Tak Berkategori

Salah Perhitungan…..


Page Garasi Sepedaku

Page Garasi Sepedaku

Untuk mendapatkan sebuah pengalaman memang membutuhkan ongkos yang tidak murah alias mahal dan itu bisa jadi menunjukkan kita yang tidak berpengalaman.

Pengalaman tersebut saya alami bahkan masih anget, kemaren kejadiannya tapi ya mungkin bukan rejeki saya akhirnya saya mencoba mengikhlaskannya walau saya tahu itu barang kesayangan saya sendiri.

Ceritanya Frame Premier saya akhirnya terjual dengan perhitungan biaya kirim kurang lebih Rp. 50.000,00 (lima puluh ribu rupiah) atau paling mahal Rp. 100.000,00 (seratus ribu rupiah), dan saya meminta tolong kepada istri untuk mengirim barang tersebut ke sebuah perusahaan jasa pengiriman barang.

Namun ternyata saya mendapat sms dari istri jika biaya kirim atas barang tersebut hitungannya adalah volume dan mau tidak mau jad membengkak yang semula taksiran saya Rp. 50.000,00 (lima puluh ribu rupiah) menjadi Rp. 211.000,00 (dua ratus sebelas ribu rupiah) busyeettttt, kadung sudah deal dengan pelanggan sebelumnya akhirnya ya sudah ongkir yang membengkak tersebut mau tidak mau saya setujui.

Dan pada sore harinya ketika lagi ngutak-ngatik situs On Line Garasi Sepedaku, ngedadak saya baru inget jika di serang ada juga perusahaan jasa pengiriman barang yang perhitungan pengiriman barang untuk jenis Frame seperti itu tidak membebankan hitungan volume tapi normal hitungan berat barang, oaallaaaahhhh gondoknya setengah mati…malah dalam hati saya mengumpat betapa oonnya saya hahahahahaha.

Akhirnya ketika sampai rumah saya ceritakan hal tersebut kepada istri, dan jawaban istri cukup menenangkan walau sejenak.

” Sudah syukurin aja itu rejeki aa dan pastinya rejeki banget buat yang beli frame aa…”

Ya sudahlah, yang jelas inilah pengalaman berharga buat saya untuk lebih memperhitungkan sesuatu dengan matang, padahal sebelumnya si pembeli dengan baik hati sudah mengingatkan kalau nanti akan diitung dengan hitungan volume.

Selemat sore buat semuanya…sudahkah sahabat berkunjung ke Garasi Sepedaku.

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

11 thoughts on “Salah Perhitungan…..

  1. yah pelajaran kadang emang mahal harganya ya om…😀

    Posted by Arman | 13 Oktober 2011, 18:45
  2. ambih hikmah dari sebuah kejadian syukuri saja baik buruknya resiko yang diterima…

    Posted by agussupria | 15 Oktober 2011, 05:46
  3. Betul ya, pengalaman memang mahal harganya…

    #monggo kunjungi blog saya#

    Posted by farid | 15 Oktober 2011, 16:05
  4. Semoga ntar rejekinya ditambahkan berkali-kali lipat oleh Allah Ta’ala…
    Yang penting ikhlas🙂

    Posted by kakaakin | 16 Oktober 2011, 06:49
  5. join to hajarabis

    Posted by hajarabis | 17 Oktober 2011, 07:55
  6. itulah mas Resiko jualan Online..tapi benar apa kata istrinya, semua patut disyukuri dan tentunya dijadikan pelajaran…

    Posted by susisetya | 18 Oktober 2011, 05:34
  7. pengalaman mahal harganya itu kata kata bijak nya

    ngulik di website kami ya di www>the-netwerk.com

    Posted by the-netwerk | 18 Oktober 2011, 07:25
  8. dari pada ribet
    mampir kewebsite kami aja
    http://www.hajarabis.com

    Posted by hajarabis | 18 Oktober 2011, 07:32
  9. Semoga ke depannya lebih berhati-hati ya Om. Jaminan keselamatan barang juga patut dipertimbangkan lho Om.🙂

    Posted by mawi wijna | 30 Oktober 2011, 10:50
  10. salam kenal bos,kalau berkenan,mampir ke blog saya.terima kasih

    Posted by hadi | 5 November 2011, 18:34
  11. namanya jg lagi lupa ya gan….moga dpt rejeki yg lebih bnyk lg..

    Posted by andipandora | 25 Desember 2011, 19:04

Tinggalkan Balasan

twitter

  • 2,461,813 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 929 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

