Sekedar Celoteh

Sikap Pria Untuk Ulang Tahun Pasangannya


Image: majalah-hc.com

Bicara masalah ulang tahun biasanya kita akan mengusahakan untuk merayakannya walaupun sederhana acara tersebut walau terkadang hanya cukup diisi dengan ucapan selamat ulang tahun, dan bisa jadi diawali dengan sebuah kejutan kepada pasangan kita karena kadang muncul sebuah pemikiran “kapan lagi bisa ngerjain si doi…”.

Yang jelas kita selalu mengusahakan yang terbaik buat pasangan kita. Ngomong-ngomong masalah perhatian tentang hari ulang tahun, yang lebih perduli biasanya kaum Hawa, karena mereka lebih mempersiapkan segalanya sebelum hari H nya, memang sich pria juga ga semuanya begitu Cuma terkadang mereka terlalu cuek untuk hal seperti ini….(hhmm termasuk saya kali..heheh).

Dan ketika saya menanyakan tentang apa yang akan dilakukan seorang pria terhadap pasangannya pada saat hari ulang tahunnya, ternyata cukup beragam dan bisa jadi buat para wanita khususnya bisa dijadikan tolak ukur (hahahah) terhadap pasangannya…(bercanda ah)

Dan pendapat tersebut saya bagi menjadi dua kategori yaitu pendapat pria yang belum menikah dan yang sudah menikah, karena dengan begitu berubah ga sih pasangan kita sewaktu pacaran dan sesudah menikah…(eehhhmm)…. Eiiittt tapi ga mewakili kebanyakan pria ya hahahaha entar saya bisa dituntut.

Dan seperti apa hasilnya adalah seperti dibawah ini :

Pendapat yang Belum Menikah

Tidur-tiduran sambil santai-santai saja, kalo dia sudah marah dan ngambek baru pakai baju keren setelah itu pergi belikan kado dan nuruti kemauannya yang macam-macam (RACHMAT AASY ARI).

Tentunya saya sudah merencanakan sesuatu sejak jauh-jauh hari om agar di hari H semua berjalan lancar dan aman, rencana saya itu adalah jika dia ulang tahun maka saya akan kabur, ahhahaahha (NANANG INDRIYONO).

Tengah malem pergantian tanggal ditelpon ucapin met ultah..plus kasih kejutan kasih hadiah benda kesukaan atau yg diinginkan…(NANA SUPRIYATNA)

Pesen bunga dideket kantornya biar ngirimnya cepet.. maklum kalau ngirim dari Papua ke Sumatera keburu layu di jalan..hehe… yang ada doi cemberut ..(GENTUR FANI SAPUTRA)

Pendapat yang sudah Menikah

Pada dasarnya seorang wanita tidak menuntut ini dan itu ataupun dibelikan sesuatu pada hari ulang tahunnya atau hari lainnya, karena wanita hanya butuh disayang, di cinta dan di ngertiin aja koq..(ARDIAN MUSTAFA).

Dari awal saya bilang ke istri kalo saya sebenernya gak suka ngerayain ulang tahun, tapi biasanya kalo dia ultah saya bebaskan dia dari pekerjaannya sebagai IRt dan saya gantikan tugas2nya (untuk hari itu) berlebihan gak yah?? :hahaha..( RINDANG DWI SANTOSO)

Sebenernya tergantung karakter istri masing2, ada yang seneng dikasih hadiah buat dirinya sendiri ada yang seneng hadiah buat anaknya, ada yang seneng buat berdua ama suaminya, atau ada juga yang malah lupa ama ultah sendiri hehe. Tapi intinya semua orang suka kalo diberi hadiah, apalagi pas moment istimewa, gak perduli nilai dan harganya tapi yang penting Perhatiannya (RONI ARIANTO)

Ga perlu dikasih2 apa-apa juga senang koq… yang penting usahakan jadi orang yang pertama kali mengucapkan selamat ulang tahun…..( SYAFIRUL MUQODDAR)

Cipika cipiki (kalo ini sih setiap hari juga dilakukan) ucapkan dengan sayang, jangan lupa belikan bunga (terdengar klise tapi selalu berhasil untuk istri saya) dan belikan hadiah juga (kalo sempat, haha) (WAWAN TOHARI)

Untuk awalnya kasih bunga dulu (ampuh kok), habis itu terserah kasih hadiah apa lagi, improv aja deh,,hehehe (RADEN ADEN INDHARTA BRAWIAJI)

Pasti bertanya tumben saya memposting hal beginian…ya hari ini tanggal 03-03-2011 adalah Ultah istri tercinta yang ke 29, saya sendiri sudah merencanakan ingin membuat kejutan buat dirinya, tapi berhubung kemaren gowes dari penitipan motor ke rumah ditambah mampir ngambil jas hujan yang dijahit akhirnya kelupaan mau pesen kue tart hehehe… ssttt tapi yang jelas saya sudah ngasih DP sebagai hadiahnya…dan itu rahasia atuh..

Mungkin buat kaum wanita tak perlu hadiah yang mahal dalam bentuk apapun karena buat mereka, melihat kekasih tercintanya selalu ada disampingnya dan selalu dalam keadaan sehat itu sudah merupakan “Hadiah” terbesar dalam kehidupan mereka, karena kita bagaikan sebuah kaki yang sepasang yang akan selalu saling menjaga keseimbangan sebuah tubuh (rumah tangga, red) setiap waktunya dan akan terasa pincang jika salah satunya pergi….

Perlu diingat tulisan ini tidak mewakili para pria pada umumnya ini hanya pendapat sahabat saya dikantor…..bagaimana dengan pendapat sahabat Omiyan disini…?

Salam

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

41 thoughts on “Sikap Pria Untuk Ulang Tahun Pasangannya

  1. Wuih, ada nama gue tuh nangkring disini😀

    Posted by nanxgokil | 3 Maret 2011, 07:10
  2. (B) yang penting ngucapin ultah yg paling pertama, jam 12 malem teng… & setuju sama yang d atas, cew tu suka d kasih hadiah, apapun itu bentuknya🙂

    Posted by faisal | 3 Maret 2011, 07:28
  3. Aku ga pernah ultah je Om, katnya tahun ga bisa di ulang soalnya🙂

    Posted by Triyanto Banyumasan | 3 Maret 2011, 09:10
  4. Kalau saya simpel aja Om…
    Kalau istri saya ulang taun, diminta mentahan alias tunai…
    Jadi saya cukup nyerahkan sejumlah uang…😀

    Posted by marsudiyanto | 3 Maret 2011, 09:29
  5. Mungkin ada yg bilang: “Yang penting bukan uangnya tapi perhatiannya”.
    Dan saya bilang, “Itu kan kamu…”
    Istri saya kan bukan kamu…

    Posted by marsudiyanto | 3 Maret 2011, 09:30
  6. Hahahahaha bener Pak Mars….. Istri saya kan bukan kamu…, bisa aja

    Posted by omiyan | 3 Maret 2011, 09:37
  7. harusnya ulang tahun maupun tidak,harus slalu diperhatiin.
    kaleee…hehe

    Posted by tunsa | 3 Maret 2011, 10:06
  8. wah…
    met Milad buat istrinya ya Oom..
    moga semakin sayang keluarga..
    moga selalu diberkahi kebahagiaan dunia akhirat…

    *ngintip kadonya dong Oom.. hehehhe*
    eh, pendapat temen2nya, ukay punya deh, terutama yang “wanita cuma butuh sayang, cinta dan perhatian,, aw,,aw,,aw,, terbanggggggg…” hahahha

    Posted by advertiyha | 3 Maret 2011, 10:07
  9. Karena saya wanita, saya hanya pengin ditemenin kemana aku pergi om. Salam kenal dan selanjutnya salam sayang.

    Posted by Sri Mulyati | 3 Maret 2011, 10:16
  10. Selamat ulang tahun untuk “penjaga keseimbangannya” omiyan,,
    bukan kado, hadiah yang membaut wanita bahagia, tetapi perhatian saat usia semakin merambat dari yang tercinta sudah membuatnya senang🙂

    Posted by ysalma | 3 Maret 2011, 11:19
  11. met ultah buat istrinya ya oom
    hehehe
    semoga makin rapet aja (hahaha kaya perangko aja)

    kalo saya terus terang paling ga bisa klo suruh kasih ucapan yg pertama, karena saya orangnya pelor (nempel molor) kadang udah capek pagi nya buat siapin surprisenya, eh mlm nya ngantuk, n udah di stel alarm jam 12 tepat tetep aja ga bs bangun alhasil telat deh ucapinnya, tapi besoknya gw udah siapin surprise kecil2n dan alhamdulilah doi suka hehehe
    yang penting perhatian, kasih sayang kita ga cuman pas ultah aja sob…

    Posted by Anugrha13 | 3 Maret 2011, 11:23
  12. kasih kado yg spesial om, mumpung masih sempet .. hehehehe

    selamat ultah buat istrinya om..

    salam 🙂

    Posted by fitr4y | 3 Maret 2011, 12:19
  13. saya brgkl yg tdk pernah ingat hr penting semisal ultah, duh….😦

    Posted by bd | 3 Maret 2011, 13:11
  14. Ma’af mas, selama 10 tahun ini aku bersamanya, belon pernah ngerayain, bukan karena tidak tahu, namun karena kami tidak sepaham dengan model ulang tahun, kami penginnya ulang hari.😆

    Posted by Wandi Sukoharjo | 3 Maret 2011, 14:49
  15. mangstabf om ultah nie permaisuri

    Posted by Bonsai Biker | 3 Maret 2011, 16:25
  16. saya termasuk yg gak perduli… walau saya tau itu gak di suka sama pasangan😦

    Posted by Majalah masjid Kita | 3 Maret 2011, 16:48
  17. hehe memang lain ya yang udah menikah dan yang belum..
    saya pribadi (sebagai perempuan) tidak selalu harus diberi hadiah mahal, kalau memang pasangan lagi ga ada duit ya ga masalah. yang paling penting sih kasih sayang dan perhatiannya semakin bertambah hehe..

    selamat ulang tahun untuk istrinya ya Om, semoga selalu sehat dan bahagia bersama keluarga..

    salam..

    Posted by 'Ne | 3 Maret 2011, 23:22
  18. intinya prhatian dan kasih sayang lebih saat dia merayakan ulang tahunnya

    Posted by Pencerah | 4 Maret 2011, 01:01
  19. selamat ulang tahun buat istrinya omiyan…

    Posted by Hikari | 4 Maret 2011, 02:13
  20. wuih… sayang sekali sama istrinya ne…. mantap

    Posted by unires | 4 Maret 2011, 02:38
  21. selamat ulang tahun buat istri di rumah mas..semoga bahagia selalu dan rumahtangga sobat diberkati trus…salam

    Posted by julianusginting | 4 Maret 2011, 04:04
  22. waduh, saya malah sering lupa tuh, mas, sama hari ulang tahun istri, hehe … ndak pernah minta macem2 sih soalnya, hiks.

    Posted by sawali tuhusetya | 4 Maret 2011, 04:35
  23. Selamat ultah ya..,buat istri tercinta.
    Bagi kami juga saat ultah, ungkapan terindah adalah ucapan langsung dengan nada kasih yang tulus, sudah cukup sebagai hadiah istimewa baginya.
    SALAM…

    Posted by TuSuda | 4 Maret 2011, 07:32
  24. Info Buat kawan2 sesama blogger,
    Posting juga artikelnya di http://www.sekilasinfo.net, dapatkan vote, backlink dofollow, dan trafict balik keblog kawan. trims

    Posted by sekilas info | 4 Maret 2011, 09:12
  25. Met ultah buat istrinya ya Om, semoga berlimpah rahmat dan kasih sayang dari Nya.

    Salam.. .

    Posted by mood | 4 Maret 2011, 20:01
  26. yang penting asal jgn lupa aja om ketika hari H nya?
    bisa perang dunia ke dua kalau lupa

    Posted by html1155 | 5 Maret 2011, 04:41
  27. yang penting perhatiannya..

    Posted by Kakang Prabu | 5 Maret 2011, 06:44
  28. Saya termasuk orang yang cuek, Tapi kadang kalo ingat direncanakan juga😛

    Posted by Fauzan | 5 Maret 2011, 07:28
  29. numpang lewat…salam kenal

    Posted by bisnis TERMUDAH | 5 Maret 2011, 11:20
  30. emang keliatan ya yg belum menikah atau sudah pendapatnya..🙂
    ehmm..

    Posted by nana | 5 Maret 2011, 18:24
  31. Selamat ulang tahun untuk istrinya ya Pak..🙂

    Posted by Realodix | 5 Maret 2011, 18:44
  32. oh gitu yahhh o_o

    Posted by AeArc | 5 Maret 2011, 20:32
  33. Aneh memang, kalau masih ada pria yang tak sempat mengucapkan selamat ‘milad’ pada istrinya….. Hadiah penting? ungkapan yang lebih penting!

    Posted by Kaget | 6 Maret 2011, 14:07
  34. jadi inget suamiku..Om..
    kalo aku Ultah,kadang suka cuek aja,..ga ada romantisnya..
    tapi diam2 suka perhatian juga,paling makan malem bertiga hehe..

    Buatku bukan berlian ataokado yang diharapkan ..
    justru perhatiannya iru loh,dan kesehatan kita ber 3 lah kado terindah untukku..

    Posted by Nchie | 6 Maret 2011, 16:15
  35. paling2 seminimalnya dikasih perhatian saja…..

    itu seminimalnya…
    krn sy belum pernah melakukan itu baik kpd pasangan yg pacaran atau yg menikah krn belum pernah pacaran atau menikah…

    jd msih imajinasi belaka :-s

    terima kasih tas share ilmunya ini yg brangkali akan bergua di masa mendatang.😀

    Posted by Goda-Gado | 8 Maret 2011, 03:50
  36. klo saya cc,, yg penting perhatiannya aj, & tambah sayang

    Posted by zenal | 8 Maret 2011, 10:20
  37. wah.. nae masih jombloe neee….

    T______T

    ada yang mau ama anee :D~

    Posted by In The World | 24 Maret 2011, 08:44
  38. kalau ane bikin dia jadi marah n ngambek dulu,,,
    baru stlh hari “H” ane datengin tuh Doi …
    🙂

    Posted by kaos iwan fals | 14 April 2011, 17:23

Trackbacks/Pingbacks

  1. Ping-balik: SALAM HORMAT, Perp « BayuPutra - 5 Maret 2011

  2. Ping-balik: Selamat Berlibur | Vulkanis Blog's - 5 Maret 2011

  3. Ping-balik: Kekasih…. | Blognya Omiyan - 7 Maret 2011

Tinggalkan Balasan

twitter

  • 2,461,056 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 929 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

