Saya Dan Keluarga

Ada Hikmah dicuti kemaren…


Cuti nge-dadak kembali saya lakuin maklum kali ini istri tercinta sakit, ya mungkin faktor makanan yang pedas sehingga perutnya sakit ditambah demam. Melihatnya terbaring ditempat tidur jadi iba juga dan akhirnya jumat kemaren (010411) memutuskan untuk cuti.

Dan setelah dibawa ke dokter pada hari itu juga sorenya kondisinya sudah membaik walau perutnya masih sakit, dan seperti biasanya pada besoknya langsung masuk kerja walau saya sudah nyaranin untuk istirahat tapi ya sudah bawaan orok ga bisa dicegah hehehe.

Dan jadilah sisa cuti senin dan selasa saya isi dengan antar jemput Bunga anak kesayangan pertama hehehe, dan Memey sudah bisa dipastikan akan selalu menangis jika melihat saya akan keluar rumah.

Beberapa minggu sebelum cuti tersebut saya memang sudah kepikiran untuk bisa cuti hanya sekedar melihat dan mengantar Bunga sekolah, ya maklum terkadang ketika jam kantor saya suka merasakan rasa kangen yang amat sangat dengan anak-anak, mungkin kalau tempat saya kerja deket bisa jadi pas istirahat memungkinkan untuk pulang sebentar tapi karena jauh terkendala oleh jarak dan juga hp si mba yangs edang rusak.

Menyaksikan Bunga yang sudah besar dan sudah sekolah TK membuat saya selalu tersenyum karena merasakan waktu terus bergulir begitu cepat, masih terngiang dia merengek lewat tangisan kecilnya kini merengek lewat permintaan ini itu bahkan terkadang melarang saya kerja demi bisa mengantar dia sekolah.

Dan begitu juga menyaksikan Memey yang sudah mengerti jika ayahnya keluar dia pasti akan mengejar dan memeluk kaki saya, kedekatan memey dengan saya memang terkadang membuat saya berat hati untuk meninggalkannya tapi karena kondisi Memey yang masih kecil tak memungkinkan untuk terkena angin.

Yang jelas dari cuti yang pendek kemaren saya mendapatkan banyak hal terutama tentang anak-anak setidaknya mereka selalu mengharapkan jika yang mengantar dan menjemputnya adalah orang tuanya dan ya kita mau tidak mau harus meluangkan waktu untuk itu, dan hikmah lainnya adalah tentang rasa bersyukur atas pekerjaan yang saya lakoni karena dengan melihat beberapa hal yang saya lihat didepan mata baik itu tetangga ataupun dijalan sudah membuktikan system kerja ditempat saya bekerja jelas “lebih baik” dari mereka yang jadi objek yang saya lihat, terutama tentang kedisiplinan.

Salam hangat semoga tulisan pertama di bulan April ini senantiasa memberikan sebuah gambaran untuk tetap bersyukur atas karunia yang selalu Tuhan berikan.

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

7 thoughts on “Ada Hikmah dicuti kemaren…

  1. jadi orang yang pandai bersyukur….🙂

    semoga tambah bahagia aja om sama keluarga….

    Posted by www.tuanmudakalsel.com | 6 April 2011, 14:22
  2. Cuti… harus dimanfaatkan dengan baik.🙂

    Posted by Asop | 7 April 2011, 02:12
  3. wah papa yang baik..
    sungguh mengharukan yah kalo melihat anak2,..
    ga bisa berkata-kata..
    Cuti di gunakan bersama orang tersayang,indahnya..so sweet om..
    Moga istrinya cepet sembuh yah..

    Posted by Nchie | 7 April 2011, 03:37
  4. Alhamdulillah setiap hari saya bisa mengantar anak saya ke sekolah kecilnya…. memang nikat rasanya ya….

    Posted by Blog Keluarga - Arsiparis | 7 April 2011, 06:09
  5. keluar om Iyan benar-benar keluarga harmonis..🙂

    Posted by Aris | 7 April 2011, 06:10
  6. anak adalah anugerah terindah yang perlu kita syukuri denganmendidik,merawat dan menjagannya sehinggajadi pribadi2 yang shaleh, a m i n

    Posted by obat alami diabetes | 11 April 2011, 05:41

Trackbacks/Pingbacks

  1. Ping-balik: Sensasi ……. | Blognya Omiyan - 8 April 2011

Tinggalkan Balasan

twitter

  • 2,461,056 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 929 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

