Saya Dan Keluarga

Serba Ga Boleh ….


Ternyata kata melarang sekarang sudah bukan hanya didominasi oleh orang dewasa seperti orang tua kepada anaknya tapi yang ada sekarang justru kebalikannya.

Cerita ini merupakan kelanjutan dari cerita sebelumnya, awalnya Meymey ga mau lepas dan ga mau ditinggal sering dilakukannya kepada ibunya tapi seiring waktu sekarang menjadi kebalikannya, justru menimpa saya sebagai ayahnya hahaha.

Lucu, sebel, gemesin juga jadinya.

Ada beberapa kejadian yang terkadang jadinya bahan ketawaan seisi rumah, beberapa hari kebelakang setiap saya akan mandi sering dilarang oleh Meymey ga boleh sama sekali, bahkan jika saya berkata :

” Ya udah ayah ga usah kerja, nemenin meymey aja yah .. “

Meymey pastinya anggukin kepala hahaha, bahkan hari kemaren Meymey mengijinkan saya mandi tapi dengan satu syarat :

Pintu kamar mandi tidak boleh ditutup … Gubraakkkkk !!!!

Dan itu berlaku untuk hari yang sama ketika saya pulang kerja, yang ada saya dongkol sendiri campur aduk sambil pengen ketawa.

Bahkan kalau hari Sabtu atau Minggu biasanya saya dibooking oleh Meymey ga boleh disentuh sama siapa-siapa lagi termasuk oleh mamahnya hahahaha.

Terlepas kelakuan Meymey yang lucu bin gemezin bin nyebelin buat mamahnya, yang jelas penghuni rumah akan makin ramai dan akan sering meributkan perhatian orang tuanya ….. karena kehadiran calon anggota keluarga Liani yang ke-3.

Semoga saja ….

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

22 thoughts on “Serba Ga Boleh ….

  1. kalo kamar mandi ga boleh ditutup, nanti malah ada yang pengen ikutan mandi om.. hahahaha..

    Posted by yamadisini | 14 Maret 2012, 16:47
  2. hahahahaha kalau mama nya sig gpp … lha ini ada satpamnya hehehehe

    Posted by omiyan | 14 Maret 2012, 16:50
  3. Waduh….
    Meymey over protektif sekali pada sang ayah yah…hihihi…

    saking sayangnya itu bang🙂

    Posted by Bibi Titi Teliti | 14 Maret 2012, 17:07
  4. Bahahaha lucu banget…

    Posted by Tebak ini siapa! | 14 Maret 2012, 22:43
  5. waduh, kasihan . .he he

    Posted by Kata Mutiara | 15 Maret 2012, 02:41
  6. lucu dan imut tuh si meymey hehe over protektif donk

    Posted by kuikai | 15 Maret 2012, 09:57
  7. barakallah Om

    Posted by sunarno2010 | 15 Maret 2012, 12:55
  8. waw, lucu juga yach ceritanya, Meymey si imut……
    tapi ada baiknya jika anda berkunjung di web kami di http://unsri.ac.id terima kasih…

    Posted by lian | 15 Maret 2012, 14:37
  9. Hahaha lucu banget

    Posted by Mr. Kleepon | 15 Maret 2012, 17:28
  10. waahh meymey salut deh hihihihihi

    operprotektif sedikit pada ayahnya tanda syang itu !!!

    Posted by Obat Herbal Diabetes | 16 Maret 2012, 11:45
  11. Hahahahaha…..memey laksana ratu deh,apa apa kudu diturutin…main larang segala.

    Posted by De hoppus | 16 Maret 2012, 16:03
  12. Berarti Anda adalah ayah yang baik, yang kehadiran anda selalu diharapkan olehnya

    Posted by Yusuf | 18 Maret 2012, 18:07
  13. mantap gan kalou pintu kamar mandi gak dtutup
    trus perawan mandi jadi aku ikut mandi heheheh

    Posted by obat herbal kanker kelejar getah bening | 18 Maret 2012, 18:57
  14. Pintu kamar mandi dilarang ditutup? Mengerikan!

    Posted by Richi Dellan | 25 Maret 2012, 18:47
  15. anaknya lucu banget mas, sekaligus pinter🙂

    Posted by emfajar | 27 Maret 2012, 09:49
  16. meymey emang lucu dah.

    Posted by yadi | 9 April 2012, 10:45
  17. wiih kasihan juga ayahnya dimonopoli seperti itu hehe

    Posted by umroh 2012 | 17 April 2012, 08:20
  18. wah, ada2 saja anak sekarang

    Posted by jodhi pradana | 9 Mei 2012, 19:37
  19. Ngegemesin………..

    Posted by P E | 25 Mei 2012, 13:49
  20. ngegemesin banget sih….

    Posted by maylani | 7 Juni 2012, 13:51
  21. haha masa ayah mandi kamar mandi ga boleh di tutup mey🙂
    lucu mas anaknya, malah deketnya sama ayahny bukan ibunya, ayah yg baik🙂

    Posted by Oppi | 16 Agustus 2012, 12:14

Trackbacks/Pingbacks

  1. Ping-balik: Belenggu Cinta FEMIA BINTANG LIANI « Blognya Omiyan - 27 Juni 2012

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,464,039 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: