My Facebook

Chandra Liiana, Hijab Is Fashionable


Di Dunia blogger nama Diana Rikasari sudah sangat tidak asing lagi, blogger cewek satu ini adalah salah satu Blogger cewek Top Markotop karena menduduki rangking I Top 100 Indonesia (Top Blooger). Blogger yang terbilang unik karena setiap potingannya selalu menampilkan gaya dia berpakaian yang terbilang Fashionable banget.

Bisa dilihat dari pose yang dihasilkan tak satupun menunjukkan keraguan atau kaku, yang ada justru natural banget dan sekali lagi unik dan lucu.

diana ratnasari

Nah salah satu sahabat FB ku ternyata ada yang hampir mirip-mirip gayanya walaupun beda lho dan tentunya facebookers satu ini ga ngikutin gayanya Diana Rikasari hahha.

Bedanya, facebookers yang satu ini selalu bergaya dengan hijab atau jilbabnya ditambah bumbu gaya-gaya lucu mulai dari gerak bibir yang manyun, mata genit halahhhh hahaha bahkan sesekali seperti orang yang sedih bahkan mimik muka usilnya suka muncul. Tapi dengan gaya-gaya seperti itu justru terkesan Hijab is Fashionable.

Terus orangnya seperti apa, pastinya orangnya cantik … tentu … imut … pasti … lucu … banget … hahaha tapi yang pasti dengan posenya yang gokil doski bukanlah seorang model, model facebookers kita kali ini bernama Chandra Liiana dan pernah sekolah di SMKN 50 Jakarta (lulus tentunya :D) dan sekarang bekerja di PT. Tata Wirautama

Seperti apa sih orangnya, silakan simak beberapa fotonya berikut ini :

3214Sumber fhoto : FB Chandra Lhiiana

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

16 thoughts on “Chandra Liiana, Hijab Is Fashionable

  1. Semoga makin banyak wanita muslim yang berhijab namun pakaiannya jangan ketat ini sama saja tidak menutup aurat …

    Posted by Jefry | 28 Maret 2013, 20:54
  2. I love diana rikasari🙂 and your friend is cute with her hijab.

    Posted by Yulia | 29 Maret 2013, 07:16
  3. padahal aurat itu bukan hanya kepala, melainkan juga lekuk tubuh. jadi kalau bisa jgn ketat2 ya… hehe piss ah

    Salam dari http://faridwajdi.com

    Posted by FARID We | 30 Maret 2013, 14:05
  4. keren nih style hijabernya,, lanjutkan

    Posted by obatherbalkankerusus22 | 4 Juli 2013, 14:57
  5. hai…..
    kata kata mu bagus.
    i like puisi mu

    Posted by atin | 12 Juli 2013, 16:03
  6. sejak ada tren mode hijab adek gua, sering pake hijab katanya keren mbak2nya di ckulah bnyak yang pake… ternyata gua liat di youtube bnyak yang upload tutor hijab ,,, wew

    Posted by mekanaja | 7 September 2013, 13:06
  7. hidup diana rakasari

    Posted by rokan | 10 September 2013, 13:52
  8. numapang lewat aja gan

    Posted by Erika Drink | 24 September 2013, 15:48
  9. pada dasarnya seorang muslimah itu di haruskan berijab

    Posted by Tas KW | 25 Januari 2014, 12:30
  10. keren keren kang, he

    Posted by noers | 2 Maret 2014, 20:15
  11. verry cute dan cantik, he

    Posted by steve | 3 Maret 2014, 08:22
  12. foto nya imut imut ya mas.🙂

    Posted by Obat Maag kronis Tradisional | 6 Maret 2014, 08:19
  13. Sala, Kenal

    Posted by Sofyan Saori | 25 April 2014, 13:32
  14. itu sih orgnya dah cantik ! udah cantik banget.. + hijab beeeuuuhhhh bidadari dah jadinya… tapi bgus juga sih bisa ada trend hijab.. jdi banyak wanita indonesia yang belajar menjaga diri

    Posted by Davin | 27 April 2014, 14:03
  15. Lirikan matanya, jangan mengundang gitu dong…!
    Semoga cuma gaya-gayaan aja ya

    Posted by mamah kradenan | 6 Januari 2015, 17:17

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,464,039 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: