Sekedar Celoteh

Namanya Budi… dan Jarinya Menari Diatas Gitar


Dari jaman SMP sampai sekarang, ngedengerin musik rock memang belum tergantikan walau disisi lain saya juga menyukai berbagai jenis musik semacam jazz, pop, dangdut, india, mandarin atau tradisional.

Karena memang musik adalah sebuah bahasa yang bisa diterima oleh setiap kalangan. Namun satu alasan yang paling mendasar kenapa saya tetap suka dengan musik rock adalah permainan para personilnya yang sering menonjolkan kemampuan bermain musiknya.

Saya suka ketika dalam sebuah penampilan sebuah Band, ketika ditengah-tengah permainan musiknya mereka menampilkan skill individu dari setiap pemainnya.

Bukan bermaksud mengenyampingkan permainan musik Band sekarang, tapi jujur saya melihat bahwa permainan musik dulu lebih terlihat jelas idealisnya, mereka total terhadap musik yang mereka usung.

Lho kok saya ngelantur kemana-mana, nah mungkin video ini bisa menjadi alasan lainnya kenapa musik tersebut saya suka.

Budi, namanya dan yang jelas seumuran dengan saya dan dia memang penyuka musik Rock klasik semacam Yngwie Malmsteen. tapi yang dia mainin disini saya sendiri ga tahu dari group mana ….. simak aja deh permainan musiknya.

Video tersebut saya ambil ketika sedang ada acara memperingati HUT Kartini, dan gitu-gitu juga dia Gitaris dari Group Band BRI alias Band Ruang Isep hehehehe…tapi yang jelas beberapa personilnya Anti Merokok…..termasuk saya sang Drummer … hiks hihihihihi.

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

12 thoughts on “Namanya Budi… dan Jarinya Menari Diatas Gitar

  1. Salam untuk Mas Budi…
    Sebuah nama yang paling terkenal di SD seantero Indonesia…
    Ini Budi
    Ini Ibu Budi
    dst…đŸ˜€

    Posted by marsudiyanto | 25 April 2011, 06:56
  2. si budi kecil kuyup menggigil… hehehe

    salam om, untuk om budi hehehe

    Posted by Rivanlee | 25 April 2011, 11:33
  3. saya suka, “Andai aku jayus tambuunan”

    wkwkwkkw

    Posted by vanny chrisma w | 25 April 2011, 15:50
  4. kalau dilihat penampilannya mas budi memang menguasai sekali gitar,cuma mungkin terlambat orbit sehingga kalah terkenal dengan yang lain

    Posted by pegobatan alternatif diabetes | 26 April 2011, 05:14
  5. Sangat bagus dan inspiratif

    Posted by Indoberita.tk: Portal Berita Indonesia | 26 April 2011, 07:48
  6. makasih infonya

    Posted by Gsport | 26 April 2011, 21:22
  7. menarik

    Posted by Gsport | 26 April 2011, 21:22
  8. Nice info, thanks for sharingđŸ˜€

    Posted by Bejo Banget | 27 April 2011, 15:34
  9. Membaca dan lihat videonya jadi ingat waktu SMA.
    Koleksi kaset Yngwie sampai khusus ikut kursus gitar, sayangnya aku gak begitu bakat jadi gagal jadi gitarisđŸ™‚

    Posted by Ann | 6 Mei 2011, 05:31
  10. buffering dulu, makasih infonya

    Posted by Amri MF | 5 Januari 2012, 22:06

Tinggalkan Balasan

twitter

  • 2,464,039 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

