Saya Dan Keluarga

Slogan Blogger dalam Kehidupan Nyata …..


Slogan 2 Perbedaan 1 Hati secara tidak langsung sudah menjadi trademerk buat Blognya Omiyan, karena itu saya ambil dari kisah hidup saya bareng sitri tercinta terutama dalam menyatukan perbedaan yang ada.

Tapi itu dulu, untuk kehidupan sekarang ternyata slogan itu masih berlaku terutama kepada kedua anak saya Bunga dan Bintang.

Jika bicara tentang Bunga, semua tetangga selalu bilang jika bunga 90% mirip banget dengan bapaknya baik dari kulit terutama wajahnya, hanya yang membedakan dimata yang sedikit lebih sipit. Tapi dalam kehidupan sehari-hari Bunga lebih dekat dengan mamahnya dan dia pasti akan ngambek jika saya selalu bilang….

Bunga anak ayah karena mirip dengan ayah ….

Dalam hal membuat susu, membereskan tempat tidur atau digendong tatkala nangis atau pas bangun tidur pasti yang dicari adalah mamahnya bukan saya, terkadang saya sedih dan iri hati karena Bunga adalah keinginan saya untuk pertamakali mempunyai seorang putri.

Dan ketika buah hati kedua lahir yaitu Bintang, sepertinya Tuhan mewujudkan kebahagiaan saya. Diusianya yang kini menginjak setahun setengah ternyata Bintang yang  95% mewarisi dari garis keturunan mamahnya justru lebih dekat dengan saya.

Saya rasakan beberapa kali terkadang Bintang tidak akan tidur jika belum digendong oleh saya atau emang dia secara khusus menunggu saya pulang dulu. Terus terkadang jika tidur yang disampingnya adalah saya malamnya tidak terlalu rewel. Apalagi ketika bangun pagi ketika akan saya tinggal keluar kamar sudah bisa dipastikan dia akan menangis ga mau ditinggal sama bapaknya hahahaha.

Seperti kemaren ketika lagi bercengkrama dikamar, saya ajukan pertanyaan …

Siapa yang sayank ayah …… Bintang langsung acungkan tangan ….

Siapa yang cinta ayah …… Bintang langsung acungkan tangan ….

Siapa yang kangen ayah …… Bintang langsung acungkan tangan ….

Dan tidak itu saja dalam hal memakaikan baju atau celana persis Bunga yang hanya mau sama mamahnya ternyata berlaku untuk Bintang yang maunya dengan saya ..hhmmm😀.

Sehingga selalu ada ungkapan dalam keluarga kecil saya ….

Bunga untuk mamah dan Bintang untuk ayah ….

Yang jelas Bunga Bintang akan selalu menghiasi kehidupan dari keluarga Liani.

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

13 thoughts on “Slogan Blogger dalam Kehidupan Nyata …..

  1. Om iyan, di kampung saya, lombok yang tercinta, ada sebuah mitos yang saya sendiri tidak tahu akurasi kebenarannya. Katanya bagus klo anak cewek mirip bapaknya atau anak cowok mirip ibunya. Katanya lagi, klo anak cewek mirip mamanya dalam tradisi suka sasak dikatakan “panas” dalam artian si anak cewek yang mirip mamanya itu sering sakit-sakitan atau salah satu yang hilang. Begitu juga sebaliknya. Tapi itu cuma mitos Om, yang benar adalah kehendak dan kuasa Allah SWT.

    Posted by kafe 01 | 23 Desember 2010, 07:23
  2. salam hangat saya untuk Bunga dan Bintang Om🙂

    Posted by mawi wijna | 23 Desember 2010, 08:56
  3. Bunga untuk mamah dan Bintang untuk ayah…
    Slogan yang “pas”…

    Posted by marsudiyanto | 23 Desember 2010, 09:18
  4. Wah mantap emang klo da punya keluarga kecil bahagia, mudah2han anak saya yang lagi dikandung istri bisa kaya gt, dikangenin selalu oleh anaknya…

    Posted by iman | 23 Desember 2010, 09:18
  5. Aaahhhh …
    Tak terasa bintang sudah Satu Setengah tahun ya Kang …

    Apapun itu …
    Semoga Bunga dan Bintang sehat-sehat selalu ya Kang

    Salam saya

    Posted by nh18 | 23 Desember 2010, 14:24
  6. Ngeliat wajahnya bunga ngegemesin banget ya Om.
    Semoga keluarga Om Iyan selalu dalam lindungan dan kasih sayang Nya.
    Salam saya.. .

    Posted by Mood | 23 Desember 2010, 15:46
  7. Satu sama ya om ,
    impas deh:mrgreen:
    “like father like son”

    Posted by An | 23 Desember 2010, 16:10
  8. keluarga sakinah, mawadah, dan warohmah…😀

    Posted by Aris | 23 Desember 2010, 16:42
  9. harmonisnya rumah tangga Om Iyan…😀
    kayaknya Tuhan udah ngatur semuanya ya, Om…🙂

    Ngeliat foto Bunga sama Bintang, Denuzz jadi gemes nih… Bawaan pengen nyubit pipi mereka

    Salam sayang dari BURUNG HANTU… Cuit… Cuit… Cuit…

    Posted by Denuzz BURUNG HANTU | 23 Desember 2010, 17:45
  10. Ikut merasakan kebahagian itu walau aku hanya membaca postingan ini. namun sudah bisa dirasakan. Met beraktivitas .salam sukses

    Posted by kawanlama95 | 23 Desember 2010, 23:11
  11. “Alhamdulillah, sahabatku…kau telah berhasil memiliki,membangun & menjaga keluargamu dengan segenap perasaan dan tenagamu….salam sukses dari kampung…”

    Posted by Dede Glx | 24 Desember 2010, 13:15
  12. ikut merasakan apalagi kalau bisa gending memey yang ngegemezin itu om

    Salam buat keluarga Lianinya om

    Posted by renita | 26 Desember 2010, 09:55

Trackbacks/Pingbacks

  1. Ping-balik: Blognya Omiyan - 17 Januari 2011

Tinggalkan Balasan

twitter

  • 2,464,039 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

