Tak Berkategori

Themes Toko OnLine : Blogger Store v2


Yang namanya sebuah penampilan itu sangat penting ga manusia ga juga sebuah blog. Apalagi untuk tujuan menjual barang.

Coba jika kita jalan-jalan ke tempat yang suka ada tongkrongan wanita ajaib atau jadi-jadian pastinya mereka dipermak abis biar orang yang lewat melirik dirinya….hahaha.

Nah itu juga berlaku untuk Toko OnLine yang sedang saya lakoni (ga bosen-bosen ya saya bahas), sampai beberapa kali saya ganti dengan themes blogspot yang ada dan akhirnya saya menemukan themes Toko OnLine yang menurut saya bagus dari segi penampilannya juga menunjukkan keseriusan terhadap si pemilik situs tersebut.

Nama Themesnya tersebut adalah Blogger Store v2 buatan Rifki Aria Gumelar , menurut saya ini yang terbaik yang pernah saya temukan dengan desain yang simple walau dari segi loading agak sedikit lambat tapi tidak lambat banget masih teritung diatas rata-rata.

Untuk detailnya silakan kunjungi situs tersebut dan saya saranin sangat cocok buat yang sedang mempunyai usaha OnLine.

Yang jelas selain keseriusan kita dalam mengelola sebuah usaha juga butuh desain yang mampu menarik miant para pengunjung sehingga mereka yakin jika situs yang mereka kunjungi bukan situs abal-abal yang menjual barang bodong tapi situs yang benar-benar bisa dipercaya dan mampu memberikan rasa nyaman, aman dan kepastian ketika membeli produk disitus tersebut.

Semoga bermanfaat, selamat siang dan salam hangat buat sahabat Omiyan dimanapun berada mohon maaf buat yang bertanya tentang Tips Excel yang belum sempat saya jawab, tapi Insya Allah saya akan membuat postingan tentang Tips Microsoft Excel : Membuat Surat Cuti dengan Form Control Scroll Bar.

INGAT OMIYAN INGAT GARASI SEPEDAKU

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

19 thoughts on “Themes Toko OnLine : Blogger Store v2

  1. Semoga tokonya laris…
    Baru tau kalau Omiyan buka toko…
    Segera liat2 kesana

    Posted by marsudiyanto | 11 Oktober 2011, 12:01
  2. Kalo masalah theme, saya lebih suka bikin sendiri.
    Soalnya lebih tau karakteristiknya dan sesuai dengan keinginan kita sendiri.
    Gak bisa bikin sendiri? Kita bisa cari freelancer buat bikinin kok.🙂
    Investasi untuk sebuah bisnis online🙂

    Salam…

    Posted by Danu Akbar | 11 Oktober 2011, 23:33
  3. Mohon kerjasama nya, menurut saya ada kekeliruan dengan kata :

    “Blogger Store Buatan Zoom Template”

    Pembuat Rifki Aria Gumelar ( http://javatemplates.com ), lihat pada footer.

    Omiyan : OK Mas makasih atas Revisinya…

    Posted by Rifki Aria Gumelar | 12 Oktober 2011, 02:26
  4. Saya insya Allah ingin buka toko online entah kapan waktunya, theme nya bisa nyontek disini😀

    Posted by anny | 12 Oktober 2011, 08:14
  5. ya mba Anny, Themesnya buatan anak negeri mantap pokoknya

    Posted by omiyan | 12 Oktober 2011, 08:41
  6. sukses buat bisnisnya mas…

    Posted by susisetya | 13 Oktober 2011, 07:37
  7. Semoga sukses.:mrgreen:

    Posted by Asop | 13 Oktober 2011, 08:24
  8. Sukses selalu bisnis onlinenya.

    Posted by Rahmat | 22 Oktober 2011, 10:59
  9. Saya punya koleksi puluhan template khusus buat toko online dengan blogger/blogspot. Ada beberapa template yang sudha pake keranjang belanja/shopping cart. Silakan berkunjung dan bisa download GRATISS tanpa jebakan, tanpa iklan dll. DIJAMIN… slama kenal semua..

    Posted by tukang toko online | 26 Oktober 2011, 18:10
  10. join to hajarabis

    Posted by hajarabis | 28 Oktober 2011, 07:25
  11. Kebetulan saya ada koleksi blogger template buat toko online. Silakan berkunjung buat download gratis…

    Posted by tukang toko online | 2 November 2011, 05:56
  12. Langsung menuju ke TKP ya Kang !

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah’s Blog

    Posted by Ejawantah's Blog | 8 November 2011, 08:21
  13. Semoga sukses buat bisnis onlinenya.

    Posted by Ribkah | 19 November 2011, 14:28
  14. tx ya ommm

    Posted by agus | 29 November 2011, 13:42
  15. saya jadi pengen bikin toko online juga,nyimak ah…
    terimakasih omiyan

    Posted by m anriyan | 9 Maret 2012, 09:12
  16. saya juga pake theme ini untuk blog. keren abiz

    Posted by Griya Sepatu | 23 Maret 2012, 17:06
  17. wah ngak nyangka kalau blogspot punya theme online store yang mumpuni. Saya memang lebiih sering ngutak-ngatik WordPress daripada blogspot

    Posted by justjoe | 10 April 2012, 13:40
  18. keren om😀 blogspot juga powerfulllll😀
    salam kenal..

    Posted by www.muslimahonline.net | 27 Mei 2015, 21:16
  19. Omiyan : Salken juga, ya memang saya akuin pakai blogspot enak buat udat editnya hehe

    Posted by omiyan | 11 Juni 2015, 15:12

Tinggalkan Balasan

twitter

  • 2,465,694 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

