Tak Berkategori

Tentang Seorang Sahabat (Akhirnya Jadi Blogger Juga)


Bisa dibilang sahabat dekat saya yang saya kenal dan menjadi seorang blogger sangat sedikit malah bisa dibilang tidak ada, tapi seiring waktu terutama setelah beberapa sahabat meng-ADD saya di FB akhirnya muncul juga.

Awalnya hanya bertanya enakan mana pakai layanan blog gratis xxxxx atau WordPress, karena saya lebih familiar dan sudah sangat terbiasa menggunakan WordPress, akhirnya saya sarankan menggunakan Blog gratisan dari WordPress dan sahabat tersebut mengikuti jejak saya….Alhamdulillah.

Saya ceritakan tentang sahabat saya satu ini, adalah sahabat dari SD sampai SMP walau sekolah SMK nya sama-sama di Kuningan (Jawa Barat) tapi beda tempat dia memilih STM sedangkan saya tempat ngumpul para putri yang cantik hehehe alias SMEA.

Namun satu hal dari sahabat saya ini yang tak pernah bisa saya lupakan seumur hidup dan jujur saya sendiri belum bisa membalas kebaikannya adalah dia pernah memberi sesuatu yang berarti dikala saya sendiri masih menganggur, ya dulu bisa dibilang sahabat yang menjadi sahabat saya benar-benar perduli satu sama lain.

Kok jadi ngelantur, yang jelas melihat tulisannya yang berasal dari hati dan pengalaman hidupnya sendiri saya yakin blog seperti ini nantinya akan selalu ikunjungi oleh para sahabat lainnya, karena jujur MENULIS DENGAN HATI akan mendapat tempat tersendiri dihati para pembacanya.

Supaya ga penasaran saya perkenalkan sahabat saya tersebut bernama dedeglx atau omdedecikijing, so biar pada pengen tahu seperti apa blognya silakan kunjungi sahabat saya tersebut.

Salam

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

10 thoughts on “Tentang Seorang Sahabat (Akhirnya Jadi Blogger Juga)

  1. Untuk berbuat kebaikan emang lahannnya bisa apa aja yah, contohnya nunjukin jalan jadi blogger hehe

    Posted by dina.thea | 21 Januari 2011, 09:51
  2. menyebar virus ngeblog😀

    Posted by andinoeg | 21 Januari 2011, 10:37
  3. ngeblog bikin ketagihan ternyata :p

    Posted by Anugrha13 | 21 Januari 2011, 12:27
  4. yup, smangat ngeblog aja

    Posted by Hafid Junaidi | 21 Januari 2011, 12:54
  5. saya sudah berusaha menularkan virus ngeblog di teman-teman kantor tapi kok belum ada yang tertarik…

    Posted by joe | 21 Januari 2011, 14:35
  6. bisa menjadi inspirator gitu berarti lebih hebat dari hanya sekedar “berpengaruh”.

    Hebat yah.. ntar kalo sempet, main2 juga deh ke blognya sahabat.

    Posted by Gaphe | 21 Januari 2011, 15:53
  7. Sungguh senang mendengar tentang kawan yang mau menjadi blogger, memang semua tulisan yang baik harus berawal dari hati.

    Selamat malam Mas….🙂

    Posted by hanhan | 21 Januari 2011, 16:16
  8. hahaha…..Omiyan ni dari dulu sampai skrg gak berubah sll sj paling pandai muji org. Padahal beliau sendiri lah yg banyak berjasa bagi saya, terutama pengetahuannya itu loh, baik itu soal pelajaran (waktu disekolah) ataupun ilmu pada kehidupan sebenarnya.
    Apalagi di jaman canggih skrg ini, beliau sangat membantu saya dlm memahami dan menggunakannya agar bisa bermanfaat buat saya….maklum saya kan gaptek (kt.org), so dengan bantuannya… Alhamdulillah saya jadi faham meskipun gak ahli….
    Tks ya Om …. ‘n lams kenal buat para senior….

    Posted by Dede Glx | 21 Januari 2011, 16:48
  9. aku pernah coba pake wp.. Tapi dasar bodoh kali ya,… Engga bisa2,..
    Enakkan pake blogspot (bagi aku loh)

    Posted by khaeradania | 22 Januari 2011, 18:54

Tinggalkan Balasan

twitter

  • 2,461,813 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 929 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

