Tak Berkategori

Mampang Meumpeung Ala PSSI


Tulisan ini mungkin sebagai bentuk rasa sedih yang mendalam dengan begitu MAHALNYA harga tiket sebuah pertandingan.

Sejujurnya kita musti malu yang seharusnya dengan masuknya Timnas masuk ke Final Piala Suzuki AFF 2010 dan dengan melihat animo masyarakat yang sangat begitu besar seharusnya harga tiket yang dijual janganlah dibuat mahal.

Kesan yang didapat dalam istilah orang sunda yaitu MAMPANG MEUMPEUNG alias kapan lagi ga meraup untung untung kalau ga sekarang. Sepertinya panitia lupa jika diantara para penonton yang memang sangat berniat mendukung Timnas untuk bisa menjuarai Piala AFF ini untuk pertama kalinya banyak yang berkorban dengan menjual harta bendanya.

Ini adalah wajah paling buruk dari PSSI kita (Panitia AFF di Indonesia) yang berorientasi meraup untung sebesar-besarnya, memang ga salah tapi tak pantas rasanya.

Apalagi ada pernyataan dari pengurus PSSI agar Menpora tidak ikut campur masalah penjualan tiket oleh Panitia AFF 2010 menurut saya bukti dari arogansi sang penguasa tunggal PSSI.

Ternyata benar dugaan orang selama ini bahwa tempat-tempat tertentu di Indonesia memang sepertnya menjadi lahan untuk kepentingan pribadi (sekelompok orang yang begitu haus dan rakus akan kekuasaan), saya sendiri sebagai masyarakat Indonesia berharap orang yang seperti ini segera Musnah dari negeri pertiwi karena mereka sudah tidak pantas hidup diera sekarang ini.

Kita mustinya malu dengan lawan difinal nanti, tiket termahal mereka hanya Rp. 144.000 karena mereka ingin agar tim Harimau Juara dengan dukungan dari rakyatnya, tapi lihat Panitia yang ada di Indonesia hhmmm rasanya saya maluu … maluuu pisan.

Terlepas kelak menang atau kalah Timnas buat saya cuman satu, turunkan orang-orang yang sudah terlalu lama bercokol di PSSI bukan dengan mengganti Pelatih atau bongkar pasang pemain.

Kapan Indonesia bisa maju jika masih bercokol golongan yang seharusnya sudah hengkang didunia sepak bola kita.

Buat para supporter di seluruh Indonesia inilah moment kita untuk menyatukan visi agar Sepak Bola tanah air bisa maju dan terbebas dari segala intrik kepentingan golongan orang-orang yang sesat, bersatulah lupakan kebanggaan daerah tapi satukan dalam jiwa Nasionalisme. Kapan lagi Timnas bisa mengangkat Piala jika tidak sekarang dan bersatulah untuk terus selalu berada dalam kepentingan Bersama.

Ingat yang kita dukung adalah Timnas agar terus maju bukan Pengurus PSSI !!! (wajib kudu dan harus).

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

12 thoughts on “Mampang Meumpeung Ala PSSI

  1. Denger2 Si Nurdin Halid malah diklaim milik malaysia Om…😀

    Posted by marsudiyanto | 24 Desember 2010, 04:14
  2. lha gimana lagi Om? di negara kita ini, yang namanya duid itu jadi buruan orang banyak e?

    Ndak hanya tiket AFF aja yg mahal, itu tiket angkutan mudik aja juga mahal kok, >.<

    pdhal semua orang kepingin nonton AFF sama seperti semua orang pingin mudik…

    Posted by mawi wijna | 24 Desember 2010, 06:39
  3. Kalo soal duit, emang para pejabat kita rajanya… hehehe,,
    yang sudah makmur digratisin yang mesti puasa buat beli tiket, malah harga tiketnya dinaikin setinggi langit, ckckckkc… terlalu..😦

    Posted by advertiyha | 24 Desember 2010, 11:37
  4. Saya hanya dukung do’a sj buat TIMNAS , krn kalo mengorbankan gaji sy selama 3 bln hanya untuk beli tiket rasanya terlalu berat bg sy…. hehehe.
    Indonesia adalah negara demokrasi, tp demokrasi 90% milik para pejabat(penguasa) dan sisanya demokrasi milik rakyat.

    Salam Sukses Buat Timnas ,

    ***

    Posted by Dede Glx | 24 Desember 2010, 18:41
  5. Miris… Miris… dan Miris…😀
    Sempat-sempatnya… ck ck ck

    Salam sayang dari BURUNG HANTU… Cuit… Cuit… Cuit…

    Posted by Denuzz BURUNG HANTU | 24 Desember 2010, 20:48
  6. Tapi anehnya meskipun mahal, orang sampe kehabisan tiket. Bener aji mimpung dech. Mumpung sukses, mumpung untung

    Posted by kafein | 24 Desember 2010, 22:14
  7. Sudah menjadi budaya di Negri ini… Aji Mumpung (coba juga baca tulisan saya)

    Posted by taufik | 25 Desember 2010, 02:30
  8. biarin ja om .. paling ntr jga muntah tu kekenyangan .. rakus sih ..

    salam 🙂

    Posted by fitr4y | 25 Desember 2010, 05:49
  9. Saya waktu liat penjelasannya nurdin malah jd simpatik, liat tulisan ini malah jijik kembali, gimana sih saya ini.. hahaha…😀

    Salam kenal ya, mohon bimbingan dan link-back nya….🙂

    Posted by adityakuza | 26 Desember 2010, 00:52
  10. katanya sih buat bonus pemain tapi anehnya kenapa justru yang makin kaya si NH dan kroconya .. hidup TIMNAS moga Juara

    Posted by suporter | 26 Desember 2010, 09:39
  11. prinsip ekonomi om
    banyak permintaan, harga semakin mahal

    Posted by an | 27 Desember 2010, 00:59
  12. finally i found,24 thanksss so muchhh !

    Posted by barnaleikir | 2 Maret 2011, 17:24

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,465,694 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: