Sekedar Celoteh

Melar 8 Centi ….


Celana seragam yang rajin saya pakai sekarang adalah warna hitam dan kebetulan ada 2 potong (nih celana dah tua juga umurnya), ukurannya beda tipis hanya selisih 1 cm untuk lingkar pinggangnya (lp). Sebetulnya masih ada warna lain tapi warna hitam dah jadi idola saya hahaha.

Hingga tiba pas bulan Desember kemaren ketika salah satu celana saya pakai (lebih tepat malah kedua-duanya), yang tadinya emang sudah terasa “seureug” kata orang Jerman alias ngepas dipinggang makin terasa menjepit perut saya yang agak sedikit membulat hehehe. Dan itu terjadi pada celana satunya lagi.

Demi kepentingan perut saya akhirnya Sabtu kemaren diputuskan untuk diperbesar sekalian membuat celana baru yang kebetulan masih ada bahan celana pemberian mertua yang belum sempat dijahit.

Dan langganan saya yaitu Pak Fuad, karena jahitannya emang cocok dan harganya ga mahal tapi ga murahan juga hehehe. Akhirnya Celana hitam tersebut diputuskan diperbesar (tambah 1 cm) saja dari ukuran sebelumnya yaitu 78 cm (lp) dengan pertimbangan biar tetep pas tapi ga sakit-sakit amat. Nah ketika untuk ukuran celana baru, pak Fuad pengen mengukur langsung perut saya dan ketika diukur ternyata lingkar perut saya sekarang sudah jauh dari normal …hhmmm busyeettt … yaitu 86 cm alias melar 8 centi….(pantes dah sebulan ga gowes…hehehe alasan!!!)

Dan tahu apa reaksi pak Fuad ketika dia tahu ukuran lp saya sampai 86 centi ….

” Masa sih ….. kok yang celana lama 78 malah minta diperbesar cuman 1 cm, coba sekali lagi diukur …”

Dan hasilnya adalah tetap yaitu melar 8 centi…, akhirnya diputuskan kalau celana lama dilebarin sesuai sisa yang ada …. hehehe, dan celana baru jelas saya minta ukurannya yang sedang-sedang saja untuk lp nya yaitu 85, maksudnya buat cadangan kalau perut saya kembali bagus…halahhhhhh

Terkadang saya kagum kaget sendiri kalau lihat bahu dan perut saya yang sudah berubah untuk 2 tahun terakhir ini tapi saya bersyukur karena target berat badan saya sudah hampir mendekati yaitu 65-67 kg.

Yang jelas perubahan yang saya alami membuat seorang teman kost-an dulu sampai Tidak Mengenali Wajah imut saya hhmm (kebangetann!!), dan katanya dia baru ngeh setelah melihat istri saya yang sipit (hahahahahahahahaha masalahnya mungkin di serang cuman saya lelaki berkulit gelap jalan bareng gadis berkulit asia :D)…….

Sudah ah, salam buat semua sahabat dan pembaca sekaligus mohon maaf saya belum sempat berkunjung balik.

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

22 thoughts on “Melar 8 Centi ….

  1. perut saya juga melar, aneh soalnya yang gendut cuman perut saya.

    Posted by andinoeg | 18 Januari 2011, 06:13
  2. Urusan perut lumayan repot tuh buat ngecilinnya
    Ayo Om, di gowes lagi sepedanya🙂

    Posted by Ann | 18 Januari 2011, 06:42
  3. GOOD NEWS!!!

    A Fast Growing National English Language Consultant is hunting for :

    1. ENGLISH TUTORS

    Qualifications:

    1. Competent, experienced, or fresh graduate
    2. Proficient in English both spoken & written
    3. Friendly, Communicative, & Creative

    Placement :
    => Batam – Balikpapan – Samarinda – Makassar – Pekanbaru – Medan

    Send you resume to : easyspeak.hunting@gmail.com as soon as possible.

    Visit http://www.easyspeak.co.id for further information.

    2. COURSE ADVISOR (MARKETING)

    Qualifications:

    1. Communicative, Persuasive, Creative
    2. Having Experience
    3. Able to work full time

    Placement :
    => Batam – Balikpapan – Samarinda – Makassar – Pekanbaru – Medan

    Send you resume to : easyspeak.hunting@gmail.com as soon as possible.

    Visit http://www.easyspeak.co.id for further information.

    3. STAF ADMIN

    KUALIFIKASI DAN PERSYARATAN
    Bisa computer ( Msoft word dan exel )
    Bisa bahasa inggris ( pasif )
    Friendly personality
    Communicative and creative
    Bisa bekerja full day

    EMPLOYMENT BENEFITS
    Berpenghasilan menarik
    Pegawai tetap
    career
    Mendapat tunjangan JAMSOSTEK

    Kirim lamaran anda ke
    Jl. HOs Cokroaminoto No. 66 Block b, c, d Denpasar Bali
    Telp: 0361-422335

    Atau kirim ke
    easyspeak.recruitment@gmail.com

    4. FRONT OFFICER

    KUALIFIKASI DAN PERSYARATAN
    Bisa computer ( Msoft word dan exel )
    Bisa bahasa inggris ( pasif )
    Berpenampilan menarik
    Friendly personality
    Communicative and creative
    Bisa bekerja full day

    EMPLOYMENT BENEFITS
    Berpenghasilan menarik
    Pegawai tetap
    career
    Mendapat tunjangan JAMSOSTEK

    Kirim lamaran anda ke
    Gedung Graha Pena Lt. 5 Sute 510
    Jl. Raya Batam Centre
    telp: (0778) 460785
    Batam

    dan

    Jl. HOs Cokroaminoto No. 66 Block b, c, d Denpasar Bali
    Telp: 0361-422335
    Denpasar – Bali
    Atau kirim ke
    easyspeak.recruitment@gmail.com

    Posted by Easy Speak | 18 Januari 2011, 09:52
  4. saya baca di tag post ini ada kalimat,
    ‘efek berhenti merokok’
    jadi, itu melar karena sedikit makan atau akibat efek berhenti merokok, Om?

    Posted by An | 18 Januari 2011, 09:56
  5. Wah, pubertas tuh om, hi6

    Posted by Hafid Junaidi | 18 Januari 2011, 10:23
  6. hihihihi,,, asik dong Omiyan melar 8cm, resepnya apa Om?? kok suami saya susah banget sih melarnya, pasti dia kebanyakan maen bola n futsal tuh,, huhuhu…

    *jadi, serius nih cuma ditambah 1cm aja?? hehe*

    : Berarti suaminya berhasil menjaga kolesterol tuh mba hehehe kalau saya lain gowes ga gowes malah melar mulu…..maklum setiap pas gowes ketemu warung langsung makan hahahah

    Posted by advertiyha | 18 Januari 2011, 10:42
  7. 8 cm menandakan bahwa semakin makmur😀
    (maksudnya, tambah berat timbangannya..🙂 )
    terimakasih…

    : Hehehehe anda betul sekaliiiii

    Posted by Sukadi | 18 Januari 2011, 11:29
  8. (Maaf) izin mengamankan KELIMAX dulu. Boleh, kan?!
    hampir mirip, ki. Perut saya juga makin melar lantaran sudah jarang olahraga dan naik gunung.

    : Nah itu dia mas, masalah saya juga sama gara2 sibuk ngawasin rumah jadinya jarang olahraga

    Posted by alamendah | 18 Januari 2011, 13:44
  9. wah..klau saya malah susah kepingin melar,biarpun makannya banyak tetep az nihil,Resepnya apa nich om iyan….

    : berhenti merokok mas dan jangan ambil using setiap masalah hehehe

    Posted by marindajaya | 18 Januari 2011, 14:40
  10. pas baca “nih celana dah
    tua juga umurnya” aku langsung ketawa,… Tua-an mana ma yang punya..? Biasanya celana yang sudah tua dan usang, lebih cenderung di peti es kan,.. Hihihi.. Kalo orangnya…?

    : hehehe masalahnya nih celana cuman beda dikit dengan usia kerja saya ini mas, dan temen-temennya udah pada jadi lap pel semua hahahahaha

    Posted by khaeradania | 18 Januari 2011, 15:15
  11. Mudah-mudahan gak cuma celananya z yang dilebarin…rejekinya pun dilebarin juga ya Om…🙂

    : Amin banget de…ini yang saya harapkan😀

    Posted by Dede Glx | 18 Januari 2011, 20:47
  12. haha.. ketika masih kecil saya mengggap, itu celananya yang mengecil. Padahal ukuran celananya tetap, hanya tubuh kita yang membengkak

    : Hehehe betul itu mas

    Posted by Rifqi Muhammad | 19 Januari 2011, 01:37
  13. wah sama nih, saya juga mulai melar, kurang olah raga …

    : itu PERINGATAN !!!! HEHEHE

    Posted by joe | 19 Januari 2011, 06:38
  14. kalau ga sempat gowes, coba saja olahraga “lari” di dalam rumah sendiri he he

    aku saja begitu, soalnya sekarang di daerahku sering hujan, jadi males gowes

    : hahahah mana bisa mas lha wong rumah RSSS

    Posted by r10 | 19 Januari 2011, 07:58
  15. perut saya dong, masih kecil, belum enam bulan, eh!

    : D

    Posted by giewahyudi | 19 Januari 2011, 08:52
  16. suamiku sih santai aja tuh om perutnya bengkak cuman kasihan aja kalau dia pas jongkok hehe gimana gitu😀

    : Hhhmm jangan bilang kayak kodok pas mau loncat ya hahahahahahhahaha😀

    Posted by Mirna | 19 Januari 2011, 12:31
  17. Hehe… melar bikin boros aja ya… mesti ke tukang jahit, bikin baru atau memperbesar pakaian yang udah ada😀
    OOT : Bila Sahabat memiliki pengalaman berkesan yang berkaitan dengan masalah kesehatan, silakan ikuti Kontes Aku Ingin Sehat, hanya di Try2bcoolnsmart.

    : Insya Allah ikutan

    Posted by Kakaakin | 20 Januari 2011, 00:16
  18. kebetulan saya ga melar2 neh,,,ga ndut2 biasa aja dari dulu ampe skr…kurang apa yak?hehehe
    btw mungkin keluar dari konteks…saya lihat “Easy Speak” diatas ko pada ngiklan ya?kebetulan blog easy speak ini terus2an memberondong blog saya dengan iklan2 begituan…tp untungnya langsung saya suruh satpam untuk mengingat dia sebagai spam..hehehe…maaf ya ….

    : yang pasti kurang makan mas hahahahhaha

    Posted by julicavero | 20 Januari 2011, 01:39
  19. saya juga membuncit

    Posted by Pencerah | 20 Januari 2011, 13:35
  20. Ngga papa melar, justru enak untuk dipeluk kan? Pasti isteri tambah seneng berduaan. Empuk soale hehehehe🙂

    Posted by Adit Rumah Yogurt | 23 Januari 2011, 06:35
  21. saya juga seperti itu…berusaha diet timbangna ikut turun tapi peyut msh buncit aja hahaha
    gapap deh katanya perut buncit pertanda orang sukses wkwkwkw

    Posted by Anugrha13 | 23 Januari 2011, 11:49
  22. masalah obesitas melanda semua orang kok, termasuk saya..heee….

    Posted by boyin | 24 Januari 2011, 03:40

Tinggalkan Balasan

twitter

  • 2,466,003 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

