Artikel Lomba, Puisi Cinta

Ada Gas Elpiji Dalam Tidurmu


Ada Gas Elpiji Dalam Tidurmu

Tak salah jika kita adalah 2 Perbedaan yang 1 Hati
Kita kompak dalam masalah warna .. warna merah hati
Kita kadang cuek dengan apa yang kita pakai … daleman kadang dah bolong

Aku begitu beruntung sayank dengan makanan yang kita suka
Yah … Durian adalah salah satu penyatu cinta kita …
Apa yang kamu beli pasti aku makan sayank…
Begitupun sebaliknya ….
Wangi durian selalu menyatukan nafsu makan kita …

Tapi sayank dimalam itu aku tak bisa tidur …
Aku panik karena ada bau gas elpiji
Tapi bunyi desisnya lain sayank …
Desis seperti sebuah gas yang keluar dengan tenang … tanpa dosa

Tahukah sayank akhirnya aku pindah tidur
Begitu pulas tidurmu ….. tak tega rasanya memprotes ulahmu
Tapi aku yakin saking cintanya kepadaku
Dalam tidurpun kau tetap berbagi …. Makasih sayangku😦

“Ungkapan Anti Biasa, Ungkapan Dengan HTML“.

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

28 thoughts on “Ada Gas Elpiji Dalam Tidurmu

  1. Puisi diterima, dan sudah saya stempel pakai Joget Pisang
    Makasih atas partisipasi Omiyan
    Sukses selalu, salam untuk keluarga…

    Posted by marsudiyanto.net | 25 Januari 2012, 08:53
  2. sampai isi puisi pun anti biasa
    keren dah😀

    Posted by nique | 25 Januari 2012, 09:16
  3. ih keren puisinya ..
    like it !

    Posted by deiidea | 25 Januari 2012, 11:18
  4. salam persahabatan slalu…

    Posted by tank top | 25 Januari 2012, 11:25
  5. hehehe,,om iyan kali ini bikin puisi puisi HTML nya kayak pelawak,,heheh,,om iyan saya gk ngerti nih puisi HTML ini,,semua Blogger yg bikin puisi buat HTML pasti gambar belakang teksnya itu sama kaya om iyann,,aghh saya payahh ya

    Posted by obat insomnia | 25 Januari 2012, 12:02
  6. bagus puisinya…makasih udah share ya

    Posted by tank top | 25 Januari 2012, 13:44
  7. Wah ini kontesnya Pak MArs toh… Keren..

    Salam sobat lama Omiyan…

    *ditunggu kunjungan baliknya

    Posted by asepsaiba.web.id | 25 Januari 2012, 16:09
  8. hahahaha.. astaghfirullah, sorry om dhe malah ketawa.. habis puisinya lucu sih apalagi di bagian ending ada emot sedihnya.. kok bisa pake istilah gas elpiji sih??

    Posted by Dhenok Habibie | 25 Januari 2012, 16:39
  9. hahahahaha…. Puisinya mantaf… Om iyan emang paling bisa bikin puisi. Aq aja dah coba mikirin tapi belum ada satu kalimat pun buat ngikutin kontes ala pa mars ini…😀

    Posted by Kade | 26 Januari 2012, 09:11
  10. Puisi yang indah. Penuh dengan bunga-bunga cinta. Selamat ya, sukses selalu untuk Anda. Trims sudah boleh menikmati puisi cintanya. Semoga menginspirasi.

    Salam kompak:
    Obyektif Cyber Magazine
    (obyektif.com)

    Posted by Obyektif Magazine (@Obyektifku) | 28 Januari 2012, 03:14
  11. Haha..Puisi Omiyan bisa aja..
    Keren ..
    Kirain ngelihat judulnya berbau dapur ..
    *tertipuu*

    Posted by Nchie | 29 Januari 2012, 23:07
  12. hahahhaa…puisi yg sangat tidak biasa.
    Salam kenal Om, baru berkunjung ‘dikenalkan’ karsini-nya Om trainer🙂

    Posted by Orin | 30 Januari 2012, 09:10
  13. hahahahahah
    lucu sekali
    tapi indah om

    Posted by ardiansyah | 30 Januari 2012, 17:57
  14. Salam kenal Om🙂 Abis dari rumah om NH mmapir dimari deh😉

    Waaahhh untung saya & suami meski hobi makan durian tapi ga pernah ngeluarin gas hehehe *apa karena pengaruh tidurnya sama2 kebo yah??*

    Posted by Susan Noerina | 31 Januari 2012, 03:33
  15. wah,,mantep sekali puisinya,,ini ikutin kontes atau gimana nih?? wah saya ketinggalan info,,,

    Posted by nasphieie | 31 Januari 2012, 10:17
  16. keren juga puisinya tu…..h,kalau boleh tahu paan sih arti dari puisinya

    Posted by Denni | 31 Januari 2012, 10:58
  17. mengasikkan dan indah hehe

    salam kenal umaee😀

    Posted by umaee | 1 Februari 2012, 00:19
  18. oalag gas elpiji pengeluaran duren toh… hwahhahahaa…..😀

    Posted by niar_cilukbaa | 7 Februari 2012, 13:19
  19. nice🙂
    saya senang mengikuti postingan anda
    postingan yang menarik .

    salam kenal yya dan sempatkan mampir ke
    website kami.

    Posted by hajarabis | 9 Februari 2012, 16:05
  20. i love ur post, keep share^^
    mampir balik ke website kami yaa…
    berbagi pada sesama dengan mengunjungi http://hapeduli.hajarabis.com/

    Posted by the-netwerk | 9 Februari 2012, 16:28
  21. keren puisinya…

    Posted by Nechan Shop | 10 Februari 2012, 18:06
  22. haha..ada-ada ja, puisi yang lucu

    Posted by andipandora | 13 Februari 2012, 11:56
  23. nice🙂
    saya senang mengikuti postingan anda
    postingan yang menarik .

    salam kenal yya dan sempatkan mampir ke
    website kami.

    Posted by the-netwerk | 17 Februari 2012, 16:14
  24. i love ur post, keep share^^
    mampir balik ke website kami yaa…
    berbagi pada sesama dengan mengunjungi http://hapeduli.hajarabis.com/

    Posted by hajarabis | 17 Februari 2012, 16:44
  25. nice🙂
    saya senang mengikuti postingan anda
    postingan yang menarik salam kenal yya dan sempatkan mampir ke
    website kami.

    Posted by the-netwerk | 21 Februari 2012, 16:31
  26. i love ur post, keep share
    mampir balik ke website kami yaa
    berbagi pada sesama dengan mengunjungi http://hapeduli.hajarabis.com/

    Posted by hajarabis | 21 Februari 2012, 16:46
  27. Biasanya masalah itu dirumuskan dalam bentuk kalimat tanya, tetapi ada juga yang merumuskannya dalam kalimat deklaratif.

    Posted by Wikipedia Red cage fungus looks like a buckyball Wikizlap | 26 Februari 2012, 20:28

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,461,056 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 929 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: