Tak Berkategori

Kesempatan Kedua ….


Beberapa hari ini saya sering kepikiran tentang kata KIAMAT, SURGA dan NERAKA. Entah kenapa dalam setiap kesempatan baik ketika sendiri, dirumah atau dikantor selalu saja ada pikiran tersebut.

Yang selalu muncul dalam benak saya adalah…

Bisakah saya berkumpul dengan orang yang saya cintai….

Jujur setiap mengingat itu terkadang saya merinding sendiri…entah kenapa…., tapi disisi lain saya jadi lebih berusaha untuk lebih dekat dengan keluarga dan berusaha untuk bisa meningkatkan ibadah selaku orang Muslim walau terkadang kenyataan saya malah lebih sering melalaikan kewajiban tersebut.

Tapi sebagai seorang kepala keluarga selalu ada uneg-uneg yang selalu saya pendam dan akhirnya mau tidak mau saya ungkap. Akhirnya seorang sahabat didunia maya sempat memberikan petuah kepada saya untuk belajar kembali dan meningkatkan kemampuan saya dalam beribadah baik itu Shalat dan membaca Al-Quran.

Memiliki seorang istri muallaf bukanlah sebuah kebanggan buat saya tapi terkadang menjadi sebuah beban karena bagaimanapun dia (istri saya) harus saya tuntun disebuah jalan yang benar jangan sampai terjerembab kembali ke jalan yang berkelok dan inilah yang terkadang selalu muncul “ketakutan” akan ketidakmampuan untuk menjadi imam yang benar.

Ternyata dengan bercermin kembali atas perjalanan yang sudah saya lalui, satu hal yang menjadi pengingat saya adalah Belajar agama itu tidak akan pernah berhenti dan terputus karena sebuah usia tapi akan terus kita pelajari dan mengamalkannya selama kita hidup.

Kini saya hanya selalu berharap bisa mencoba dan meraih impian itu setapak demi setapak untuk bisa tetap menjadi imam yang benar, walau saya jujur mengakui itu sulit, tapi hati kecil tidak pernah berbohong … selama niat untuk menjadi baik itu ada, pintu menuju semua itu pasti terbuka.

Walau saya terkadang bingung dari sisi mana saya harus memulai……

Semoga saja….Kesempatan itu selalu ada……

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

12 thoughts on “Kesempatan Kedua ….

  1. selalu masih ada kesempata bagi kita untuk menuntut ilmu agama, selama kita masih bisa bernafas

    Posted by joe | 7 April 2011, 06:51
  2. selama ada waktu, gunakan kesempatan sebaik-baiknya….

    Posted by Mifta | 7 April 2011, 07:05
  3. sebuah renungan yang mengesankan, mengingat kematian juga bisa menambah keimanan seseorang, bersyukurlah bagi orang2 yang masih mengingat-NYA. semoga kita selalu di berikan kesempatan kedua, amin

    Posted by Sewa Mobil Bandung | 7 April 2011, 09:26
  4. tak ada kata terlambat untuk berubah menjadi lebih baik, kecuali maut telah menjemput kita

    Posted by andinoeg | 7 April 2011, 09:31
  5. yaa..selama kita masih punya kesempatan pertama di dunia kita hidup ini (dengan melakukan amal ibadah) , masih ada jalan untuk ‘menikmati’ kesempatan kedua di dunia lain sana🙂
    sempatkan juga mengunjungi website kami http://www.the-netwerk.com
    sukses selalu!

    Posted by The-netwerk | 8 April 2011, 08:27
  6. Amazing! Your site has a bunch comments. How did you get so many bloggers to view your article I’m jealous! I’m still getting to know all about posting information on the internet. I’m going to view pages on your blog to get a better understanding how to get more visable. Thank you!

    Posted by Jo Severn | 15 April 2011, 06:43
  7. Incredible! Your article has quite a few readers. How did you get so many people to view your post I’m very jealous! I’m still studying all about posting articles on the net. I’m going to view pages on your website to get a better understanding how to achieve success. Thanks for the assistance!

    Posted by Ruthie Valenza | 16 April 2011, 19:59
  8. There are three stages of man: he believes in Santa Claus; he does not believe in Santa Claus; he is Santa Claus.

    Posted by baby health | 26 April 2011, 17:08
  9. I must express thanks to the writer for rescuing me from this type of setting. Because of looking out throughout the the net and obtaining proposals which are not powerful, I assumed my entire life was gone. Living devoid of the approaches to the difficulties you have fixed as a result of this guideline is a critical case, as well as the ones that might have in a negative way affected my entire career if I had not come across your web page. Your knowledge and kindness in dealing with all things was vital. I’m not sure what I would have done if I had not come across such a thing like this. I can also now relish my future. Thanks a lot very much for the skilled and results-oriented guide. I won’t think twice to endorse the sites to any person who needs to have care about this matter.

    Posted by sporty wodne | 26 April 2011, 18:37
  10. Hello my friend! I wish to say that this post is amazing, nice written and include almost all important infos. I would like to see more posts like this .

    Posted by hulajnoga | 26 April 2011, 20:34
  11. I’ve been looking for a girl like you – not you, but a girl like you.

    Posted by horse training | 27 April 2011, 01:11
  12. What an ineresint article, I am trully glad. Keep writing amigo..

    Posted by sami | 30 April 2011, 03:12

Tinggalkan Balasan

twitter

  • 2,466,003 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

