Saya Dan Keluarga

Malam “Pertama” … Begitu Mengesankan


Judulnya keren banget kan, sudah pasti karena siapapun selalu ingin merasakan yang namanya malam pertama yang berkesan bertabur dengan nafas cinta…halahhhhh… hahahahahaha … dan kata orang yang pernah merasakan malam pertama rasanya itu uuhhhh sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata.

Judul diatas bukan karena saya habis nikah lagi atau menikmati malam pertama yang penuh ……….(ehm) tapi ini adalah malam pertama dimana kami mulai menempati rumah mungil baru dengan harapan bisa tidur (benar-benar) berdua sekasur/seranjang bareng istri (seharusnya) yang akhirnya buyar gara-gara anak kedua kami Memey nangis mulu ga mau tidur bareng si Mba (mey kok ga ngerti siiihh).

Ceritanya ketika jam sudah menunjukkan pukul 09 malam biasanya rumah kami sudah mulai berbenah untuk segera tidur. Kalau Bunga sih sejak jam 7 sudah bermimpi dikamar barunya, sedangkan Memey kami coba untuk tidur bareng si Mba dan awalnya sih ketika semua penghuni sudah masuk kamar masing-masing suasana sudah sepi tapi ga berapa terdengar suara Memey menangis dan terus-terusan walau istri sudah menghampiri dan meninabobokannya.

Karena tega saya segera menemuinya, dan ternyata setelah saya gendong Memey diam dan menunjuk kamar tidur kami, dan kami mengerti apa keinginannya yaitu ingin tidur bareng kami (halah…) tapi ternyata ketika sudah dikamar bukannya tidur malah ngajak bermain.

Kebetulan kasur yang kami punya cuman cukup menampung dua orang, sekalipun itu Memey maka dengan semangat seorang pria yang penuh pengorbanan saya mengalah tidur dibawah dengan beralaskan selimut istri karena selimut satunya saya pakai buat menghangatkan badan hehehe walaupun ga pake AC tapi perasaan udara terasa dingin.

Tapi namanya juga anak, ngelihat saya tidur dibawah dia malah ikutan tidur dibawah dan akhirnya kami berdua kompakan tidur berdua dibawah sedangkan istri tetep diatas kasur, ketika dia sudah terlelap satu jam maka istri segera memindahkannya bareng dia.

Tengah malam tiba Bunga menangis mengetuk pintu karena kepengen minum susu, dan alhasil Bungapun tidur bareng saya hahaha. Jadinya malam pertama kami tetap saja sama seperti dirumah lama yaitu berempat😀.

Namun kebiasaan saya yang ga pernah berubah adalah tidak pernah lepas dari yang namanya selimut sekalipun anak dan istri kegerahan.

Salam


About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

19 thoughts on “Malam “Pertama” … Begitu Mengesankan

  1. uhh, jadi pengen buru-buru nikah, keluarga apapun adanya pasti bikin bahagia ya, Om?

    Posted by giewahyudi | 24 Januari 2011, 08:24
  2. hal-hal yang berbau pertama kali biasanya selalu mengesankan …

    Posted by joe | 24 Januari 2011, 09:02
  3. anget koq mas ^_^

    Posted by Hafid Junaidi | 24 Januari 2011, 10:14
  4. selamat menempati rumah baru Om! semoga kerasan😀

    Posted by mawi wijna | 24 Januari 2011, 10:43
  5. Jigana mah ek ngabibita eta teh….xixixi.

    Posted by Dede Glx | 24 Januari 2011, 13:16
  6. Selamat menempati rumah baru, Om…
    Semoga semakin hangat suasananya…

    Pelan-pelan insya Allah anak-anak akan terbiasa tidur sendirian…
    Yang sabar ya Om… hehehe..

    Posted by vizon | 24 Januari 2011, 13:54
  7. senengnya dah punya keluarga, jadi pengen nich

    Posted by andinoeg | 24 Januari 2011, 14:00
  8. omiyan klau bikin posting selalu membuat terharu para pembacanya,mantap bngt, terimakasih atas sharingnya…dan sukses selalu.

    Posted by marindajaya | 24 Januari 2011, 19:04
  9. apapun.. enaknya kalo udah rumah sendiri…. good posting!

    Posted by hakimaza | 25 Januari 2011, 00:21
  10. hahah……….. bagus kali critanya… bikin ku tertawa dan lupa kalu lagi dalam masalah. ternyata bapak ni penuh bersyukur… salut lah aku… sayang ku lom punya temen buat sekasur berdua palagi tidur berempat… doain kita juga ya pak…

    Posted by pricrimbun | 25 Januari 2011, 03:32
  11. o iya lupa… selamat nempati rumah baru ya pak…. moga berkah dan makin banyak rezkina

    Posted by pricrimbun | 25 Januari 2011, 03:35
  12. hohoho, jd teringat masa kecil saya yg sering kali ‘menggerocoki’ ortu buat ikutan tidur bareng😀

    Posted by ernit | 25 Januari 2011, 03:54
  13. ngiriiii…dah punya anak.. hikhik

    Posted by indomielezat | 25 Januari 2011, 06:49
  14. huaaaa….jadi si papa tidak bisa melancarkan aksi nya donk
    wkwkwkwk
    LOL

    jadi kepengin menikah😦

    Posted by Anugrha13 | 25 Januari 2011, 07:09
  15. Wah slmt y om.. Jd bkin iri ja, sunggh snang ny pnya keluarga kcl & bahgia, ich jd pngen pnya keluarga kcl jg..🙂

    : hhmm hehehe

    Posted by Hani | 28 Januari 2011, 05:40
  16. lam kenal dch,,,,,ikutan baca,,,,

    Posted by fiber optik | 10 Februari 2011, 09:49
  17. Hmmm…. dari dulu si om selalu aja bikin senyum….😆

    Posted by Ibnu Abdul Muis | 25 Maret 2011, 06:59
  18. Bacanya sambil senyum2 malu2 kucing byangin hahhahah . Tu kan jdi keterusan deh byangin kalau ntr punya kelurga kecil kyk gmn

    Posted by nela | 16 Agustus 2012, 12:27

Trackbacks/Pingbacks

  1. Ping-balik: Ekspresi 2 Bidadari | Blognya Omiyan - 7 Februari 2011

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,464,039 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: