Review Bisnis

Grosir Manset Tato Murah


Bagi yang ingin penampilannya keren baik ketika sepedaan ataupun pas lagi santai bareung temen, tentunya pakai manset bukan hal yang salah malah bisa jadi sebuah trend apalagi dengan pakai manset tersebut justru menambah keren penampilan kita.

Harga terkadang menjadi sebuah kendala dalam mendapatkan manset tersebut, tetapi sekarang sudah bukan menjadi kendala karena ketika anda berbelanja Online Shop di SerangBikeShop justru mendapatkan harga yang sangat murah hanya dengan Rp. 25.000/set anda sudah mendapatkan sebuah manset tatto.

Buat yang tinggal di Serang tentunya bisa mendatangi alamat SerangBikeShop di Griya Permata Asri Blok E.4 No.7 Dalung, Serang. Dan anda bisa menghubungi Omiyan di 087871507050 atau Pin BB 281737F7.

Atau buat yang ga sempet atau karena faktor jarak yang jauh bisa kok kirim-kirim ke seluruh Indonesia.

Dijamin belanja di SerangBikeShop uang anda akan Aman karena merupakan situs Online yang sudah sangat terpercaya.

Ayo belanja Aman dan Nyaman di SerangBikeShop.

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

5 thoughts on “Grosir Manset Tato Murah

  1. Terimakasih atas infonya gan.. mohon ijin buka lapak gan thanks.. http://goo.gl/dzUPZ7

    Posted by Tips Menjaga Kesehatan Jantung | 25 Juni 2014, 14:36
  2. keren banget sih dari pada pake tato langsung. hehhehe😀

    Posted by gps garmin 62sc | 30 Juni 2014, 11:27
  3. salam kenal gan

    Posted by siswanto | 5 Juni 2015, 08:23
  4. Omiyan : Salken juga gan

    Posted by omiyan | 11 Juni 2015, 15:10
  5. Boleh juga tuh Om….dari pada pakai Tato bikin rusak kulit dan susah ngilanginnya mending pakai produknya Om, tapi kira kira dipakainya nyaman gak yah ?

    Posted by BANDAR KAOS KARAKTER | 11 Juli 2016, 18:42

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,466,003 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: