Saya Dan Keluarga

Yah, Bulan Madu Ke-2 Yuk….?


Saya sendiri kalau ditanya masalah bulan madu ya ga bisa jawab, karena tempat bulan madu saya emang ga ada dan ga direncanain hehehe.

Beberapa minggu ini istri pernah mengutarakan keinginannya untuk bisa jalan-jalan ke Yogyakarta atau ke Solo, jujur saya juga kepengen mengunjungi daerah tersebut tapi untuk saat ini belum bisa.

Dilain pihak saya juga ada keinginan main ke tempat didaerah jawa yang saya lihat di sebuah sinetron tempatnya bagus banget karena berada di daerah pengunungan (tahu wonosobo tahu apa…bener lupa) tujuannya menikmati tempat tersebut dengan nge-gowes tentunya hehehe.

Pastinya jalan-jalan tersebut ga sekedar jalan-jalan, tapi memang lebih ke pengen menikmati waktu berdua yang terkadang setelah mempunyai 2 bidadari lebih terfokus kepada mereka bahkan untuk bisa berduaan secara khusus kayaknya waktunya jarang bahkan kalaupun ada terkadang kepotong untuk aktifitas lain seperti saya yang sepedaan atau istri harus ngedadak lembur atau sekedar creambath ke salon bareng temennya atau malah keburu tertidur karena rasa capai setelah seharian beraktifitas.

Sebetulnya ada satu tempat lagi yang ingin saya nikmati bareng istri didaerah Jawa Barat yaitu Linggarjati yang berada di Kabupaten Kuningan, karena daerah tersebut termasuk daerah dingin karena dibawah kaki gunung Ciremai, tapi ya Alhamdulillah belum sempet terlaksana bahkan ketika pas mudikpun justru istri yang ga bisa karena kadung mabok dijalan duluan.

Menikmati waktu berduaan memang bisa kapan dan dimana saja tapi untuk ke hal yang lebih romantis rasanya saya setuju dengan keinginan istri yaitu bisa menikmatinya disuatu tempat yang indah, sejuk dan pastinya hanya kami berdua di waktu tersebut.

Bulan madu ke-2, tentunya seru dan romantis….semoga saja….apalagi kalau ke Bali…!

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

27 thoughts on “Yah, Bulan Madu Ke-2 Yuk….?

  1. jalan-jalan ke Yogkakarta saja pak,… bagus…. kan Saya tinggal di Jogja

    Posted by choirul | 30 April 2011, 03:52
  2. boleh tuh mas sekalian ntar saya nyusahin situ hehehehehe maksudnya biar jadi guide disana hahahaha

    Posted by omiyan | 30 April 2011, 04:07
  3. wah, ntar g enak saya ikutan… he he he

    saya aja jarang banget jalan-jalan kok jadi guide…

    Posted by choirul | 30 April 2011, 04:17
  4. hahahahhaha ……

    Posted by omiyan | 30 April 2011, 04:23
  5. bulan madu kedua memang perlu banget Om,
    utk menghindari kebosanan krn rutinitas keseharian dan kembali memanjakan pasangan kita seperti dulu sebelum punya anak🙂
    kalau boleh usul Om, ke bromo berdua , juga enak lho Om🙂
    salam

    Posted by bundadontworry | 30 April 2011, 05:06
  6. waduh bun…ke Bromo masih rada ngeri kan lagi batuk kayaknya hahahaha …..

    Posted by omiyan | 30 April 2011, 05:19
  7. kami juga pengen banget bisa bulan madu lagi tapi ya gitu deh …blom kesampaian terus😀 masih sibuk ngumpulin recehan😛

    Posted by niQue | 30 April 2011, 06:18
  8. What? Omiyan sama istri mau bulan madu ke 2 ke Bali?
    Nah anak2 gimana? mey..sama tante nchie aja sini kita masak2an sama K oLive yuk..!!
    Biarkan

    Posted by Nchie | 30 April 2011, 09:01
  9. disempatkan mas, apalagi buat berdua. hehe, mumpung masih dalam pikiran rencana jalan2nya, kalau udah lupa sama aktifitas malah males mikir2nya ntar. hehe.

    Posted by hanif mahaldy | 30 April 2011, 10:31
  10. Kalau saya ikutan bulan madu boleh enggak ya? :p

    Posted by giewahyudi | 30 April 2011, 10:44
  11. sekarang kepengen punya waktu berdua, sebentar lagi merindukan waktu berkumpul dengan anak2, curcol he..he.. udah meningkat remaja anak2 sudah punya acara sendiri, jadi nikmati aja dulu waktu ngumpul berempat …

    Posted by monda | 30 April 2011, 15:28
  12. Kalo mau ke bali ke Ubud aja.. karena daerah lebih asri dan tenang..tanpa di ganggu oleh polusi udara dan kebisingan..

    Posted by fernando | 30 April 2011, 16:25
  13. ke Bali berdua? hehehe…asyiik
    hanya soal waktu aja diatur berdua🙂

    Posted by namakuananda | 30 April 2011, 21:29
  14. moga2 bisa kesampean ya…🙂
    tapi jalan2 bareng anak2 juga gak kalah serunya kok…🙂

    Posted by arman | 30 April 2011, 23:15
  15. Saya tunggu di Wonosobo Om…
    Disana hotelnya murah2 dan makanannya juga enak.
    Pemandangannya jangan ditanya…
    Bersih lagi.
    Kalau nggak salah pernah jadi kabupaten terbersih di Jawa tengah

    Omiyan : wah ini sih bikins aya kebelet kesana, tahu nich saya jadi jatuh cinta ma Wonosobo…

    Posted by marsudiyanto | 1 Mei 2011, 01:24
  16. Sekali2 bulan madu itu perlu…di jogja asik….Saya juga dulu bulan madunya di jogja…murah dan suasananya menenangkan..

    Posted by Nandine | 1 Mei 2011, 04:47
  17. Wah, ke Bali.😳

    Ke pantai di tempat lain dong, pasti masih banyak yang indah.😀

    Posted by Asop | 1 Mei 2011, 06:26
  18. saya doakan semoga Omiyan dapat singgah (dan klo bisa juga gowes) di tempat-tempat yang Omiyan sebutkan di atas🙂

    Posted by mawi wijna | 1 Mei 2011, 07:52
  19. Wah semoga jadi acara liburan berduanya mas.
    Memang benar kalau sudah ada anak, butuh waktu berdua juga dengan pasangan🙂.

    Posted by zee | 1 Mei 2011, 08:07
  20. Saran ja mas Kalo bulan madu ke tempat yang dingin biar BERASA selam berbulan madu ja dehhh…

    Posted by Nina | 1 Mei 2011, 12:23
  21. Ke lombok aja pasti lebih asyik…

    Posted by Edi Psw | 2 Mei 2011, 04:07
  22. sebelum ninggalin anak2 utk bulan madu ke 2, siapin acara yg akan membuat anak2 tetep ceria dan disibukkan dengan aktifitas baru yg menyenangkan. So baek ortu maupun anak2 seneng….dan gak ada rasa bersalah jk ninggalin mereka dan anak2 punya pengalaman baru….yg mereka pasti gak sabar tuk cerita saat ortunya datang. Selamat berbulan madu……🙂

    Posted by yoel | 2 Mei 2011, 06:21
  23. jadi keputusannya dimana bulan madu ke 2 kali ini🙂

    Posted by orange float | 4 Mei 2011, 11:58
  24. nice..
    sempatkan juga mengunjungi website kami http://www.hajarabis.com
    sukses selalu!

    Posted by hajarabis | 5 Mei 2011, 09:53
  25. Gak harus berdua kok, berempat lebih asik, kasihan anaknya ditinggal.
    Cari lokasi penginapan yang menyediakan arena permainan untuk anak jadi anak2 bisa main orangtuanya juga misa berduaan.

    Posted by Ann | 6 Mei 2011, 05:36
  26. Jangan, bulan madu 1 aja belum

    Posted by bunga duka cita | 18 Juli 2012, 17:19
  27. Keren nih tulisannya, keep posting ya…
    Sudah Coba Empat Tempat Makan Unik Di Bali
    Klik http://goo.gl/ZGcfU

    Posted by catering di denpasar bali | 27 Oktober 2012, 14:07

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,465,694 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: