Tak Berkategori

Kekasih….


Masih ingin kulihat lagi senyum dibibirmu
Simpatiku pada dirimu berawal disini
Kekasih memang engkau lain dari sekian banyaknya
Akupun ikut merasakan hangat pribadi dirimu

Salahkah bila malam ini aku mengakui
Jatuh Cinta kepadamu
Bolehkah bila malam ini ingin kukatakan
Aku Cinta padamu

Tak pernah aku membayangkan kau akan hadir disini
Membuka kerinduan ini memandang dirimu
Kekasih memang kau berbeda diantara segalanya
Kau bawa aku mengembara dialam mimpi yang indah

Image : Kompasiana

Syair diatas bukanlah sebuah puisi tapi sebuah lagu dari seorang maestro musik Indonesia yaitu Pance Pondaag yang berjudul Kekasih. Lagu ini memang sudah lawas banget tapi yang jelas setiap mendengar lagu tersebut dengan suara khasmya Pance selalu memberikan kita suatu nuansa berbeda. Dan buat saya nuansa tersebut adalah sebuah karya yang dibuat dengan sepenuh hati selalu mendapatkan tempat buat para penikmat musik tersebut sekalipun sipembuatnya telah tiada.

Yang jelas lagu ini spesial banget buat saya sebagai hadiah buat seseorang hehehe.

Selamat siang semoga senin ini kita senantiasa selalu dipenuhi dengan hati yang penuh cinta.

Salam.

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

15 thoughts on “Kekasih….

  1. lagunya pance pondaag emang mantaf semua ya.

    Posted by julianusginting | 7 Maret 2011, 05:49
  2. Mantap beneran nih.. πŸ˜€

    Posted by Dangstars | 7 Maret 2011, 05:51
  3. wah yang kekmana ini iramanya ya om
    *mbaca ulang*

    Posted by gerhanacoklat | 7 Maret 2011, 06:04
  4. Pernah dengar nama Pance, lagunya barengan sama Koes Plus gitu..
    Tapi enggak tahu lagunya yang mana..
    MP3nya dong.πŸ™‚

    Posted by giewahyudi | 7 Maret 2011, 06:30
  5. Jadi ingat Pance Podang dengan suaranya yang khas…

    Posted by alamendah | 7 Maret 2011, 07:03
  6. kek mana sih lagunya om?

    Posted by Alam | 7 Maret 2011, 08:53
  7. Lagunya Pance memang bagus2, paling tidak itu menurut saya.
    Selamat berdendang Om…

    Posted by marsudiyanto | 7 Maret 2011, 08:56
  8. cuiiiiiiiiiitttttt

    Posted by AeArc | 7 Maret 2011, 09:41
  9. Salam persohiblogan
    Baru update dan BW lagi nih daku

    Wah, larut dalam cintaπŸ™‚

    Posted by achoey el haris | 8 Maret 2011, 02:38
  10. liat si pance ini mirip banget dengan rekan sekantorku…
    namanya Roy Sumilat…

    :-s

    lagu-lagu jadul jaman dulu tuh alay-laya sentimentil gimana gitu….
    ixixixixixixi

    Posted by Goda-Gado | 8 Maret 2011, 03:47
  11. jadi ingat masa lalu dekade 80an pance era

    Posted by toko barcode | 8 Maret 2011, 04:02
  12. ihiiiiiyyyyyyy,, yang dihadiahi lagu ini pasti klepek2 tuh Oom..πŸ™‚

    Posted by advertiyha | 8 Maret 2011, 04:30
  13. wow… ada kisah dibalik lagu toh…πŸ˜€

    Posted by aydachubby | 8 Maret 2011, 07:26
  14. saya belum pernah denger lagunya *siap2 download*

    Posted by emfajar | 8 Maret 2011, 07:59
  15. sippp,,,,pas banget lagunya sama pa yg q rasain sekarang.thx BGT

    Posted by zenal | 8 Maret 2011, 09:55

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,465,694 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: