Puisi Sahabat Omiyan

Last love ….


Hatiku tersakiti………

Lihat diriku yang penuh luka ini
Jangan pernah menilaiku jika kamu…
Tidak tahu betapa besar rasa cinta yang aku punya
Bahkan melebihi dirinya!

Setiap hari rasa cinta ini bertambah
Setiap hari, setiap malam, dan dimanapun aku berada
Hanya dirimu yang ada di hatiku

Hal tersulit dalam hidupku adalah memendam rasa ini yang begitu sulit dikendalikan

Jika suatu saat kamu sadar dan semua telah terlambat
Aku hanya ingin meminta satu hal padamu jangan menyesalinya!
Karena aku ingin kamu seperti aku
Yang tidak pernah menyesal karena telah mencintai kamu

Walau tidak bisa bersama
Tapi aku harap kamu akan selalu ingat
Kalau aku adalah seseorang yang pernah ada untuk bisa mencintai kamu

Jangan menangis, jangan menyesali yang telah terjadi,
Jadikanlah cinta aku sebagai kekuatan untuk kamu
Bukan sebagai beban kamu

Dan aku akan selalu mencintai kamu dimanapun aku berada

———-ooooo———-

Puisi ini dikirim oleh :

Nama: fenny
Kota: Palembang
Email: kirei_mizuno@yahoo.com

Image minjem darinanyellowtulip

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

16 thoughts on “Last love ….

  1. ini puisinya buat omiyan kah?

    Posted by gerhanacoklat | 28 Januari 2011, 03:11
  2. @gerhanacoklat : husss bukan atuh..ini kiriman dari pembaca tuh ada nama pengirimnya, kalau yang saya buat ada di Kategori Puisi Cinta kalau yang ini ada di Kategori Puisi Dari sahabat (ini bukan pembelaan ya) hahahahhahaa.

    Posted by omiyan | 28 Januari 2011, 03:13
  3. ehemmmmm, ada yang cemburu nih

    : Siapa hayo siap hahaha

    Posted by khaeradania | 28 Januari 2011, 03:56
  4. Satu Hati datang berkunjung….. Sama2 orang palembang…. Wong kito galo…. Lam kenal ea….

    : yang bikin puisinya ya mas , kalau saya wong sunde heheh

    Posted by A Rajab Leite Katze | 28 Januari 2011, 04:13
  5. Salam persohiblogan
    Maaf sahabat, saya baru sempat berkunjung lagi
    Ini pun memanfaatkan waktu yang sangat singkat

    Jadi mohon maaf jika hanya sempat menyapa
    Dan tak sempat baca-baca dengan seksama🙂

    Aku percaya dahsyatnya cinta akang😀

    Salam persahabatan dari Bogor
    Achoey el Haris

    : Sibuk terus nih si akang

    Posted by achoey el haris | 28 Januari 2011, 04:23
  6. wah, headernya ganti pak?

    : Ya mas lagi nyari yang pas hehehe maklum

    Posted by Hafid Junaidi | 28 Januari 2011, 08:57
  7. Kirain buat si Om puisinya😛
    Rupanya bisa ngirim puisi kesini yal Om ?

    : hehehehe yah nih banyak yang ngira puisinya buat saya secara pribadi hehehe ini adalah kiriman dari sahabat/pembaca ….

    Posted by mood | 28 Januari 2011, 09:02
  8. nice..
    sempatkan mengunjungi website kami http://www.the-netwerk.com
    sukses selalu!

    Posted by The-netwerk | 28 Januari 2011, 09:26
  9. Puisi yang indah…..dari sahabat?

    Posted by edratna | 28 Januari 2011, 10:28
  10. Setiap c’om berpuisi pasti rame….slm tuk smuanya.

    Posted by Dede Glx | 28 Januari 2011, 10:30
  11. Jadi ingat dengan sang mantan😀
    Mungkin memang belum jodohnya kali yah.
    Jadi, mau tidak mau ikhlasin aja walau itu memang tak mudah….

    Posted by Zippy | 28 Januari 2011, 11:13
  12. tak ada yang salah dengan cinta, sebab dia mengisi ruang yang kosong (ayu utami)

    Posted by joe | 28 Januari 2011, 13:44
  13. Hoho… puisi berasa banget… rasa sakit hati😀

    Posted by Kakaakin | 28 Januari 2011, 22:30
  14. Thanks ya semuanya………………………udah mau membaca puisi buatan saya…salam kenal n sukses selalu

    Posted by kirei | 3 Februari 2011, 03:39
  15. cinta tak hrus memiliki,,,

    Posted by zenis | 10 Februari 2011, 10:34

Tinggalkan Balasan

twitter

  • 2,465,694 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

