Saya Dan Keluarga

Nyanyian Memey (Bintang)…..


Kalau anak kecil menyanyi memang lucu dan terkadang ngegemesin plus selain itu kita musti memahami dulu apa yang dinyanyikannya tersebut.

Nach Memey anak kedua saya yang lagi lucu-lucunya suka menyanyi walau tadinya saya tidak paham tapi setelah berduet dengan kakaknya saya baru tahu apa yang dinyanyikannya tersebut. Tadinya saya kira yang dinyanyikannya adalah lagu NINA BOBO versi saya, dan syairnya seperti ini :

Memey Bobo occhhh Memey Bobo
Kalau tidak bobo…
Ayah yang Bobo….
Zzzz zzzz zzzz

Atau lagu lainnya masih versi saya yang saya aransemen ulang dari lagu yang berjudul Burung Kakatau, lagunnya seperti ini :

Memey sayang ayah…
Memey cinta ayah…
Memey kangen ayah…
Memey anak ayah………….

Nah kalau lagu (lagu pemaksaan hahaha) yang ini biasanya memey suka ngikutin walau masih dalam bentuk hhhhmmm .. alias mengguman.

Sedangkan lagu yang suka Memey nyanyiin dan kayaknya dia suka ternyata lagu tersebut Shalawat Nabi, entah kenapa sering banget Memey nyanyi lagu tersebut bahkan ketika kemaren malam mau ke dokter periksa matanya masih sempet-sempetnya dia berguman (bernyanyi) Sholawat tersebut.

Ternyata asal muasal lagu tersebut ya dari kakanya Bunga, dan memang Memey paling suka dengerin kakaknya bernyanyi sambil bertepuk tangan walau terkadang ditengah lagu kakaknya suka ngaco menyanyikan lagu (apapun) dan ujung-ujungnya bahasa planet pada keluar hahahaha.

Yang jelas sekarang Memey suka banget dengan musik, setiap ada acara musik di TV atau ketika pas dering HP dibunyiin sudah pasti dia joget…..hehehehe.

Alhamdulillah setidaknya mereka 2 bidadari tumbuh dengan sehat…

Salam

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

16 thoughts on “Nyanyian Memey (Bintang)…..

  1. Kalau tidak bobo…
    Ayah yang Bobo….

    Saya lanjutin ya,

    Ayah yang bobo sama Bunda.. :)))

    Posted by giewahyudi | 11 April 2011, 09:57
  2. ayahnya, males ngelonin nih.. masa’ kalo tidak bobo ayah yg bobo.. hehhehehheheh..

    Posted by pethakilan | 11 April 2011, 12:48
  3. hee…aku juga seringng ubah syair buat anakku dan semuanya tak dokumentasikan dalam bentuk video…

    Posted by boyin | 12 April 2011, 04:00
  4. Memey lucu ihhh, nyanyi lagi dong buat tante nih hehehe🙂

    Posted by anny | 12 April 2011, 04:26
  5. Lucu dan senengnya kalo denger anak kecil nyanyi, sayang anakku jangankan nyanyi ngomong juga belom bisa, jadi gak sabar pengen dengerin suara anakku kalo lagi nyanyi gimana?

    Posted by susisetya | 12 April 2011, 04:49
  6. ih lucu bgt itu anaknya.. *lovestruck*

    Posted by dy | 12 April 2011, 08:46
  7. imut bgt anknya:D

    Mbak/bu, saya boleh nggak bertukar link ??
    link saya ini :http://www.hajarabis.com
    ntar link mbak saya taruh di website saya..
    Thanks anyway..
    sukses selalu..

    Posted by hajarabis | 12 April 2011, 09:41
  8. ihhh..memey lucu banget cantiikk,pengen nyubit deh..

    yah memey..ayah mah ngelonin malah ayah yang bobo,gimana sih ayah..??

    sini maen aja ma tante nchie…

    Posted by Nchie | 13 April 2011, 03:20
  9. hihihi memey lucu…😀

    Posted by sibair | 13 April 2011, 05:14
  10. anak yang lucu,manis dan cerdas merupakan anugerah yang sangat berharga,semoga jadi anak yang shaleha, a m i e n!

    Posted by obat alternatif nyeri sendi | 13 April 2011, 06:19
  11. kalau ponakan malah nyanyi

    bibi bobok,, kalau ndak bobok di gigit bebek

    buset

    Posted by jumialely | 13 April 2011, 06:20
  12. memey…. lucunya

    Posted by lius | 13 April 2011, 08:20
  13. nice..
    sempatkan juga mengunjungi website kami http://www.the-netwerk.com
    sukses selalu!

    Posted by The-netwerk | 14 April 2011, 03:21
  14. anak kecil juga semua’a lucu,tapi kala udah d atas 6thn jadi kurang ajar

    Posted by arsavin666 | 14 April 2011, 04:47
  15. kalau tidak bobo ayah yang bobo, ahahaha seenaknya bikin lagu sendiri😀

    Posted by sewa ac | 14 April 2011, 10:06
  16. Artikel ini memberikan cahaya di mana kita dapat mengamati realitas. ini sangat bagus satu dan memberikan informasi mendalam. terima kasih untuk artikel ini bagus

    Omiyan : Sama sama mas

    Posted by Toshiba Satellite Laptops | 17 April 2011, 07:32

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,461,056 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 929 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: