Saya Dan Keluarga

This category contains 132 posts

Maafin Ayah Ya Mey ….

Berjualan online yang dilakukan sendiri jujur aja memang menyita tenaga dan waktu, selain waktu untuk ngepak/bungkus barang cuman 1 jam setelah pulang kerja juga membuat waktu untuk bisa menemani anak-anak tidurpun tersita terutama waktu untuk menemani Meymey atau Bintang. Awalnya sih ga ada protes tapi lama-kelamaan Meymey merasakan yang biasanya ayahnya yang sering bantuin ngurus … Baca lebih lanjut

Belenggu Cinta FEMIA BINTANG LIANI

Belenggu Cinta Femia Bintang Liani bukanlah sebuah novel atau kisah fiktif tapi sebuah kisah nyata yang saya alami sendiri hikssss hahahaha. ” Hussss lho maksudnya apa sih om membuat cerita seperti itu, apa karena mandi sekalipun si om ga bisa tutup pintu yah….” Dalam kesehariannya bila saya sudah ada dirumah maka bisa dibilang tidak akan … Baca lebih lanjut

Sebuah Catatan Dari 26 Juni 2005 – 26 Juni 2012

Hhhmmm sesuatu banget kalau inget tanggal 26 Juni, bisa dibilang tanggal yang paling istimewa karena tanggal inilah sebuah tanggal jadi hubungan saya dengan istri yang disaksikan oleh orang tua dan para kerabat lainnya, tepatnya 7 tahun yang lalu atau 26 Juni 2005. Kalau ingat tanggal itu rasanya beban paling besar yang selalu menghimpit dada berasa … Baca lebih lanjut

Serba Ga Boleh ….

Ternyata kata melarang sekarang sudah bukan hanya didominasi oleh orang dewasa seperti orang tua kepada anaknya tapi yang ada sekarang justru kebalikannya. Cerita ini merupakan kelanjutan dari cerita sebelumnya, awalnya Meymey ga mau lepas dan ga mau ditinggal sering dilakukannya kepada ibunya tapi seiring waktu sekarang menjadi kebalikannya, justru menimpa saya sebagai ayahnya hahaha. Lucu, … Baca lebih lanjut

HIlang Satu Tumbuh Satu

Jalan hidup manusia memang terkadang aneh dan hal yang biasa buat Sang Maha Pencipta, ada yang pergi dan ada juga yang datang, mungkin inilah yang disebut sebagai suratan takdir. Bunda sudah meninggalkan kami hampir 2 bulan, tak terasa hari-hari yang biasanya diisi dengan melihat sang bunda menangis dikala menonton tv atau selalu berteriak dikala Bunga … Baca lebih lanjut

Meymey Dan Mulut Monyongnya

Kalau masalah berfose ketika difoto ternyata Meymey ga kalah sama kakaknya bahkan Meymey tuh punya ciri khasnya yaitu mulut monyongnya, ga disuruhpun ketika difoto akan secara otomatis mulustnya monyong hahahaha. Bahkan ketika sakit kemarenpun pas dirawat di RS Sari Asih tetep saja ciri khasnya ga pernah ketinggalan, penasaran simaka saja 11 foto ini:

Meymey Itu “Memang” Keturunan Tionghoa dan Muslim …

Hahaha tulisan kali ini idenya muncul setelah saya merasa tergelitik dan lucu membaca sebuah komentar seorang sahabat dalam tulisan saya yang berjudul Meymey…. Ayah Ikhlas Jadi “KEBO” Buat Kamu Sayank …: namanya meymey. kirain tionghoa, tapi kok bacaan shalawat nabi. bingung mode on. Yah Meymey tuh nama panggilan sayang kepada Femia Bintang Liani, anak kedua dari … Baca lebih lanjut

Meymey…. Ayah Ikhlas Jadi “KEBO” Buat Kamu Sayank …

Dulu jika bernyanyi bareng Meymey selain Sholawat Nabi dia juga suka menyanyikan lagu : Satu-satu Meymey sayang Ayah Dua-dua Meymey Cinta Ayah Tiga-tiga Meymey kangen Ayah Satu-dua tiga Meymey Anak Ayah Ternyata sekarang justru menjadi lain lirik lagunya sama tapi ujungnya ituh yang selalu tegas dia jawab ……. Satu-satu Meymey sayang Kebo

4 – 1 = 33

Akhirnya ……. Tulisan pertama di tahun 2012 muncul setelah hampir 3 minggu off. Sebelumnya makasih baut temen-temen yang memberikan perhatian menanyakan kenapa ga update tulisan di Blog ini, hal ini semata-mata bukan karena saya sedang berduka tapi  kebetulan jam kantor saya lagi membutuhkan perhatian saya untuk focus terhadap kerjaan halahhh hahaha dan sebetulnya sudah ada … Baca lebih lanjut

Tuhan, Ku Titipkan Rindu Ini Untuk Dia (Mamah)…..

Suara deru motor kuhidupkan dan seperti biasa sembari menunggu mesin motor panas aku selalu menjenguk kondisi ibuku, karena terkadang di pagi haripun dia selalu merasa pusing. Bahkan setiap pagi pula aku selalu disuguhi raut muka yang sudah keriput dengan senyuman dan selalu berkata …

twitter

  • 3.289.254 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 965 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia