Sekedar Celoteh

Aiiihhhh “Terbuka Juga” …Ehm


Jujur ga nyangka juga, padahal ga di apa-apain eh malah “terbuka” dengan sendirinya padahal saya ga “maksa” atau sampai mengancam tapi si doi dengan kesadarannya sendiri “rela membuka sendiri” atau memang karena dia sudah merasa capai dengan diri saya yang suka “maksa melucuti pakaiannya” siang malam bahkan siang hari.

Padahal sempet saya kuesel ga mau dibuka juga, padahal sudah mengikuti nasihat orang tua dan itu juga demi kebaikan dirinya juga.

Apaan sihhhh om yang diomongin, jangan-jangan ini masalah cewek ya ? … eeiittt bukan atuh tapi ini tentang HP Blackberry punya om yang buatan china dengan 2 On GSM dimana SIM 1 nya udah dipatok sama operatornya de “BAIM”.

Nah yang bikin kesellll om tuh, udah berapa kali ganti kartunya  (padahal satu provider yang sama lho ma BAIM) tapi ga mau-mau terus selalu jawabannya kalau SIM CARD ga Dikenal dan minta dimasukin yang sejenis… kan aneh…

Mungkin karena kasihan, maka pada sore tadi tepat jam 03.15, SIM2 yang biasanya sudah dipatok oleh Provider yang masih saudaraan sama OM Sule ta coba pindahin dulu ke SIM1 karena yang SIM2 mau ta pakein punya “BAIM”.

Ternyata ketika pas dihidupin lagi ada yang aneh dan bikin kaget, soalnya biasanya yang minta memasukan PIN SIM Card itu kan di SIM2 (karena saudara tua “Om Sule” sudah saya pakein PIN sejak lama) tapi ini yang minta malah SIM1 yang berarti SIM1 yang selama ini dikuasai “BAIM” secara tidak sengaja terbuka dan bisa dipakai oleh “Saudara tua Om Sule” tersebut.

Sudah pasti saya teriak ‘… Horeeeeeeee …. karena akhirnya tanpa perlu software khusus SIM1 yang dikunci bawaan tersebut (NEXIAN G-900)  kebuka dengan sendirinya.

Ah jadi makin sayang nih ma BB satu ini hehehehe….soalnya keren dan aneh juga.

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

13 thoughts on “Aiiihhhh “Terbuka Juga” …Ehm

  1. harganya berapa duit gan?

    Posted by joe | 29 Januari 2011, 00:52
  2. aku masih setia sama hape merk biasa, gak tergoda sama produk2 china.. kenapa? karena susah buat dioprek gratis internetnya xixixi

    Posted by archer | 29 Januari 2011, 04:03
  3. kirain apaan….
    salam kenal ja deh…………

    Posted by duniapiyen | 29 Januari 2011, 04:43
  4. oh, iya, sama ama vx5 saya mas, katanya di lock, dikasih kartu apa aja koq mau, ^_^

    Posted by Hafid Junaidi | 29 Januari 2011, 10:07
  5. ya itulah teknologi yang canggih, perubahaan begitu cepat. Yang penting lebih bijak dan teliti serta hati-hati dalam pemakaiannya dan ngak terlalu keseringan pemakaiannya sebabnya tuh ntar bikin jadi mania and jadi kadang-kadang suka lupaan.

    Posted by Blogmen | 29 Januari 2011, 21:12
  6. wah, kok bisa ya unlock sendiri?
    capek mungkin ya HPnya.. hehe

    Posted by Cahaya Bali | 30 Januari 2011, 01:34
  7. Om Sule …
    Baim ?

    Hahahaha….

    Perang nih … perang besar …

    Salam saya Om
    (jadi pengen nih🙂 )

    Posted by nh18 | 30 Januari 2011, 02:53
  8. Ajaib tuh Hpnya Mbak..hehehhehe

    OSTOSMASTIS😆

    Posted by Pendar Bintang | 30 Januari 2011, 03:59
  9. ooo jadi ini buka-bukaan antara om sule dan Baim ya😆

    Posted by orange float | 30 Januari 2011, 11:06
  10. Bisa az omiyan ini,pake istilah om sule ama baim lagi itu kan musuh bebuyutan kok bisanya posisinya berdampingan ha..ha..ha..

    Posted by marindajaya | 30 Januari 2011, 14:53
  11. Selamat siang …
    saya kira tentang apa .. heee
    wah saya masih cinta dengan Nokia .. hee.

    Posted by bayuputrabio | 31 Januari 2011, 07:00
  12. Selamat atas berfungsinya HP kesayangan…
    NB:
    Pertanyaan Omiyan yg di postingan saya itu saya belum paham yang seperti apa.
    Bisa diemailkan apa yg dimaksud.
    Usul:
    Tulisan terbaru yg ada di sidebar kanan itu bisa dibikin lebih powerfull dan muncul keseluruhan dengan menggunaka cara yg pernah saya tulis di postingan berjudul archives Om…
    Siapa tau cocok…
    Sekali pasang, semua artikel tertampung, nggak terbatas 10 atau 20 tulisan terakhir saja.

    Posted by marsudiyanto | 31 Januari 2011, 07:33
  13. he,,he,,he,,krain paan,,,!!!

    Posted by princilia | 10 Februari 2011, 10:14

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,466,132 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: