 thoughts on “Betrayer – Bendera Kuning

  1. ini juga keren..
    kaLo betrayer masih sering denger pas masa-masa kuLiah..
    lagunya lumayan banyak…

    Posted by Hari Mulya | 9 November 2010, 02:32
  2. Pas sy buka agregator pribadi, http://penerawang.blogspot.com eh ada yg judul betrayer, langsung mampir.he
    ini band kesukaan sy om, bendera kuning, mesin pembunuh dan batas kehidupan adalah lagu indah yang pantas didengar.he

    Posted by Jidat | 9 November 2010, 02:34
  3. Wah, saya kurang familiar Om. Sukanya lagu2 cirebonan.🙂
    Tapi syairnya mantap juga tuh..

    Posted by dira | 9 November 2010, 03:34
  4. belum pernah dengar lagunya, gak suka dengan aliran musik seperti itu sih…

    Posted by joe | 9 November 2010, 06:48
  5. Wah, saya kurang mengenal lagunya, Pak

    Posted by alamendah | 9 November 2010, 09:20
  6. maen ke mas Hamul nemu blukutuq yang keren, eh disini ada lagi yang keren2.. jadi tau lagu2 jadul tapi asik nih,,,

    trims ya Omiyan..🙂

    Posted by advertiyha | 9 November 2010, 10:38
  7. Wah jadi inget jaman dulu..sekarang lebih suka waljinah….Hehehehehe

    Posted by fath | 9 November 2010, 13:27
  8. liriknya keren juga hheeeheh

    Posted by myspace features | 10 November 2010, 02:34
  9. wah, kalo baca postingan omiyan yang kaya gini, terasa baru berumur 20 taon..
    Tapi liat performace betrayer yang baru kurang greget,..
    Kalo bisa omiyan juga postingin yngwie malmsteen dong, sekalian link download mp3nya.
    Makasih ya om dan jangan malu2 mampir

    Posted by bang zul | 10 November 2010, 08:27
  10. ini band waktu jaman Saya SD mas wkwkw😀

    Posted by kangmas ian | 10 November 2010, 13:26

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,464,039 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: