Gowes Sepeda yuk

Sssstttt Ini Lho Sepeda Impian Saya….


Jujur melepas Premier 3.0 buat saya berat banget, biar kata sepeda murahan tapi sudah teruji ga pernah rewel kalau gowes ke treck rumah hutan, baduy sama Ciberang.

Karena dalam setiap nge-gowes saya selalu punya prinsip, dengkul adalah faktor utama kuat enggaknya kita gowes walaupun dalam beberapa kondisi saya mengakui groupset yang sekelas Deore keatas menunjukkan kelasnya ketika berada di titik tertentu.

Nah akhirnya setelah lama mencari dan menunggu ternyata saya mulai selingkuh alias menyukai produk lain, walaupun buat ukuran kantong saya mahal sekitar  5 jutaan (dan berniat nabung) saya terpincut dengan sepeda Thrill Agent XC Series keluaran Wimcycle.

Dan saya menyukai Thrill Agent XC 2.0 2011  dan Thrill Agent XC 3.0 2011, penasaran nich penampakan gambarnya.

Thrill Agent XC 2.0 2011

Thrill Agent XC 2.0 2011

Spesifikasinya silakan aja buka situsnya atau klik gambar diatas, nah kalau Thrill Agent XC 3.0 2011 penampakannya seperti ini :

Thrill Agent XC 3.0 2011

 Penasaran dengan spesifikasinya silakan klik gambar.

Alasan saya menyukai sepeda tersebut diatas karena dengan spesifikasi yang buat saya sudah cukup tapi masih terbilang murah.

Ah semakin memandang gambar diatas saya semakin ngebet pengen segera memilikinya, sssttt tapi saya sendiri kepincut dengan yang frame satu ini :

Frame Dominate 012 2011

 Sudahlah….jadi ga sabar hehehehe…..

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

13 thoughts on “Sssstttt Ini Lho Sepeda Impian Saya….

  1. untuk sepeda, saya tetap pada selera dulu.. Sepeda balap dengan 7speed ukuran 27inc.
    Hehehe lumayan buat olahraga

    Posted by bang zul | 24 Juni 2011, 13:29
  2. sepeda nya keren tapi harganya 5 juta yach wah nabungnya musti agak lama nich kalau mau punya yang seperti ini, kalau sepeda saya masih model lama, soalnya sekarang ini paling dipakai olahraga pagi keliling sekitaran rumah….

    Posted by susisetya | 25 Juni 2011, 03:07
  3. mau juga kalo kayak itu bos sepedaax

    Posted by tajudinahmad | 26 Juni 2011, 16:40
  4. hihhihi… saya malah nggak punya sepeda, bukan karena harus ngayuhnya, tapi, tempat duduknya kok nggak ada yang gedean dikit napa ya….😀

    Posted by Sriyono Semarang | 26 Juni 2011, 20:12
  5. sepedah bagus harganyapun bagus,istilahnya uang memang tidak berbohong

    Posted by agussupri | 27 Juni 2011, 05:54
  6. Aw! Ini nih sepeda yang seharga sepeda motor.😀
    Tapi harga gak bakal bohong lah, pasti ringan dan enak banget dipakai.🙂

    Posted by Asop | 27 Juni 2011, 13:00
  7. Sepedanya keren harganya pun keren pula pastinya😀

    Posted by kips | 27 Juni 2011, 18:04
  8. Sepedanya emang keren2, tapi budget-nya juga “keren”, hehe.. Sy juga punya impian punya Polygon baru🙂

    Posted by Rizal Dwi Prayogo | 28 Juni 2011, 07:27
  9. Saya doain biar keinginan punya sepeda impian bisa tercapai

    Posted by Ann | 30 Juni 2011, 06:08
  10. Keren banget tw spedanya,,,🙂

    Posted by Printing | 8 Juli 2011, 08:13
  11. wah maaf baru sempet baca artikel ini Om😀

    Thrill Agent memang bikin sensasi, harga 5 juta udah dapet grupset Deore XT. Setahu saya, banyak yang beli Thrill Agent untuk diambil grupsetnya aja dan frame-nya dijual lagi.

    Siapa tau kalau emang anggaran Om seret, bisa beli frame Thrill Agent terus grupsetnya dipasang punyanya Premiere 3.0. Kayaknya frame Thrill Agent lebih kuat dibanding Dominate. Tapi ya… dengkul tetap yang utama, hahahaha😀

    Salam Gowes Om!

    : Betul om saya sendiri pas ke tempatnya di Karawaci langsung ngilerrrr.. tapi Tuhan berkata lain, Premier 3.0 kayaknya betah jadi tandem saya…

    Posted by mawi wijna | 9 Juli 2011, 12:57
  12. harganya maknyus juga ya sepertinya😀

    Posted by andre | 28 Juli 2011, 02:14

Tinggalkan Balasan

twitter

  • 2,466,003 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

