Tak Berkategori

Rafting Ciberang Dalam Bingkai Foto


Postingan kali ini merupakan lanjutan dari cerita Ekspedisi akhir tahun Komunitas Serang X-Country Community (SXC2) ke obyek wisata Rafting Ciberang di kabupaten Lebak. Namun cerita kali ini saya suguhkan dalam bentuk foto-foto kami selama kegiatan, jujur ini adalah pengalaman pertama rafting tapi rasanya mengarungi sungai ciberang telah membayar lunas rasa cape nge-gowes 85 km, karena sepanjang jalan kita disuguhi pemandangan alam yang masih asri ditambah nuansa bukit-bukit dibawah kaki gunung halimun yang indah plus burung elang yang masih berterbangan dikawasan ini menambah aroma nikmatnya perjalanan rafting.

Perjalanan rafting sendiri memakan waktu kurang lebih 2 jam dengan jarak tempuh 8-9 Km dan dipertengahan jalan kita istirahat dan disajikan atraksi para guide dengan terjung bebas dari jembatan yang sebenarnya ga layak buat dijadikan tempat menyebrang tapi masih dipakai oleh para penduduk setempat.

Yang jelas kegiatan akhir tahun kemaren kumplit banget mulai dari kaki (nge-gowes), keseimbangan badan (rafting) dan terakhir olah raga tangan (pegangan didalam truk mobil) hahaha.

Intinya mari kita nikmati hidup yang tidak seberapa dengan tetap menjaga alam dari kepunahan, kalau bukan kita siapa lagi……

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

14 thoughts on “Rafting Ciberang Dalam Bingkai Foto

  1. wah, jadi pengen rafting juga ;(

    Posted by Hafid Junaidi | 3 Januari 2011, 09:37
  2. hahaha asyik ko mas di Ciberang masih alami, belum ada hotel ngineppun di rumah penduduk tapi makannya dijamin maknyosss

    Posted by omiyan | 3 Januari 2011, 09:52
  3. waaaaaah… menyenangkaaaaan>.<

    jadi pengen rafting🙂

    Posted by inge | 3 Januari 2011, 11:26
  4. (Maaf)izin mengamankan KEEMPAX dulu. Boleh, kan?!
    Wow…. jwramnya lmayan menantang, tuh.

    Posted by alamendah | 3 Januari 2011, 11:37
  5. wow keknya….waaaaaah… menyenangkaaaaan>.<

    Posted by misterpall | 3 Januari 2011, 11:53
  6. Baru tau kalau nggowesnya kemarin itu pakai acara menginap juga…
    (saya pikir malamnya langsung pulang)😀

    Posted by marsudiyanto | 3 Januari 2011, 12:47
  7. serunya menikmati hidup seperti yg mas nya lakukan🙂
    sukses terus mas.. hebat!!!

    Posted by Masjid Kita | 3 Januari 2011, 13:22
  8. wiih, track arung jeramnya keren..
    wah, jadi pengin hal yang serupa.. full chalange😀

    Posted by An | 4 Januari 2011, 01:59
  9. arung jeram emang mengasikan yah……

    Posted by mrpall | 4 Januari 2011, 05:16
  10. mantap oM! nyepeda 85 km, habis itu rafting, pulangnya di loading kan? wekekekeke😀

    Posted by mawi wijna | 4 Januari 2011, 08:41
  11. waw kayaknya asik tu mainan air hhe. Kapan aku bisa kayak gitu ya?hahaha

    salam cahya nugraha

    Posted by Blognya anak padmanaba | 4 Januari 2011, 11:39
  12. ada yg ultah hari ini….🙂 happy b’day mas…

    Posted by Aris | 5 Januari 2011, 04:41
  13. kampung gw tu……….
    tlong di jga ya keindahannya………

    Posted by ardi | 5 Januari 2011, 08:01
  14. Mas boleh minta kontak u ikutan rafting di ciberang ga? thx!

    Posted by dita | 22 April 2011, 17:13

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,466,003 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: