Tak Berkategori

Bukan Cinta Biasa…..


” Anak-anak kita mendapat undangan untuk menghadiri acara High School Tax Road Show 2010 dari Kantor Pajak dikota kita dan untuk itu diharapkan 20 siswa dari kelas 1 ,2 dan 3 bisa ikut serta, Andi kamu yang mengkoordinir kegiatan ini ya untuk mendata siswa yang akan ikut dengan syarat bisa menggambar dan vocal group untuk aransemen lagu Jingle Pajak, dan lainnya yang biasa bikin ramai suasana “

Itulah perkataan Pak Gunawan guru SMA-ku dibidang kesiswaan yang mengumumkan kegiatan Road Show Pajak yang mengundang sekolahku. Sebagai seorang siswi yang mempunyai bakat vocal group tentu aku tak akan menyia-nyiakan kegiatan ini.

Persiapanku dan teman-teman yang terpilih untuk mewakili sekolahku terbilang sangat singkat hanya 2 minggu namun melihat mereka begitu antusias jelas membuat kami yakin bisa mendapatkan hasil maksimal dalam kegiatan tersebut.

Akhirnya hari yang ditunggu tiba dan sekolahku kebetulan datang ke-2 sehingga mendapat tempat duduk didepan.

Ada yang aku tidak duga adalah kehadiran Ryan yang selama ini menjadi teman mimpiku dikala tidur, jujur aku hanya bisa menatap dia dari kejauhan karena memang kami berbeda sekolah walau jaraknya hanya terhalang jalan raya, buatku dia adalah cinta pertamaku.

Aku senang sekali dia hadir juga dalam acara tersebut apalagi dia memang pintar menyanyi.

Kegiatan terus berlangsung mulai dari tanya jawab, yel-yel pajak hingga jingle pajak tak membuatku melupakan sosok Ryan, entah pikiran apa yang merasukiku yang jelas keinginan menyatakan rasa suka begitu kuat menghinggap dihati.

Penampilan SimpLy frEsh Band sebagai pengisi acara membuat suasana bertambah riang, sampai ketika salah seorang panitia menyanyikan sebuah lagu dari kelompok Band yang menjadi fmenyanyikan lagu kesayanganku yaitu Keris Patih yang berjudul lagu Demi Cinta.

Entah dorongan darimana ketika seorang temanku memberikan sekuntum bunga kepada kakak panitia yang menyanyikan lagu tersebut dan ketika salah satu temanku ikut menyanyikan lagu tersebut akhirnya akupun mengambil mik yang disediakan panitia, tanpa berpikir ulang ketika ditengah-tengah lagu aku berkata ….

” Jujur lagu ini aku persembahkan buat seseorang …… “

Belum sempat aku melanjutkan kata-kata tersebut, tiba-tiba semua peserta berteriak riuhhh mungkin kaget atas kenekatanku berkata seperti itu …..

Tiba-tiba terdengar suara dari belakang …

” Panggil cowoknya …… “

Dan entah siapa yang mengomando, beberapa temanku langsung memanggil nama Ryan ….., tanpa kuduga Mba OV vokalis SimpLy frEsh Band ikut-ikutan memanggil dan menggandeng Ryan …..

” Ayo donk ….. Ryannya udah ada nih …. “

Cukup lama aku terdiam seperti tersadar jika kelakuanku sudah keterlaluan, tapi karena terlanjur basah dengan sedikit muka tembok akhirnya aku berkata kepada Ryan …..

” Aku sayank maka kamu Ryan …… ”

” Huuuhhhhh….terima…terima….terimaa…….tolakkkkkk “

Itulah berbagai macam suara yang muncul saat itu, jujur aku kasihan juga melihat Ryan yang sampai mukanya malu ……

” Terima ga Ryan ……..? ” tanya seorang kakak panitia kepada Ryan.

Ketika mik diberikan kepada Ryan, dia tampak terdiam…..aku deg-degan juga berharap dia bisa menerima “kenekatan kata cintaku” ini.

Tanpa terduga sebuah ucapan keluar dari Ryan…

” Ya..aku terima…..”

” Ya Tuhan terima kasih…ini hari yang begitu indah buatku ….”

Setelah mendengar jawaban yang sangat membuatku melayang, aku berikan sekuntum bunga yang memang sudah aku persiapkan sebelumnya…..

Mungkin orang akan beranggapan aku anak SMA yang aneh tapi entahlah yang jelas inilah hari yang kutunggu setelah sekian lama kupendam perasaan kepada Ryan, semoga saja cinta ini bisa terus tumbuh seiring waktu berjalan.

Yang jelas aku bahagia karena cinta yang kumiliki bukan cinta biasa untuk seorang Ryan. Dan dalam perjalanan pulang sayup-sayup kudengar lagunya Afgan-Bukan Cinta Biasa.

Kali ini kusadari
Aku telah jatuh cinta
Dari hatiku terdalam
Sungguh aku cinta padamu

Cintaku bukanlah cinta biasa
Jika kamu yang memiliki
Dan kamu yang temaniku seumur hidupku

Terimalah pengakuanku
Percayalah kepadaku
Semua ini kulakukan
Karena kamu memang untukku

Cinta ku bukan cinta biasa
Jika kamu yang menemani
Dan kamu yang temaniku seumur hidupku
Terimalah pengakuanku

*courtesy of LirikLaguIndonesia.net

Sebuah kisah nyata yang terjadi di acara HSTRS 2010, kisah ini kiriman dari Mr.X dan sudah diedit/didaur ulang kembali (untuk nama guru, tokoh aku dan dan Ryan adalah samaran) oleh Admin.

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

17 thoughts on “Bukan Cinta Biasa…..

  1. Terima kasih buat sahabat saya atas kepercayaan menaruh ceritanya disini

    Posted by omiyan | 29 November 2010, 08:34
  2. aku seneng banget ma afgan, hehehe
    ehh mas mana lanjutan cerita kemaren? Aku tunggu loh

    Posted by bang zul | 29 November 2010, 09:15
  3. bang zul :

    heheheh ya mas..lagi nunggu si Arman belum pulang2 sudah 2 kali puasa 2 kali lebaran hahahahahaha …ntar ya…

    Posted by omiyan | 29 November 2010, 09:22
  4. Ikutan baca2 ceritanya Om…
    Salam!

    Posted by marsudiyanto | 29 November 2010, 11:52
  5. Afgan dunk

    Posted by AnggA | 29 November 2010, 17:26
  6. Bukan cinta biasa, tapi luaaarrrr biasa. He he.
    Salam.. .

    Posted by Mood | 29 November 2010, 18:51
  7. nggak nyangka ini kisah nyata.
    kenekatan membawa berkah ini namanya:mrgreen:

    Posted by An | 30 November 2010, 07:43
  8. Wihiiiiiiiiiiii.. kayak nonton episode katakan cinta di stasiun TV deh, seruuuuuuu.. selamat..!! hehe…

    Posted by advertiyha | 30 November 2010, 07:53
  9. Wah… ada lav setori disini😀

    Posted by Kakaakin | 1 Desember 2010, 02:29
  10. kaLo ga saLah simpLy fresh itu band pengiring suatu acara di tipi ya?

    Posted by Hari Mulya | 1 Desember 2010, 04:15
  11. salut sama orang itu, tidak semua orang berani mengutarakan rasa cintanya kepada orang yang dicintainya. Apalagi orang itu cewek yang biasanya lebih mengutamakan gengsi dan bersifat “menunggu”. makasih buat ceritanya ya..

    Posted by Andina | 1 Desember 2010, 04:32
  12. maaf baru berkunjung lagi..
    ciyee..afghan banget..
    duh sore2 gini cinta2an postingannya,..
    jadi melow om..

    Posted by nchie | 1 Desember 2010, 10:23
  13. inilah yang dinamakan dengan emansipasi wanita??🙂

    salut atas keberaniannya.

    Posted by Deden Hf | 1 Desember 2010, 13:17
  14. sipp dch,,,,,

    Posted by princilia | 10 Februari 2011, 09:43
  15. seru ya!!!bisa punya nyali hebat kaya gtu???gmna dag dig dugnya tuh???

    Posted by rumah dijual | 25 Maret 2011, 07:16

Tinggalkan Balasan

twitter

  • 2,465,694 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

