Saya Dan Keluarga

Ga Boleh Kerja…..


Bangun pagi hari ini (Kamis, 04.26) agak malas, maklum badan terasa pegal-pegal. Ketika bangun tangan terselip diantara badan Bunga dan terasa basah hhmmm bau khas anak kecil yang suka ngompol hehehehe.

Selesai mandi dilanjut dengan Shalat Subuh. Setelah selesai segera berapakaian kerja, tak lupa mengambil bekal untuk pagi dan siang dimasukin di tas. Seperti biasa juga saya menghampiri Bunga yang kebetulan sudah bangun (tumben), dan saya berkata…

” Ayah mau berangkat sayang…”

Dan jawaban Bunga kali ini lain…

” Ga boleh Ayah, ga boleh kerja … “

Tapi kata-kata tersebut ga saya tanggepin dan saya cuman tersenyum. setelah memeluk dan menciumnya saya bergegas menghampiri istri yang kebetulan lagi dikamar mandi, dan memberitahukan jika saya akan segera berangkat.

Dan ketika akan keluar ternyata Memey juga bangun, dengan segera saya menggendongnya…bisa dipastikan kalau sudah saya gendong pastinya Memey dadag ma mamahnya seolah-olah akang berangkat ikut bapaknya hahahaa….ketika akan memindahkan motor, memey ternyata ga mau lepas. Hhmmm kalau sudah begini saya suka berat juga musti berangkat pagi karena ga tega melihat Memey menangis…ya akhirnya saya musti tega dan segera berangkat kalau ga nanti bisa kesiangan.

Sampai dikantor sekitar jam 06.54, dan suasana kantor masih sepi. Setelah absen dan menaruh tas saya bergegas membeli gorengan (sebagai teman makan pagi ini). Tiba-tiba hp bergetar dan terdengar suara istri diujung telepun.

” Yah…tolongin dunk…nih anakmu menahan aku…”

” Kenapa emang yank, Bunganya nakal ya… ” Tanyaku

” Ya…nih… masa Bunga disuruh mandi ga mau padahal sudah buka baju, aku kan kesel ya sudah aku tinggal, eh ketika aku mau mandi justru Bunga nyuruh aku ga boleh mandi malah nyuruh tiduran aja …. “

” Lho kok begitu … “

” Tahu nih Bunga…abis itu aku ga boleh kerja  dan disuruh tiduran aja…… “

Saya hanya bisa tersenyum, dan meminta telepun diberikan kepada Bunga. Dan sedikit saya menasehati Bunga agar mengijinkan mamahnya mandi, begitu juga dengan Bunga sendiri yang harus segera mandi (maklum Bunga sekarang dah sekolah TK) dengan embel-embel sesuatu tentunya hehehe.

Sikap Bunga seperti itu mungkin ingin menunjukkan kalau dia kangen dengan orang tuanya yang terkadang “hanya” bertemu pada mama hari, itu bisa saya rasakan kalau pas hari sabtu dan Minggu karena biasanya suka ada pertanyaan.

” Ayah ga kerja ya…mamah ga kerja ya… asyik….. “

Yang jelas kejadian hari ini membuat saya semakin merindukan mereka (Bunga, Bintang, Istri dan Ibu saya tentunya) untuk bisa kumpul terus.

Salam.

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

9 thoughts on “Ga Boleh Kerja…..

  1. pasti semua anak juga merasakan hal seperti itu,nanti juga kalo sudah aga besar akan tahu apa yang buat ayah n ibunya keluar untuk kerja.

    Posted by rumah dijual | 17 Maret 2011, 08:52
  2. anak-anak seusia itu memang sedang lucu-lucunya, betul kata orang bahwa harta yang paling berharga adalah keluarga

    Posted by joe | 17 Maret 2011, 10:09
  3. nice..
    sempatkan juga mengunjungi website kami di http://www.the-netwerk.com
    sukses selalu!

    Posted by the-netwerk | 18 Maret 2011, 09:14
  4. memang selaku kepala rumah tangga waktu untuk keluarga memang habis dipake kerja,tapi hasil kerjanya untuk keluarga juga

    Posted by obat alami hepatitis | 19 Maret 2011, 02:09
  5. i like it Ga Boleh Kerja….. | Blognya Omiyan now im your rss reader

    Posted by free crack adobe | 19 Maret 2011, 02:12
  6. Betapa enaknya kalau bisa kerja dari rumah ya Om…
    Saya kadang2 mimpi seperti itu…
    Tapi mau gimana lagi,
    Bekerja bingung…
    Tapi nggak ada yang dikerjakan pasti malah lebih bingung.
    Selamat Bekerja!

    Posted by marsudiyanto | 19 Maret 2011, 13:41
  7. anak kecil memang sedang lucu lucunya
    kunjungan perdana

    Posted by BALI RATIH | 20 Maret 2011, 15:19
  8. Duh jadi pengen cepet-cepet punya anak nih, bikin dulu ya, eh!🙂

    Posted by giewahyudi | 21 Maret 2011, 08:56
  9. Maklum anak kecil itu

    Posted by Game Compressed | 15 Juni 2011, 23:37

Tinggalkan Balasan

twitter

  • 2,466,003 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

