Saya Dan Keluarga

Bunga : “Namaku Memey…”


Dalam hal gonta ganti nama bukan hanya didominasi oleh orang dewasa atau orang yang sedang menjalani kasus semacam Om Gayus yang sedang hot-hotnya sekarang ini. Tapi cerita ini tentang kisah anak saya yang pertama yang kata tetangga saya dengan entengnya ketika mengenalkan diri menggunakan nama orang lain atau tepatnya nama panggilan adeknya didepan murid TK lainnya.

Bicara masalah sekolah Bunga emang lucu juga, dulu ketika masuk playgroup itu akrena keinginan dia yang mendadak dan jadinya tepat bulan November 2009 dia masuk ke sekolah yang dekat dengan rumah namun hanya bertahan 3 bulan. Dan kemaren ketika semangat sekolahnya muncul lagi (setiap pagi selalu bilang mau sekolah) maka kami putuskan untuk kami masukkan di TK lainnya yang masih satu komplek.

Dalam perkembangannya ada hal lucu yang diceritain oleh tetangga yang kebetulan anaknya juga satu sekolahan dengan Bunga, yaitu ketika disuruh untuk mengenalkan dirinya didepan teman-teman lainnya, dan katanya Bunga tanpa rasa malu menyebutkan namanya …….. Tapi bukan namanya yang disebut melainkan nama panggilan adenya yaitu Memey bukan Bunga atau Fania.

Guru dan teman-temannya sih menganggap apa yang dikatakan Bunga itu adalah benar, maka ketika mereka bernyanyi dan pas menyebut nama Bunga justru menjadi Memey hehehe.

Malam harinya setelah denger cerita tersebut, saya mengingatkan Bunga kalau ditanya lagi namanya maka harus jawab Bunga atau Fania atau kalau ga bilang aja ..

” Aku suka dipanggil Cantik oleh ayah lho bu….”

Lucu kalau ingat cerita Bunga tadi, namun sayangnya kini saya jarang mengobrol dengan Bunga karena ketika pas berangkat dan pulang Bunga selalu dalam keadaan tidur …..hhmmmm

.

Sudah dulu ah semakin banyak cerita tentang bunga, semakin kangen rasanya…..

Miss u ….

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

26 thoughts on “Bunga : “Namaku Memey…”

  1. (Maaf) izin mengamankan PERTAMAX dulu. Boleh, kan?!
    Dari fotonya aja sudah keliatan lucu banget, apalagi kalau lagi bicara. Sayange sang Ayah makin jarang ketemu.
    Hehehehe….

    : kata orang sunda mah bunga lagi capetang

    Posted by alamendah | 20 Januari 2011, 08:05
  2. Ahh…
    Pasti kangen sekali sama anak ya.
    Serba salah juga, mau pergi agak siang ga mungkin juga ya.
    Untunglah saya masih bisa pulang cepat, meskipun setiap pagi saya pergi ketika anak saya masih tidur…🙂

    : Setidaknya masih sempat ya bu

    Posted by zee | 20 Januari 2011, 08:43
  3. Wah, headernya diganti nih ^_^

    : Ga juga kembali ke awal kok mas..hehehe

    Posted by Hafid Junaidi | 20 Januari 2011, 08:52
  4. Lucu banget deh Bunga…. mudah-mudahan besok ga memperkenalkan diri pake nama orang lain lagi🙂

    Posted by rime | 20 Januari 2011, 09:20
  5. Salam buat si Bunga ya Om. Dari Om Gie gitu..🙂

    Posted by giewahyudi | 20 Januari 2011, 09:27
  6. Emang ngegemesin deh yang namanya anak kecil
    wah, masih kecil sudah pandai milih nama ya ! i hi ih

    Posted by riFFrizz | 20 Januari 2011, 09:45
  7. Mudah mudahan sicantik bunga gak gundah gulana ya, lantaran jarang sua dengan ayahnya.
    Eh itu Bunga mau diajak kemana ? Pake helm gitu.

    Posted by mood | 20 Januari 2011, 10:06
  8. Wah, perkembangan yang sangat mengesankan dari seorang anak. Ada teori bahwa anak-anak adalah “pembelajar tercepat” bagaikan spons kering menyerap air…

    Posted by Lucky dc | 20 Januari 2011, 10:10
  9. Wah, bisa ditiru nih. nanti kalo ada yang nanya nama saya, akan saya jawab, my name is bon jovi, hahaha… (photonya lucu)

    Posted by Masbro | 20 Januari 2011, 10:14
  10. Anak seumur Bunga suka ganti nama. Anakku dulu mau tukar nama jadi mbak Saras.

    Posted by monda | 20 Januari 2011, 10:42
  11. hmm…sepertinya sampai saat ini tak akan ada yang pernah puas mencari kalimat yang bisa mewakili rasa kangen kepada si buah hati. Mungkin juga tak akan pernah ada yang bisa…dan kalau pun ada tentunya saya ingin berada pada antrian yang pertama untuk mendapatkan kalimat tersebut. Kalau ada yang punya, jangan lupa share ya.

    Salam.

    Posted by Dede Glx | 20 Januari 2011, 10:44
  12. ada ada aja deh ,Bunga …………
    semoga lain kali gak ganti pakai nama papanya, krn saking kangennya🙂
    salam

    Posted by bundadontworry | 20 Januari 2011, 10:51
  13. cantik om puterinya…..salam ya..

    Posted by antokoe | 20 Januari 2011, 12:11
  14. Whuaaa…kayaknya Bunga ngefans sama Memey temennya Upin-Ipin tuh, Om…biasanya anak-anak kan memang punya idola…untung gak milih nama Jarjit ya…hehe…

    Hmm…memang sayang sekali Om Iyan tdk bisa setiap saat menikmati kelucuan sang Putri, tapi kan ada Mamanya dan guru-guru, wali murid atau teman-temannya jadi bisa minta cerita ttg Bunga sama mereka kan…?

    Posted by Yoes Menoez | 20 Januari 2011, 12:58
  15. Hmmm…
    Kalau Minggu, saat bunga nggak tidur, Si Om malah ngegowes…😀

    Posted by marsudiyanto | 20 Januari 2011, 13:01
  16. hahah.. lucu juga kalo liat kelakuan anak-anak TK. Trus Memey ngga marah namanya dipinjem Bunga gitu?.. hehe

    Posted by Gaphe | 20 Januari 2011, 13:49
  17. wah sayang sekali kok jarang ngobrol dengan anak sendiri

    Posted by joe | 20 Januari 2011, 14:09
  18. demam gayus om… heheh

    Posted by Aris | 20 Januari 2011, 14:30
  19. anak kecil yang lagi lucu-lucunya, semoga sang ayah dapat memiliki lebih banyak waktu bermain dengannya😀

    Posted by r10 | 20 Januari 2011, 15:18
  20. ihh lucu banget…
    i likes babies🙂

    Posted by Anugrha13 | 20 Januari 2011, 22:28
  21. bersepeda bersama adalah satu alternatif jitu yang membuat anak dan ayah menyatu…..

    Posted by komuter | 21 Januari 2011, 00:18
  22. wah kreatif juga si bunga itu om
    mudah2an bisa meluangkan waktu lebih banyak lagi buat putri tercintanya ya om😀

    Posted by gerhanacoklat | 21 Januari 2011, 05:03
  23. Bunga itu lucu beneeer siy🙂
    Smoga gak bosenan lagi ke sekolahnya yaaaa

    Posted by Ceritaeka | 21 Januari 2011, 05:14
  24. hehe. lucu ya bunga. padahal namanya sendiri sudah bagus. mungkin dia masih belum mengerti arti nama, jadi suka digonta-ganti.

    Posted by pink | 21 Januari 2011, 06:51
  25. Wah, Bunga sungguh pintar dan mengemaskan hehehe,….
    Salam buat keluarga Mas…🙂

    Posted by hanhan | 21 Januari 2011, 07:02
  26. hahaha…
    gapapalah kembar sama adek…. *maksudnyaaa?*
    *digebuk omiyan*

    Posted by veera | 21 Januari 2011, 14:15

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,461,056 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 929 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: