Sekedar Celoteh

Kacamata dan Jam tangan


Merknya Puma!πŸ˜€

Kalau ditanya soal hoby mengumpulkan alias mengoleksi pastinya akan saya katakan kacamata dan jam, eiiitt tapi jangan berpikiran budget yang saya keluarin pasti jutaan tapi ini cuman ngeluarin duit 10 rebu hingga 40 rebu buat beli barang tersebut.

Hobi mengkoleksi jam emang sudah cukup lama mungkin ada sekitar 6 tahunan, tapi anehnya jam tersebut ga tahu pada kemana hahahaha mungkin karena faktor harga yang murah sehingga saya suka ngasal nyimpen plus karena kondisi jam yang ga bagus sehingga cepat rusak.

Dari sekian jam yang saya beli cuman ada satu yang bertahan dan umurnya kurang lebih udah 6 tahunan, mungkin karena saya lagi beruntung dapetin jam ini , dan yang saya ingat harganya cuman Rp. 25 rebu perak (2004) dan sampai sekarang jam tersebut masih terus hidup bisa dibilang IC dari jam tersebut kuat banget padahal saya yakin harga jam segitu sudah pasti harga jam aspal.

Sekarang saya lagi seneng dengan jam LCD hahaha dan lucunya saya udah 2 kali ganti karena yang satu entah kenapa pas mau pake pecah kacanya padahal merenya cukup ok persis seperti merk sebuah sepatu yaitu Nike (baca: Nike coret hehehe) dan pas sabtu kemaren jalan-jalan saya nemuin jam yang sama tapi bentuknya persegi (yang lama bulet) karena demen saya beli dengan harga Rp. 350.000 eh maksudnya 35 rebu perak hahaha merknyapun ga kalah keren persis seperti merk sepatu juga tapi yang ini namanya Puma (baca: Puma coret hehehe).

Nah yang satu lagi kegemaran saya adalah koleksi kacamata, semenjak doyan sepedaan maka saya jadi keranjingan mengkoleksinya. Biasanya sehabis jumatan saya suka mampir ke PKL yang jual kacamata siapa tahu ada yang cocok atau pas jalan di alun-alun serang.

Pernah suatu kali saya hampir 20 menit kebingunan milih yang mana yang cocok, saya seneng warna frame kacamata item eh ketika harus memutuskan yang mana dibeli justru yang coklat pilihannya hahahaha.

Terus karena keseringannya sehabis jumatan nongkrong di tukang kacamata pernah seorang temen komentar seperti ini :

Om perasaan tiap jumatan ketemunya ditukang kacamata melulu kalau ga ditukang jam hahahhahaahha…

Untungnya kegemaran itu masih selalu bisa saya rem, maklum siapapun kalau udah keranjingan mengkoleksi sesuatu biasanya akan lupa waktu, uang dan kondisi lainnya ujung-ujungnya yang ada bini ngajak ribut kekekekek.

Tapi sebetulnya ada untungnya juga mengkoleksi semua itu siapa tahu pas kepepet ga punya duit bisa dijual lagi hahahahaha.

Salam

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

18 thoughts on “Kacamata dan Jam tangan

  1. hag2, saya kalau lagi kepepet juga suka jual barang koleksi, hi hi hi, namanya orang butuh duit om !

    : Jurus lama yang masih efektif dijaman sekarang kakakaka

    Posted by riFFrizz | 21 Desember 2010, 03:46
  2. Jadi itung-itung investasilah ya, Om…πŸ™‚

    Btw, kalo tiap jumatan beli kacamata, berarti udah ada sekarung dong skrg?πŸ˜€

    : Untungnya mba sebatas nongkrong doank tapi rutin lho hahahaha

    Posted by dewifatma | 21 Desember 2010, 04:39
  3. *datanglagi*
    Trus kalo ntar mo dijual, mau jual kiloan apa karungan, Om..? wkwkwkwk…

    : hahaha mendingan satuan biar tetep untung kekekekek

    Posted by dewifatma | 21 Desember 2010, 04:40
  4. kalo dijual lagi mang laku? trus yang mo beli sapa om? hehe.. iya bener banget kalo lagi demam koleksi barang2 pasti urusan duwit bakal dilupain, lebih ngutamain kepuasan hati.

    : Siapa tahu ada yang ga waras beli bekas ane hahahaha

    Posted by Andina | 21 Desember 2010, 04:54
  5. kenapa enggak sekalian jualan jam ama kacamata aja.. kan buanyak nanti koleksinya hahaha

    : ya lumayan baut profesi tambahan kekekekkk

    Posted by lozz akbar | 21 Desember 2010, 06:38
  6. selalu ada untung ya om ? … πŸ™‚

    : pastinya….:D

    Posted by fitr4y | 21 Desember 2010, 07:09
  7. Pinjem satu dong jamnya…πŸ˜€

    Salam sayang dari BURUNG HANTU… Cuit… Cuit… Cuit…

    Posted by Denuzz BURUNG HANTU | 21 Desember 2010, 07:34
  8. Jam tangan saya juga suka koleksi
    Kalau lapaknya sudah beroperasi kasih tau saya MasπŸ™‚

    : Hahahahaha ntar mas kalau dah segudang kekkkk

    Posted by Ann | 21 Desember 2010, 07:51
  9. Hahahahaa….
    Tapi itu betul mas, kalau lagi kepepet ya koleksi2 itulah yg kita jual.
    Kalau saya suka juga mengkoleksi tapi tidak terlalu banyak soalnya budgetnya ga kuat, soalnya maunya sih koleksi jam yang agak bagus.
    Koleksi novel saja yang saya suka, tapi itu juga terbatas yg benar2 saya suka…πŸ˜€ Klo gitu berarti bukan koleksi dong ya hehehe…

    : Ya bu koleksi jam dan kacamata punya saya juga murahan lha wong pinggir jalan kekekekekek….. jadi masih bisa membuat istri tersenyum walau akdang senyum sinis juga hahahaha

    Posted by zee | 21 Desember 2010, 08:01
  10. kadang kalo mikirin history dari barang-barang kita saat kepepet pun sayang mau lepas meski ada yang mau. misal dari mantan atau kenangan bepergian seperti buku yang saya beli, bukan dijual tapi hilang tertinggal di MRT😦

    : bener….seperti kehilangan mutiara hahahaa

    Posted by pututik | 21 Desember 2010, 09:20
  11. Oalahh dodolan kaca mripat to? Karo jam, dadi bakul po’o haha

    : πŸ˜€

    Posted by Darmawan | 21 Desember 2010, 10:15
  12. koleksi lensa dan sepeda saya dijual? oh nooo!!!

    saya memilih koleksi buku-buku tua aja Om :p

    : Hahaha tapi tiu jarang mas yang mau koleksi buku-buku tua, ibarat kata itu koleksi segenggam emas yang kelak jadi sebuah bongkahan emas …yang tak ternilai harganya

    Posted by mawi wijna | 21 Desember 2010, 10:18
  13. Wah, itu namanya barang koleksi yg bisa jadi investasi ya om.
    saya mah ga pernah awet make jam tangan. Baru 3 bulan udah lepas karetnya, pecah kacanya.
    Hyperaktif saya mahπŸ˜€

    : Hahaha ga jauh bea mas…jadinya kita koleksi barang hilang kekekekek

    Posted by An | 21 Desember 2010, 11:09
  14. sekarang yang lagi banyak di jual monol yang kw tuh..luamayan keren juga..tapi analog

    : Mau tuh mas…apalagi gratisanπŸ˜€

    Posted by Pena Aksi | 21 Desember 2010, 13:11
  15. Kacamata dan jam tangan meski fungsi dan pemakaiannya berbeda, tapi kayaknya seperti satu kesatuan…
    Kadang2 dikombinasi dengan ikat pinggang.
    Nah kalau yg terakhir ini pastinya hoby saya.
    Kemarin barusan beli 3 ikat pinggang sekaligus.
    Dan satu lagi, kacamata meskipun banyak, jam tangan meski banyak dan ikat pinggang meski juga banyak, paling makainya juga satu2…
    Atau…
    Omiyan pakai jam di kiri kanan???πŸ˜€

    : Hahaha pak mars tahu aja malah empat jam tangan saya pake pak termasuk buat dikaki kiri kanan hahahahahaha

    Posted by marsudiyanto | 21 Desember 2010, 15:48
  16. sekalian jualan kacamata ama jam aja mas.. ntar pembeli pertama saya deh soalnya kemaren kacamata baru aja hilang.. hehe

    : hehehe tar mas kalau dah segunung

    Posted by emfajar | 22 Desember 2010, 01:19
  17. Pastinya kedua benda itu selalu dipakai saat goes goes yak Om..

    Salam.. .

    : Buat seorang goweser itu barang wajib dibawa … selain sepeda tentunya hahahaha

    Posted by Mood | 22 Desember 2010, 01:27
  18. mampir mengucapkan selamat hari ibu untuk semua ibu dan calon ibu di keluarga sahabat

    : sama-sama mba

    Posted by jumialely | 22 Desember 2010, 02:10

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,465,694 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: