Saya Dan Keluarga

Belenggu Cinta FEMIA BINTANG LIANI


Belenggu Cinta Femia Bintang Liani bukanlah sebuah novel atau kisah fiktif tapi sebuah kisah nyata yang saya alami sendiri hikssss hahahaha.

” Hussss lho maksudnya apa sih om membuat cerita seperti itu, apa karena mandi sekalipun si om ga bisa tutup pintu yah….”

Dalam kesehariannya bila saya sudah ada dirumah maka bisa dibilang tidak akan pernah lepas dari anak kedua yaitu Meymey atau Femia Bintang Liani, harus selalu ada saya menemaninya sekalipun saya berduaan dengan istri maka sudah bisa dipastikan Meymey akan merengek bahkan nangis sejadi-jadinya belum ditambah kakaknya yang suka ngomporin adeknya ….

” Mey lihat tuh ayah meluk mamah … “

atau

” Mey ayah apcaran tuh sama mamah … “

Terkadang saya kasihan sama istri apalagi lagi kondisinya sekarang sedang hamil menginjak usia bulan ke-7, terkadang bila sudah pukul menunjukkan pukul 19.30, maka sudah bisa dipastikan suara Meymey selalu terdengar….

” Ayah ….. temeninnn … “

Seandainya saya bilang …

” Meymey malam ini ayah mau nemenin mamah dan sikembar yah, jadi Meymey bobonya sama teteh Bunga yah … “

Dan reaksinya adalah :

  • Mimik muka cemberut
  • Lempar barang yang ada didekatnya
  • Mulai pasang wajah menangis
  • Kalau saya dekatin tangannya mengayun untuk memukul
  • Jika saya tinggal maka mulai terdengar rengekan-rengekan keras…

Kalau sudah 5 point diatas maka saya pasti kalah dan segera mendekatinya dan menyapanya ….

” Sayang…sayang …. anak ayah…. uhhh sayangggg …., yah ayah milik Meymey seorang kok … “

Nah pemirsa kalau sudah begitu pasti Meymey segera memeluk saya dan ga mau melepasnya, dan biasanya saya selalu bertanya sesudahnya ….

” Emang Ayah punya siapa sayang … ”

” Meymey … ” Jawab Meymey

” Bukannya punya Mamah … ” Tanya saya sekali lagi

” Bukan … Punya Meymey … ” Jawabnya lagi

Nah beberapa hari ini saya tengah mendoktrin Meymey supaya bisa inget sepanjang masa dalam kehidupannya kelak. Kan saya punya kebiasaan selalu mencium Meymey kalau pas dia ada maunya, kemudian biasanya saya selalu mengatakan kepada Meymey …

” …Mey kalau nanti disekolah ditanya ibu guru, …. Meymey suka dicium ayah ga Mey….. Nanti jawabannya SUKA BU…”

” …Terys kalau ditanya rasanya gimana Mey dicium ayah, jawabannya WOWW ENNAKK … “

Namun pas coba saya tanya langsung ke Meymey …

“Mey gimana rasanya dicium ayah ….”

Jawabannya adalah WOWW EMBEE……..

hahahahahha

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

10 thoughts on “Belenggu Cinta FEMIA BINTANG LIANI

  1. Nice Info,
    thx sharingnya,

    kunjungi web kita ya :
    PT.Magenta Indra Kreasi (spesialis barang promosi)
    Pulpen promosi, Kaos, kemeja, Topi, Tas, Mug, Thumbler
    http://www.importirpromosi.com
    marketing@importirpromosi.com

    Posted by Nuri | 27 Juni 2012, 11:33
  2. sipppppppp, anak segalanya oommmm🙂

    Posted by zain | 27 Juni 2012, 11:50
  3. Wah, sepertinya seru ya om dengan anak2nya. Sy belum punya pengalaman nih, sebentar lagi nyusul.

    Posted by dira | 27 Juni 2012, 13:46
  4. Hahaa…Memey tetep ayahnya menganggap Embe..

    Assik memey mo punya ade ya..
    Kembar pula ya/

    Posted by Nchie Hanie | 27 Juni 2012, 14:26
  5. wah, makasih infonya.

    Mari kita dukung upaya memberantas narkoba di Indonesia dengan menge-Like video ini jika menurut amda bagus:

    Posted by Alaya Band | 29 Juni 2012, 14:27
  6. haiii…lucunyaaa…:)

    Posted by modern classic furniture | 4 Juli 2012, 10:31
  7. anak memang segalanya membuat keluarga kita terasa lengkap

    Posted by tripandtravels | 6 Juli 2012, 15:42
  8. Assalaamu’alaikum wr.wb, mas Omiyan…

    Wah, memey itu memang anak ayahnya ya, sangat manja dan suka sekali diberi perhatian.
    Tentu dia merasa cemburu kerana perhatian terhadapnya dirasakan berkurangan olehnya.
    Demikianlah anak-anak dengan tingkah laku yang bisa mengalahkan kehebatan ibu dan ayahnya.

    Semoga memey dan adik-adiknya akan membesar dalam kasih sayang yang indah dari orang tuanya.
    Semoga cahaya mata baru nanti akan memeriahkan suasana keluarga mas Omiyan.

    Salam hormat dan ceria selalu.😀

    Posted by SITI FATIMAH AHMAD | 9 Juli 2012, 16:24
  9. Bahagia itu jangan pernah diabaikan, walau merepotkan.
    karena sakit nya tak kan terkira bila nanti dia tak lagi peduli.

    Posted by bejo | 15 Juli 2012, 19:30
  10. Lucu sekali ceritanya🙂

    Posted by Richi Dellan | 17 Juli 2012, 10:21

Tinggalkan Balasan

twitter

  • 2,464,039 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

