Puisi Sahabat Omiyan

Love vs Hate


Jika di hati tesimpan kebencian…………………..
Jika di hati masih ada cinta
Bisakah kamu mengartikan semua ini?
Bisakah kamu membuat aku melupakanmu?
Dirimu sakit begitu juga aku
Kenapa?……………..kita saling menyakiti?

Bisahkah kita saling memaafkan?

Bisakan kebencian berubah?
Hati ini mulai mengingat apa arti dirimu bagiku

Hati ini sakit………….sakit karena merindukanmu
Karena dalam setiap helaan nafas adalah dirimu

Air mata ini hanya untukmu…….
yang kuteteskan hanya untuk seseorang yang saya cintai

Semua kenangan bisa di hapus…….
Tapi cintaku tak kan terhapus begitu juga cintamu kepadaku!…

Hari-hari tanpa mu…
Begitupun dirimu….
Bagai bunga tak berdaun

Tapi aku akan selalu mencintaimu..
Lebih dari yang kamu ketahui

Bila langit tanpa bintang aku tak peduli asal kamu tetap dihatiku………………

Aku tidak peduli siapa yang berada di sampingmu
Karena yang ku tahu Aku begitu mencintaimu

———-ooooo———-

Puisi ini dikirimkan oleh :

Nama: fenny
Kota: Palembang
Email: kirei_mizuno@yahoo.com
Fb :Prinzessin Glanz

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

33 thoughts on “Love vs Hate

  1. oh.. romantisnya puisi ini…

    Posted by archer | 2 Februari 2011, 01:00
  2. (Maaf) izin mengamankan KEDUAX dulu. Boleh, kan?!
    Puisi yang romantis apalagi buat saya yang gak bisa buat puisi. Pengen ada yang ngebuatin saya puisi kek gini.
    Hehehehehe

    Posted by alamendah | 2 Februari 2011, 02:44
  3. aq juga pengen mas alam ^_^

    Posted by Hafid Junaidi | 2 Februari 2011, 06:47
  4. Makasih ya untuk semuanya………………
    krn udah mau membaca puisi ini…………
    jgn2 sungkan untuk memberikan saran n kritik untuk saya……

    Posted by Kirei | 2 Februari 2011, 07:07
  5. antara benci dan rindu, seperti judul lagu lama…

    Posted by joe | 2 Februari 2011, 07:10
  6. duh romatisnya🙂

    Posted by dina.thea | 2 Februari 2011, 07:33
  7. mmm…., diem-diem ngeblog juga ya.. maaf baru tau dan baru berkunjung, tp setelah melihat-lihat lumayan banyak juga pos nya.. hehehe.

    terkait puisi diatas, “Daaallleeeemmm”
    tp kayanya bukan ori nie..??

    Omiyan : hehehe silakan di confirm ke pembuatnya mas

    Posted by Roolis | 2 Februari 2011, 07:35
  8. Mengingat kebaikan-kebaikan seseorang yang begitu banyak adalah solusi untuk menghapuskan keburukannya yang sedikit itu😀

    Posted by Erdien | 2 Februari 2011, 12:49
  9. Ini asli lho buatan aku sendiri………….

    Posted by Kirei | 2 Februari 2011, 13:01
  10. Puisi yang indah dan romantis.

    Posted by imroee | 2 Februari 2011, 14:00
  11. waw headernya ada foto-fotonya
    lagi ngetrend kayak gitu kayaknya
    udah banyak hhe

    boleh minta sarannya enggak om?
    buat inspirasi

    http://cahyanugraha.wordpress.com/2011/02/02/green-my-earth/

    Posted by Remaja Penuh Warna | 2 Februari 2011, 14:11
  12. Hahahaah…kirain mas yang bikin…hiihihih…
    😛 salam

    Posted by Prima | 2 Februari 2011, 15:06
  13. Puisi yang romantis, apakah jauh dari si buah hati …

    Oh ternyata …🙂

    Salam sukses

    Posted by ratansolomj9 | 2 Februari 2011, 15:28
  14. Cinta dan benci itu begitu dekat😀
    Jika ada cinta, pasti kebencian akan datang mendekat untuk menggangu😀
    Hihihi…😀

    Posted by Zippy | 2 Februari 2011, 15:33
  15. trimakasih untuk sarannya

    Posted by kirei | 3 Februari 2011, 00:44
  16. Baguuusss…
    Btw, disini bisa kirim-kirim puisi yah? hihihiii…..
    salam kenal mba mey ^__^

    Posted by mila | 3 Februari 2011, 00:46
  17. Cinta jadi tak harus memiliki yah….padahal Mario teguh bilang “Cinta harus memiliki” jadi kalau aku mencintaimu aku yang harus di sampingmu:mrgreen:

    *maafsayaemangsukamemaksakankehendak*

    He eh eh ehe

    Posted by Pendar Bintang | 3 Februari 2011, 01:19
  18. lumayan sore-sore baca puisi..
    bagussssss

    btw disini jadi pengiriman puisi mas?

    Posted by Rivanlee | 3 Februari 2011, 09:27
  19. Romantizzz abieezzzzz …..

    Posted by rubiyanto19 | 3 Februari 2011, 11:36
  20. i equal it Love vs Hate | Blognya Omiyan now im your rss reader

    Posted by free music | 3 Februari 2011, 15:49
  21. Greetings from me, after I read your article, I am very happy at all, because the article that you write is very beneficial for the people, I hope this does not stop here only, as a blogger I am sure you are a great person, and to tighten further this friendship, please come to my blog, make suggestions, criticisms and constructive comments on my blog. I’m so glad to meet you. Thank you

    Posted by Nana | 4 Februari 2011, 04:14
  22. wah…maknanya dalam dan cukup bagus…
    nice info..sukses selalu..
    Kunjungi juga website kami di http://www.hajarabis.com
    Telp : 0341 – 8441777
    “We make you online..!”

    Posted by hajarabis | 5 Februari 2011, 06:55
  23. Hmm,, Asyik sekali pusinya mas,, ^^

    Posted by Muhammad Joe Sekigawa | 5 Februari 2011, 11:51
  24. Benci dan cinta memang beda2 tipis ya…😉

    Posted by vany | 6 Februari 2011, 16:57
  25. benci tapi rindu nih ceritanya….
    saia jg sering mengalami hal seperti ini….😉

    Posted by vany | 6 Februari 2011, 17:24
  26. Ehm…ehm…
    Gak tapi paham puisi🙂

    Posted by Kakaakin | 7 Februari 2011, 02:50
  27. dalem bgt.,,,,,,

    Posted by zenis | 10 Februari 2011, 10:30
  28. ohh TIDAKKK !!
    saya sangat merasakannya🙂

    Posted by dian novy | 12 Februari 2011, 10:58
  29. i love it

    Posted by facebook | 16 Februari 2011, 23:01

Trackbacks/Pingbacks

  1. Ping-balik: “Sapa Menyapa Sahabat” « BayuPutra - 2 Februari 2011

  2. Ping-balik: Tweets that mention Love vs Hate | Blognya Omiyan -- Topsy.com - 2 Februari 2011

  3. Ping-balik: Award Dariku Untuku Untukmu | vulkanisir.com - 13 Februari 2011

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,466,003 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: