Saya Dan Keluarga

4 – 1 = 33


Akhirnya ……. Tulisan pertama di tahun 2012 muncul setelah hampir 3 minggu off. Sebelumnya makasih baut temen-temen yang memberikan perhatian menanyakan kenapa ga update tulisan di Blog ini, hal ini semata-mata bukan karena saya sedang berduka tapi  kebetulan jam kantor saya lagi membutuhkan perhatian saya untuk focus terhadap kerjaan halahhh hahaha dan sebetulnya sudah ada konsep tulisan tentang tips Microsoft excel tapi belum kelar.

Tepat ditanggal 05 Januari 2012 tulisan terbaru muncul seiring bertambahnya usia saya.

Tahun ini terasa berbeda sekali dengan tahun sebelumnya, biasanya dalam perayaan kecil saya selalu bersama bunda tapi tahun ini cukup dengan istri dan kedua anakku Bunga dan Bintang. Tidak ada lagi sosok yang selalu mendoakan dan menangis dalam perayaan ini tapi itu sudah lebih dari cukup karena ketiga perempuan yang kini mendampingiku akan senantiasa memberikan cintanya sepenuh hati kepada seorang lelaki  dengan status suami dan ayahnya.

Tahun ini tak banyak yang saya targetkan hanya ini mengurus usaha Online yang terasa makin menjanjikan selain itu berusaha membenahi Ibadah saya yang belum bisa sempurna setidaknya tepat waktu dan tidak bolong-bolong.

Ada satu kisah ditahun 2011 yang membuat saya tersadar adalah ketika menyaksikan sakratul maut mamah dan ketika ikut menguburkannya. Betapa kita sebagai manusia untuk selalu senantiasa bisa tetap melaksanakan segala Perintah Tuhan dan menjauhi Larangan-Nya, Jodoh harta dan mati memang menjadi sebuah rahasi Tuhan.

Kita sekarang ini sepertinya disibukkan dalam urusan duniawi dan sering membuang-buang bahkan tak jarang kita sendiri melupakan orang yang ada disekitar sendiri terlalu sibuk dengan kebanggaan harta, tahta dan wanita yang kita miliki tapi kita sendiri seperti merasa keberatan ketika ada sosok lain yang ingin diberikan perhatian lebih walau dia tidak pernah menuntutnya.

Melihat jasad ibunda masuk ke liang lahat betapa sedihnya kita sebagai manusia karena apa yang kita miliki ternyata tak bisa kita bawa dan mungkin akan menghinakan kita kelak diakhirat, terbayang betapa sempitnya, pekatnya dan pedihnya azab kubur. Hanya amal ibadah yang kelak menerangi, melapangkan dan membebaskan kita dari segala azab kubur yang pedih.

Ah kok saya ngomong jadi sok menggurui tetapi yang jelas hidup itu singkat jadi rasanya sayang banget jika kita membuang waktu yang ada dengan perbuatan yang sia-sia. Menikmati hidup banyak cara untuk akhir yang bahagia, mungkin awalnya atau dalam perjalanannya terkesan aneh tapi jika kelak buah yang kita petik justru membahagiaakan kenapa tidak.

4 – 1 = 33, adalah sebuah kisah hidup saya saat ini dimana biasanya ada 4 perempuan yang selalu mengisi perjalanan hidup saya sebagai seorang anak, ayah dan suami kita tersisa 3 diusia saya yang ke 33. Semoga saja saya mampu menjaga dan membahagiakan mereka walau tidak dengan harta tapi dengan kehadiran sosok lelaki yang selalu mampu membuat ruang tertawa, bahagia dan nyaman.

” …Tuhan berikan sisa umur yang ada untuk membahagiakan Ratu dan 2 bidadari yang kumiliki saat ini ……”

Image : Hadiah dari seseorang yang selalu mencintaiku …. makasih yahhh…

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

15 thoughts on “4 – 1 = 33

  1. Selamat ulang tahun sobat, berkurangnya usia membuat kta makin dekat dgn-Nya

    Posted by Hakim | 5 Januari 2012, 16:51
  2. met hari lahir om.. btw koq aq ga tau kisah ttg bintang ya om?

    Posted by arum | 5 Januari 2012, 17:45
  3. 4-1=33…
    Judul yang unik.
    Ini pasti karena Ilmu Excel…😀
    Met Ultah Mas
    Semoga umur yang tersisa bisa termanfaatkan secara maksimal.
    Met taun baru, sukses usaha onlinenya…

    Posted by marsudiyanto.net | 5 Januari 2012, 20:06
  4. selamat ulang tahun yaaaa…

    Posted by Arman | 6 Januari 2012, 01:33
  5. Selamat ulang tahun Mas, semoga semakin tambah semangat dan selalu dibeikan kemudahan dalam berkarya dan mendapatkan kebarokahan dalam hidup ini. Maaf baru dapat mampir. karena hampir 13 hari saya oofline BW, dikarenakan kesibukkan pekerjaan.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah’s Blog

    Posted by Ejawantah's Blog | 6 Januari 2012, 02:58
  6. Met Ultah om… Semoga, Semoga, dan Semoga semuanya …. Amin

    Om Kunjungin Blog saya yah

    Posted by Kade | 6 Januari 2012, 09:36
  7. wah lgi ultah y….md ultah klo g2
    dtnggu knjungan bliknya
    Malam-Malamku | Puisi
    Yang Lalu Biar Berlalu | Motivasi

    Posted by auni | 6 Januari 2012, 20:13
  8. jdulnya unik….isiny jga bgus
    Trik Internet Gratis Telkomsel Web Proxy

    Posted by Ghofur | 6 Januari 2012, 20:14
  9. semoga umurnya berkah mas..
    ^^

    Posted by sakura suri | 8 Januari 2012, 07:15
  10. waduh om ,ceritanya nyesek banget,,terenyuh,,iya saya juga kadang suka memikirkan ketika saya dijemput ajal,saya selalu merasa ketakutan.hal itu selalu terjadi ketika saya akan tidur

    Posted by penyakit asma | 10 Januari 2012, 11:50
  11. pertama saya ngak ngerti judulnya ko 4-1=33,,heheh,ternyata mungkin di tahun ini angka keberuntungan om iyan adalah 3..

    Posted by obat herbal penyakit kanker prostat | 10 Januari 2012, 11:53
  12. Rumus yang gak nyambung

    Posted by Askartasas/Ade | 10 Januari 2012, 19:35
  13. semoga saya juga bisa membahagiakan keluarga saya seperti keinginan Om…

    Posted by begenkster | 16 Januari 2012, 11:34
  14. nice🙂
    saya senang mengikuti postingan anda
    postingan yang menarik .

    salam kenal yya dan sempatkan mampir ke
    website kami.

    Posted by the-netwerk | 13 Februari 2012, 16:24
  15. i love ur post, keep share^^
    mampir balik ke website kami yaa…
    berbagi pada sesama dengan mengunjungi http://hapeduli.hajarabis.com/

    Posted by hajarabis | 13 Februari 2012, 16:37

Tinggalkan Balasan

twitter

  • 2,465,694 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

