Saya Dan Keluarga

Kisah … Imut Dari Seorang Memey …


Menyaksikan sebuah iklan produk susu untuk anak dimana seorang anak yang berusia 2 tahun sudah bisa menggunakan bajunya sendiri dan mau membawakan minuman untuk tamu ibunya, sudah pasti dalam benak kita sebagai penonton takjub untuk anak seumuran segitu.

Namun dalam kehidupan nyata saya pribadi itu saya temukan dari Memey, ya beberapa kejadian menunjukkan Memey yang masih berusia 1,7 tahun sudah menunjukkan kalau dia punya perhatian terhadap lingkungannya terutama saya dunk hehe.

Ada sebuah kejadian yang cukup membuat saya kaget, seneng, bangga dan terharu. jadi awal cerita ini ketika saya baru nyampe rumah dan seperti biasanya istri suka mengambil minuman untuk saya. Nah saat itu tangan Memey menarik-narik baju istri dikiranya dia mau minta minum makanya minuman yang dibuat tersebut disodorkan kepada Memey, tapi Memey menolak justru dia meraih tangan ibunya dan menuntunnya dan arahnya menuju saya. Ternyata yang dia maksudkan adalah mengantarkan minuman tersebut untuk saya …..  hhmmm makasih sayank.

Ga nyangka banget melihat sikap Memey bisa seperti itu.

Ada lagi kejadian yang menunjukkan begitu "perhatiannya" Memey untuk bapaknya adalah persis seperti kejadian diatas tapi terjadi pada pagi hari karena biasanya pagi hari minuman yang dibuat adalah teh manis, dan dia menuntun mamahnya ke tempat tidur (karena hari libur jadi saya suka malas
bangun hehehehe).

Tapi itu tak pernah dia lakuin untuk mamahnya (nah lho…hehehe) itu hanya kepada saya saja hahaha (maafin aku mah ….)

Jujur melihat perkembangan Memey memang takjub karena lebih dari kakaknya yang kadang terkesan cuek kalau kepada saya dan kalaupun baik
pasti ada maunya hehehe.

Memey memang masih kecil tapi dia menunjukkan perkembangan yang pesat mulai dari bisa jalan (usia setahun), mengeja kata (mamah dan ayah) dan sikapnya yang menggemaskan dan tidak terduga.

Dan eeiiittt sebelum lupa ada kejadian lucu pas tadi pagi, ketika saya mau berangkat dia sempat merengek nangis dan akhirnya saya turun sebentar dan menghampirinya…..

" Sayank ayah berangkat ya, udah jangan nangis ya.."

Akhirnya saya kecup kepalanya dan ternyata dia langsung diem ketika langsung dibawa masuk kerumah…..hhhmmm.

Jadi rasanya saya tak salah jika Memey adalah Bintang untuk Ayah….dan Bunga untuk Mamah

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

11 thoughts on “Kisah … Imut Dari Seorang Memey …

  1. saLam buat Memey…

    Posted by Hari Mulya | 17 Januari 2011, 07:11
  2. hehhee… anak pinter…
    semoga kelak menjadi kebanggaan umat ya mas🙂

    Posted by ichal | 17 Januari 2011, 08:10
  3. Wah Memey kecil2 udah pinter tuh, hehe.. Pasti bangga ya punya anak seperti itu, terlebih yang ia tunjukkan adalah kecerdasan emosianal..

    Posted by archer | 17 Januari 2011, 10:29
  4. Jadi pengin punya anak cewek nich Om…
    Maklum, dua anak saya cowok semua.
    Itupun sudah besar2.
    Kalau bikin minum malah untuk dirinya sendiri…😀
    Salut pada si Kecilnya Omiyan

    Posted by marsudiyanto | 17 Januari 2011, 14:18
  5. wah hebat anaknya om..

    salam ya buat anaknya yang pinter🙂

    Posted by emfajar | 17 Januari 2011, 14:40
  6. anak sekarang emang pinter

    Posted by andinoeg | 17 Januari 2011, 15:09
  7. Memey… jangan nakal lagi ya nak. Mas Yan memang tipe penyayang sekali ya sama anyaknya.

    Posted by Wandi thok | 17 Januari 2011, 20:43
  8. wah keren banget om, pastinya bikin bangga keluarga ya..
    misal saya bertamu ke rumah om, memey yang bawain tehnya ya om..😀

    Posted by mamung | 18 Januari 2011, 03:06
  9. Memey itu jadi cermin bagi saya, maunya kok dilayani, kapan melayani orang lain.
    Terima kasih inspirasinya ya, Mas.

    Posted by giewahyudi | 18 Januari 2011, 04:38
  10. Memey kecil aja udah pinter pasti gedenya jadi orang hebat nih🙂

    Posted by anny | 18 Januari 2011, 05:05
  11. puji Tuhan keponakan ku gemesin banget…. sama ii kok ga gitu jadi iri…..he..he,,

    : titi juga pasti gitu

    Posted by lius | 20 Januari 2011, 06:03

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,464,039 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: