Sekedar Celoteh

Sensasi …….


Sebuah lagu dari group band lawas SKET yang berjudul SENSASI hari ini terus saya putar, karena liriknya seperti menggambarkan keadaan sekarang ini. Rasanya dijaman yang serba aneh dan edan, dijaman dari sebuah yang tidak mungkin jadi mungkin.

Mungkin kita bisa mellihat dijalanan orang-orang yang “sebetulnya” penghasilannya pas-pasan untuk satu bulan ternyata bisa bergaya hidup mewah dan semuanya itu memang memungkinkan kalau bisa melakukan apapun itu caranya termasuk korupsi, penggelapan atau apalah namanya karena mereka sedang menuju satu titik yaitu NAIK STATUS.

Memang didunia ada ada kata Wajar dan Tidak Wajar, Wajar jika seseorang mempunyai penghasilan besar bisa membeli ini itu, tapi akan tidak wajar jika seseorang yang hanya mengandalkan gaji bulanan tapi bisa memperoleh segalanya….

Hahahaha tulisan diatas hanya sebuah intermezo, karena jika kita mau jujur disekitar kita sekarang banyak gambaran seperti diatas….

Mungkin postingan kali ini lebih kepada gambaran yang saya dapatkan di cuti 3 hari kemaren, yaitu melihat gambaran nyata beberapa para abdi negara yang lebih pantas dikatakan oknum baru menjambangi pekerjaannya sekitar jam 9 lebih….wow…… itu terjadi tepat didepan mata.

Dan sekarang bagaimana beberapa perempuan cantik mampu melakukan penipuan/penggelapan sejumlah uang yang tak sedikit nilainya, dan mereka menggunakan kecantikan untuk memnutupi semua itu, entah apa motivasinya yang jelas sekali lagi kehidupan yang serba susah membaut seseorang terus berjuang untuk melakukan apapun asalkan impiannya tercapai.

Sudahlah yang penting di sore ini saya ingin memberikan sebuah lagu lirik lagu dari Band SKET tersebut…selamat menikmati…..SENSASI.

Gejolak jiwamu..
Hasratmu menggebu…
Anganmu melayang…
Membawa mimpi yang tak pasti..

Kau perankan hidup penuh ambisi
Mencari hanya untuk sebuah sensasi
Kau tak perduli….

Kaupun beraksi…
Memacu emosi…
Kemunafikanmu…
Bicara dalam hidupmu….

Kau berlaga bagai seorang idola..
Tak perduli semua orang mencela
kau tak perduli…!!!

Kau ingin semua orang terpesona
Dengan gaya hidup diantara mereka
Kenyataan hidupmu berbeda
Harga diri kau pertaruhkan..Hanya untuk….
Mencari kepuasan…sendiri….

Tapi itulah kenyataan yang kita dapatkan sekarang, semoga saja masih ada yang benar-benar  Menjaga Amanah terhadap apa yang diembankan kepada dirinya!.

Salam

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

9 thoughts on “Sensasi …….

  1. Setahun jumialely [dot] com, dengan penuh penghargaan saya ucapkan Terima Kasih karena sahabat sudah pernah Menorehkan jejak cinta di rumah maya saya. I love You

    Posted by jumialely | 8 April 2011, 09:47
  2. tidak bisa tahan lama kalau diraih dengan ambisi… bukan mimpi surga yang didapat melainkan mimpi neraka. tak ayal juga di tengah kondisi seperti ini banyak orang tidak memikirkan resiko pekerjaan yang salah..mereka hanya memikirkan kekenyangan sesasat

    Posted by khair | 8 April 2011, 11:53
  3. Waah…pas banget itu liriknya, Om…saya malah belum pernah denger lagu ini…!
    Ambisi yang tak terkendali memang bisa membutakan nurani…

    Posted by Yoes Menoez | 8 April 2011, 17:59
  4. [HANYA KOMENTAR CURHAT DARI SEORANG PENGEMBARA]
    Alhamdulillah…
    Pasukan iblis sukses menyesatkan masyarakat, Gembong FreeMason Yahudi dan anteknya berhasil menjajah lahir bathin negeri ini, krisis Inflasi harga kebutuhan pokok meningkat, Penyakit hubungan kelamin merajalela, Korupsi jamaah pejabat menanjak, Jual beli jabatan pemilu berlanjut, Pengurasan sumber daya alam berjalan, Kebodohan berbasis kemiskinan bertambah, dan masih banyak lagi yang semua itu berujung pada pemurtadan rakyat banyak.
    Alhamdulillah…
    Sekarang kita dapat melihat dengan jelas kebobrokan sistem sekular jahiliyah yang selama ini telah kita terapkan dan kita tuhankan, karena kita telah membuang jauh-jauh sistem Islam kaffah ciptaan “Sang Maha Pencipta Sistem” dari kehidupan kita.
    Alhamdulillah…
    Sekarang kita dapat membuktikan kebenaran sabda Nabi Muhammad berikut ini:
    Dari Abdullah bin Umar dia berkata,
    “Rasulullah SAW menghadapkan wajah ke kami dan bersabda:
    “Wahai golongan Muhajirin, lima perkara apabila kalian mendapat cobaan dengannya, dan aku berlindung kepada Allah semoga kalian tidak mengalaminya;
    1. Tidaklah kekejian menyebar di suatu kaum, kemudian mereka melakukannya dengan terang-terangan kecuali akan tersebar di tengah mereka penyakit Tha’un dan penyakit-penyakit yang belum pernah terjadi terhadap para pendahulu mereka.
    2. Tidaklah mereka mengurangi timbangan dan takaran kecuali mereka akan disiksa dengan kemarau berkepanjangan dan penguasa yang zhalim.
    3. Tidaklah mereka enggan membayar zakat harta-harta mereka kecuali langit akan berhenti meneteskan air untuk mereka, kalau bukan karena hewan-hewan ternak niscaya mereka tidak akan diberi hujan.
    4. Tidaklah mereka melanggar janji Allah dan Rasul-Nya kecuali Allah akan kuasakan atas mereka musuh dari luar mereka dan menguasainya.
    5. Dan tidaklah pemimpin-pemimpin mereka enggan menjalankan hukum-hukum Allah dan tidak menganggap lebih baik apa yang diturunkan Allah, kecuali Allah akan menjadikan saling memerangi di antara mereka.””
    (HR Ibnu Majah nomor 4009, lafal baginya, dan riwayat Al-Bazar dan Al-Baihaqi, shahih lighoirihi menurut Syaikh Al-Albani dalam Shahih At-Targhib wat-Tarhib hadits nomor 1761).
    Sekarang manakah diantaranya yang belum terjadi? Masih belum cukup?
    Alhamdulillah…
    Selama generasi kita tidak memurikan tauhid dan tidak menerapkan sistem Islam kaffah (dalam khilafah), maka insyaAllah generasi penerus kita juga dapat langsung membuktikannya juga.
    Alhamdulillah…
    ________________
    “Mengapa Allah akan menyiksamu, jika kamu bersyukur dan beriman? Dan Allah adalah Maha Mensyukuri lagi Maha Mengetahui.” (Q.S. 4:147)
    “Allah-lah yang menjadikan malam untuk kamu supaya kamu beristirahat padanya dan menjadikan siang terang benderang. Sesungguhnya Allah benar-benar mempunyai karunia yang dilimpahkan atas manusia, akan tetapi kebanyakan manusia tidak bersyukur.” (Q.S. 40:61)

    Posted by nobody | 11 April 2011, 03:59
  5. Excellent! Your blog has a ton readers. How did you get so many readers to see your post I’m very jealous! I’m still studying all about posting information on the web. I’m going to look around on your site to get a better idea how to achieve success. Thanks for the help!

    Posted by Donya Hubbs | 15 April 2011, 04:22
  6. Good blog, come on,it will be better. Keep rocking.

    Posted by Vibram Fivefingers Shoes | 20 April 2011, 06:02
  7. I wanted to thank you for this great read!! I definitely enjoying every little bit of it I have you bookmarked to check out new stuff you post…

    Posted by Tyson F. Gautreaux | 24 April 2011, 22:32
  8. Never do today that which will become someone else’s responsibility tomorrow.

    Posted by self confidence | 27 April 2011, 23:12
  9. I’ve often said, the only thing standing between me and greatness is me.

    Posted by feng shui | 30 April 2011, 08:43

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,466,003 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: