Tak Berkategori

Ekspresi 2 Bidadari


2 Bidadari

Alhamdulillah kembali bisa mengeksplore 2 bidadari cantik (Bunga dan Bintang), dan kali ini terjadi pada sore hari tepat hari minggu kemaren (06-02-2011) dan bisa dibilang inilah foto pertama tentang mereka setelah pindahan rumah.

Memang banyak yang tidak berubah tapi yang jelas ada yang beda, karena kali ini beberapa ekspresi bisa saya hadirkan yaitu tentang senang, canda dan marah serta ekspresi lainnya.

Memang selalu tidak mudah mendapatkan ekspresi mereka, butuh kesabaran dan yang jelas ketika ekspresi mereka keluar yang jelas jangan sampai disia-siakan.

Semoga bisa menikmati postingan kali ini.

Yang paling saya suka adalah ekspresi Bintang (Me2y) yang sedang tersenyum, senyum yang alami dan dia selalu mengerti akan permintaan saya untuk tersenyum.

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

28 thoughts on “Ekspresi 2 Bidadari

  1. gemuk2 anaknya,.. Tembem2
    hehehe
    btw pindahan ke daerah mana bang?

    Posted by bang zul | 7 Februari 2011, 07:34
  2. @bang zul : Cuman pindah komplek doang bang, ya mencari tempat yang nyaman buat anak-anak😀

    Posted by omiyan | 7 Februari 2011, 07:38
  3. pindah kamana lur ? seputaran serang keneh kan ?? lalucu budak teh uy…🙂

    Posted by yaser | 7 Februari 2011, 08:05
  4. Alhamdulillah…sarehat mah….🙂

    Posted by Dede Glx | 7 Februari 2011, 08:43
  5. Wah… disela-sela kesibukan yang padat Kang Omiyan benar-benar memanfaatkan hari minggunya bersama dua bidadari

    Posted by alamendah | 7 Februari 2011, 14:17
  6. Wah lucu-lucu, jadi makin ga sabar punya juga….

    Posted by Irawan | 7 Februari 2011, 15:35
  7. he6, lucu n imut

    Posted by Hafid Junaidi | 8 Februari 2011, 00:18
  8. Hi, after I read the articles you write, to be honest I am very happy at all, because the article immense benefit to the people, I hope this will not stop here alone. To further strengthen the friendships you please visit my blog, comment, criticism and constructive suggestions for improvement blogs that I have. Glad I could meet you. Thank you

    Posted by Nana | 8 Februari 2011, 04:13
  9. Selamat dan sukses di tempat barunya Om. Asiknya udah punya 2 bidadari..

    Posted by dira | 8 Februari 2011, 05:36
  10. wah lucu2, berapa tahun umurnya, kaya anak2 saya, perempuan semua

    Posted by dina.thea | 8 Februari 2011, 05:52
  11. lucu-lucu anaknya kang….

    Posted by ali | 8 Februari 2011, 06:34
  12. anak umur segini lagi lucu2nya, sangat menarik buat didokumentasikan. Selamat menempati rumah baru.

    Posted by monda | 8 Februari 2011, 10:05
  13. foto fotonya unik dan berekpresi boleh tuh ikutan lomba foto. http://kawanlama95.wordpress.com/2011/02/09/hidup-tanpa-stres/

    Posted by kawanlama95 | 9 Februari 2011, 00:36
  14. anaknya ngegemsin om apalagi lihat senyum sikecil

    Posted by sita | 9 Februari 2011, 02:06
  15. Kok pindahan terus ya Om?
    Mencari yang paling nyaman ya?
    Semoga dua bidadarinya selalu tersenyum..

    Posted by giewahyudi | 9 Februari 2011, 04:15
  16. omiyan
    semoga selalu bahagia dan sehat selalu y
    salam hangat dari blue

    Posted by bluethunderheart | 9 Februari 2011, 04:37
  17. Salam persohiblogan
    Lama gak nongol di dunia penuh warna ini🙂

    Ih lucu2 nya
    Pengen segera punya anak nih saya😀

    Posted by achoey el haris | 9 Februari 2011, 04:51
  18. nice..
    sempatkan mengunjungi website kami http://www.the-netwerk.com
    sukses selalu!

    Posted by The-netwerk | 9 Februari 2011, 07:51
  19. hehehehehehhehehe……lucunya mereka ya hehehehehehe

    salam persahabatan dr MENONE

    Posted by MENONE | 9 Februari 2011, 08:36
  20. Kombinasi yang sempurna…
    Yang satu sawo matang, yang satu putih…
    Yang kulitnya mirip Omiyan yang mana ya…😀

    Posted by marsudiyanto | 9 Februari 2011, 10:33
  21. Selamat menikmati rumah barunya Om, semoga rejekinya makin lancar.
    Anak anaknya ngegemesin banget Om, coba kalo dekat sudah saya gendong gendong😛

    Posted by mood | 9 Februari 2011, 15:50
  22. iya saya juga mau ngucapin selamat,semoga anak2 betah tinggal di rumah baru.aduh kalu lihat foto anak se usia Bunga dan Bintang …jadi kepengen punya momongan…he..he..he..

    Posted by marindajaya | 10 Februari 2011, 16:21
  23. Visit Back Please..
    HACKER BLITAR
    NEO DEEVRO
    BACEM GAKURE
    DEEVRO
    ThnkZ 4 Visit .. ^_^

    Posted by deevro | 10 Februari 2011, 17:14
  24. i probably it Ekspresi 2 Bidadari | Blognya Omiyan now im your rss reader

    Posted by free music | 11 Februari 2011, 07:27
  25. Cute.
    Kostumnya “Februari” banget🙂

    Posted by Ann | 12 Februari 2011, 00:49

Trackbacks/Pingbacks

  1. Ping-balik: Tweets that mention Ekspresi 2 Bidadari | Blognya Omiyan -- Topsy.com - 7 Februari 2011

  2. Ping-balik: Nyanyian Memey (Bintang)….. | Blognya Omiyan - 11 April 2011

  3. Ping-balik: Yah, Bulan Madu Ke-2 Yuk….? « Blognya Omiyan - 30 April 2011

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,461,813 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 929 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: