Sekedar Celoteh

Hari Terakhir ….


Memang pesta akan selalu berakhir, begitu juga dalam sebuah pertemuan akan selalu ada perpisahan. Dan kini saya rasakan kembali yang harus meninggalkan kota Tangerang yang sudah saya kunjungi di setiap hari kerjanya hampir 3,7 tahun.

Prediksi adanya mutasi memang sudah terdengar cukup lama, dan isu akan muncul pada bulan mei ternyata benar tapi untuk saya pribadi ga nyangka juga bisa terjaring.

Bisa dikatakan selama 3 tahun 7 bulan di Tangerang saya lebih banyak diam dikantor memandang komputer setiap harinya, dan memang job kerjaan saya mengharuskan seperti itu, padahal disisi lain sempat pengen juga mengenal Tangerang secara keseluruhan.

Dulu awal kepindahan ke Tangerang, sebelumnya tak pernah akan mendapatkan hikmah yang tak terkira. Tadinya saya menyangka kepindahan ke Tangerang akan lebih membuat saya kurus dan banyak pikiran dan rekan-rekan dikantor yang akan lebih individualis tapi ternyata perkiraan saya salah.

Justru yang saya dapat adalah kehangatan dan keakraban antar pegawai dan antar atasan, ya keakraban dan kehangatan tersebut membuat kantor dimana saya bekerja secara berturut-turut meraih predikat sebagai kantor dengan pelayanan terbaik. Faktor itu juga yang membuat setiap beban yang ditanggung yaitu target penerimaan selalu tercapai dan meraih urutan 1 se Kanwil Banten.

Kini ditempat baru saya sendiri selalu punya harapan, harapan untuk bisa memberikan sumbangsih walaupun sebesar kerikil. Yang jelas kini saya seperti menemukan sesuatu yang sempat terpendam ketika bekerja di Serang dan lahir serta berkembang di Tangerang dan pastinya ketika di Pandeglang itu akan terasah terus dan itu adalah keinginan untuk tetap bisa menulis.

Makasih buat semuanya…… I Miss U All

Next sebuah kisah di “215”

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

10 thoughts on “Hari Terakhir ….

  1. pindah kemana om?
    moga2 betah di tempat yang baru ya om…

    Posted by arman | 6 Mei 2011, 17:45
  2. pada awalnya di tempat baru perlu penyesuaian, tapi nanti pasti klik juga mas, saya udah 4 kali dipindah2in he.he…

    Posted by monda | 7 Mei 2011, 01:22
  3. pindah itu ada enak ada nggak enaknya ya kang,

    tapi kalau disukuri pasti lebih banyak enaknya,

    sukses terus ya kang

    Posted by Forum Promosi | 7 Mei 2011, 12:21
  4. Pengalmannya sudah banyak kayanya mas ini,,,smoga di tmpat baru bisa menemukan keberentungan yg bruuu..SEMANGATTT…😀

    Salam hangat mas..
    Saya lgi ikut lomba blog di kampusku UMY,,sekiranya mas bisa bersedia mengunjungi Blog dan berkomentar apapun saya ucapkan terimakasih banyak..😀

    Posted by Rizki | 9 Mei 2011, 00:52
  5. dampak positifnya, mungkin aku akan menjadi lebih sering membaca blog ini buat mengetahui kabarmu, yan …

    hehe…

    Posted by beruangqutub | 9 Mei 2011, 01:00
  6. Salam
    Maaf baru blogging lagi
    Dah beli novel Sahaja Cinta kan? (iklan hehe)

    Jadi sekarag jadi wirausahawan?
    Sukses ya🙂

    Posted by achoey el haris | 9 Mei 2011, 05:36
  7. Wah pindahnya promosi kah om???
    Hehe….Maju? Pasti! ^_^

    Posted by harestyafamily | 9 Mei 2011, 06:53
  8. kaos nya bagus

    Posted by ulan octavia | 9 Mei 2011, 08:58
  9. pengalaman adalah guru yang sangat berharga…semoga betah di tempat yang baru kawan…

    Posted by Celoteh Galang | 10 Mei 2011, 06:31
  10. salam kenal…sekalian membalas kunjungan. semoga di tempat yang baru lebih sukses bro

    Posted by Necky | 10 Mei 2011, 16:39

Tinggalkan Balasan

twitter

  • 2,464,039 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

