Sekedar Celoteh

Love Story …. Tentang Sebuah Lagu …


Image : NN

Mengenang sebuah masa memang tak salah yang penting kita tidak mencoba kembali ke masa yang sudah berlalu, karena masa kini adalah yang harus kita tapaki dan dijalani sekaligus dimasa depanlah kita mencoba meraih dan menjaga harapan yang kita dambakan.

Dalam sebuah perjalanan hidup seorang manusia, biasanya selalu yang menyertai dalam perjalanan tersebut. Okelah sekarang kita persempit aja apa yang menjadi thema postingan kali ini adalah tentang sebuah lagu yang bisa dibilang menjadi sebuah kenangan dalam sebuah perjalanan seorang anak manusia dalam mencari cintanya.

Nah saya sendiri sebagai mahluk sosial (nah lho apa hubungannya…hehe) merasakan hal tersebut. Dalam perjalanan kisah cinta saya dengan mantan saya (sekarang istri, red) ada sebuah lagu yang memang membuat saya membekas banget nich lagu sampai sekarang, bahkan jika lagu ini diputar di kompi atau ga sengaja mendengar di radio, selalu saja ingatan saya kembali ke sebuah masa dimana cinta saya harus terputus ditengah jalan hahahahahahaha.

Lagu itu berjudul KASIH TAK SAMPAI dari group Band PADI. Mungkin lagu ini benar-benar mewakili apa yang saya alami dulu dan untungnya ga bener-bener kejadian alias saya CIBK (Cinta Ilang Balik Lagi) hahahaha.

Dan ternyata (seperti postingan sebelumnya) temen-temen yang saya tanya pendapatnya tentang hal ini juga merasakannya.

Mau tahu seperti apa lagu dan alasannya, yuk simak yang berikut ini :

Terendap Laraku – Naff
saat mencoba melupakan dia yg pernah singgah halahhhh (TR)

It Might Be You – Stephen Bishop
bukan dari masa remaja,sih (ndak apa2,kan?)…. tp dari dari cinta pertama dan terakhir saya …🙂 (JW)

Aku Makin Cinta – Vina P
Alasannya itu theme song pertemuan CLBK dengan wanita yang sekarang menjadi istri….(DH)

Berhenti Berharap – Sheila on 7
Soalnya pernah nyakitin mantan sampai dia nyamain sama lagu itu,😀 (FAW)

Dewa 19 – Lagu Cinta
Jaman pedekate…(HP) (sayangnya sohib satu ini ga ngejelasin dia dapet apa kagak atau mungkin maksud pedekat itu .. Pendekatan Melulu Dapet Kagak…wakakakak, Admin)

Hurt – Christina Aguilera
setiap habis dengerin lagu ini ane kangen sama bonyok… langsung nelpon deh.. *anak rantau 5 tahun* (IS)

Lagu yang menjadi kenangan CINTA :
1. Mana Mungkin Terjadi-Utha Likumahuwa
2. Karena Ku Sanggup-Agnes Monika

Mengapa :
1. Saat itu masih berjauhan jarak Jakarta-Purwokerto
2. Pas dengan momen berantem ama suami, ihihihihiii… (curcol dot kom…) ….(Nr)

Sobat – Padi
Lagu ini dipake ama temen-temen waktu SMA kelas 2 buat ngeledekin ane yang berhasil memacari cewek yang juga menjadi incaran sohib ane. Maap ya teman, ane khilap, hahaha (NI)

Rod StewardSome times when we touch
you ask me if I love You…. (Mjk)

Hanya kamu yang bisa- Tiket
katanya sih lagu itu buat aku -hallah- dan lagu itu jadi tema kisah aku dan mantanku (skrng suami) (Isd)

yg nyanyi Golfajudulnya lupa,
sekitar taun 2001… berkesan karena dulu suka sama 1 cewe dan ga berani buat bilang langsung ahirnya request nih lagu ke radio Lokal, dan tak dinyana ternyata si dia membalas lewat radio juga hahaha,, (cuma ane ga tau apa yg bales ituh dia juga apa orang iseng) (MIL)

Lonely is the Night – Air Supply
“..lonely is the night when i’m not with you, lonely is the night there’s no light shining through, till you’re in my arms till you’re here by my side…”
Waktu terasa berjalan begitu lambat tatkala menanti sebuah jawaban (Memori melayang ke masa 12 thn yg lalu) (DI)

The Reason – Hoobastank
Kata wanita yang suka dengan saya, lagu itu memang dinyanyiin buat saya…. ehm (WT)

Kangen Band – Pujaan Hati
Saat dia menghilang begitu saja sungguh pedih hati ini
halah🙂 (Sgy)

Elok-Padi
Gr-nya si dia jadi EO konser Padi, rencananya mo nembak pas cek sound..dah ngapalin lagunya…eh kagak jadi (dasar mental tempe!!)  (Sgy)

Itulah secuil pengalaman beberapa sahabat yang berhasil saya jaring, yang jelas sebuah kenangan takkan pernah hilang dimakan waktu karena sebuah kenangan selalu membuat diri kita untuk tetap menjadi orang yang lebih baik ketika kenangan itu memberikan sesuatu yang tidak mengenakan.

So…buat pembaca Blognya Omiyan, adakah sebuah lagu yang menjadi kenangan dalam kehidupannya…?

Salam

Image : saya lupa ngunduh darimana, buat yang merasa bikin atau punya silakan ajukan klaim biar kata NN saya ubah diganti dengan sumber gambar tersebut..

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

34 thoughts on “Love Story …. Tentang Sebuah Lagu …

  1. Wew

    Posted by alice pngen ..... | 8 Maret 2011, 09:25
  2. wah , sama mas, q kena Dewa 19 – Lagu Cinta ^_^

    Posted by hafid Junaidi | 8 Maret 2011, 09:26
  3. wah kenangan q lagu ST12- saat terakhir,,,,,
    q masih mengharapkannya pe sekarang,,,,

    Posted by zify | 8 Maret 2011, 09:52
  4. wew, jadi ingat lagu thn 90an

    Posted by Aku | 8 Maret 2011, 09:53
  5. wah bannernya baru ya om🙂

    Posted by Hikari | 8 Maret 2011, 09:56
  6. Kalau saya, lagu “High” dari Lighthouse Family..
    Enggak akan lupa lagu ini..

    Posted by giewahyudi | 8 Maret 2011, 12:54
  7. Kalo aku Dewa ‘pupus’……….Mantab,,

    Posted by pengobatan alternatif darah tinggi | 8 Maret 2011, 12:57
  8. wuekekekekekkkk..
    gak takut nyonya-nya marah om?
    wah, lama gak mampir ke sini ya? gimana kabarnya om?

    Posted by rampadan | 8 Maret 2011, 21:45
  9. ho ho… temanya posting kali ini mirip om, tapi beneran deh gak sengaja deh. salam kenal..

    Posted by asri | 9 Maret 2011, 02:19
  10. why does the sun go on shinning <– ini lagu sapah ?? pass kehilangannya saat itu…..

    Posted by komuter | 9 Maret 2011, 03:08
  11. deuhh..cibk klo lagu yg mengingatkan masa lalu, sama lagu dari Dewa19/ahmad dani ya? *oon* judulnya “kosong” klo denger lagu ini rasanya hampa banget T_T

    Posted by ok | 9 Maret 2011, 05:58
  12. sebagian lagu2 diatas itu jg punya kenangan tersendiri buat saya..hihi

    apalagi Reasonnya Hoobastank

    Posted by melly | 9 Maret 2011, 09:28
  13. http://www.luxuryheaven.blogspot.com
    Kalau saya Ingat masa muda dulu.. dimana umur saya baru 20 Tahun, lagu legendaris nya negeri di awan nya Katon bagaskara… kalau inget lagu itu pasti deeehh inget mantan pacar yang ninggalin gue……

    Posted by Nana | 9 Maret 2011, 11:49
  14. Kalo aku.”terlalu manis” slank. Tiap dengar jd ingat masa itu.

    Posted by yuwaku | 9 Maret 2011, 16:17
  15. Lagu yg kau suka
    nysris sama
    karena di lagu itu tersirat kenangan indah🙂

    Posted by achoey el haris | 10 Maret 2011, 01:57
  16. sempurna dari republik sangat romantis bagi saya

    Posted by purwanto | 10 Maret 2011, 03:10
  17. kadang kita terhanyut dalam senuah lagu karena pengalaman pribadi..
    istilahnya theme song-lah..

    Posted by Kakang Prabu | 10 Maret 2011, 06:08
  18. hahahahaha
    br saja sy kepikiran mau posting tentnang lagu cinta dan kisah2 kawan2…
    eee kalah cepet…

    yg terbaru klo sy lagunya Endank Soekanti gan…
    yg judulnya Semoga Kau DI Neraka….
    bisa nebak kenapa sy milih judul itu Gan???

    Posted by Goda-Gado | 10 Maret 2011, 12:03
  19. ada beberapa diantaranya juga merupakan lagu kenangan saya seperti it might be you hehe

    Posted by archer | 10 Maret 2011, 17:33
  20. Dari Hati – Club 80’es

    Reessseeepp Beenneeerr dah kalo denger nih laguuu…
    apalagi bareng doi dengerin/menyanyikan…
    jd, buat yg suka ngeGombal, bisa kena banget ke doi dengan lagu ini…😀

    Posted by begenkster | 11 Maret 2011, 03:33
  21. nice..
    sempatkan juga mengunjungi website kami di http://www.the-netwerk.com
    sukses selalu!

    Posted by The-netwerk | 11 Maret 2011, 09:07
  22. wow keren

    Posted by didta7 | 11 Maret 2011, 10:57
  23. om… aku mohon bantuan dan doanya omiya.. cek blog aku ya.. makasih🙂

    Posted by Alam | 11 Maret 2011, 15:32
  24. Memories are always beautiful… even it was bad story.🙂

    Posted by dira | 12 Maret 2011, 04:01
  25. Jatuh cinta – nya RAN…. hihiy.. cocok bgt lagunya dulu wkt lg fallin in love walopun skrg dah ga jelas tu org kmn juntrungannya :p

    Posted by mila | 12 Maret 2011, 04:27
  26. hmmm kok ngga ada pearl jam ya? Hehe…every song got meaning for you indeed, good job!

    Posted by Ade Truna | 13 Maret 2011, 01:37
  27. Saat ni saya lagi suka ma lagunya Kang Bryan Adam yang judulnya “when you love some One”

    Posted by hudaesce | 13 Maret 2011, 02:19
  28. Kalo saya suka keingetan lagunya Andy Liany (Almarhum) yang judulnya sanggupkah aku, ada desir tersendiri kalo mendengarnya. He he😛

    Salam…

    Posted by mood | 13 Maret 2011, 18:39
  29. maknyos…. lagu patah hati, kayaknya Indo banyak banget lagu sendu… melankoly😀 tapi dulu emang lagu Dewa 19 paling laris manis… lain kali kalo lagi dengerin lagu sedih, minta turun hujan mas, biar plong… 😀 hehehe…

    Posted by 3sna | 14 Maret 2011, 05:15
  30. Sebenarnya banyak lagu yang mengingatkan saya akan masa lalu. Saya sampai bikin post di sini http://sigulajawa.wordpress.com/2010/10/08/these-are-the-soundtracks-of-my-life-what-is-yours/
    Tapi yang paling dalam The Drugs Don’t Work – The Verve.

    Posted by Sya | 14 Maret 2011, 09:21
  31. good..
    Don’t forget to visit our blog at http://uhooi.blogspot.com/

    Posted by argo | 15 Maret 2011, 03:57
  32. “tercipta untukmu” punya ungu
    liriknya dari awal sampe ahir ngena bgt klu pas ketemu,cz gw long distant.

    Posted by kiki | 17 Maret 2011, 20:57
  33. Waduuh… “Selamat Tinggal Masa Lalu”-nya Five minutes kok kagak ada ni om..

    Posted by Sadam | 25 Maret 2011, 07:30
  34. Lagu yang menjadi kenangan adalah Little wonder dari Rob Thomas.

    Posted by ciput | 27 Maret 2011, 05:20

Tinggalkan Balasan

twitter

  • 2,466,003 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

