Bayi

This tag is associated with 11 posts

Sejatinya Seorang Perempuan

Perempuan dan wanita, dua sebutan untuk sosok yang penuh dengan cinta dan sayang mungkin mereka selalu dikatakan lemah tapi sesungguhnya merekalah sebuah kekuatan sebagai penghancur dari sebuah keegoisan seorang lelaki. Dimanapun kita pasti akan melihat begitu banyak perempuan yang bergelut dengan waktu yang terkadang harus habis dijalanan hanya sekedar mencari sesuap nasi demi kelangsungan hidupnya … Baca lebih lanjut

Ijinkan Aku Hidup Mah….

Membaca sebuah harian ibu kota barusan, terenyuh hati saya ketika membaca sebuah berita dimana kembali seorang ibu membunuh bayinya ketika baru lahir…. Tempo-Jakarta, Seorang pembantu rumah tangga, Ni Made Majayanti, 29 tahun ditangkap polisi karena diduga telah membunuh bayinya yang baru ia lahirkan. ” Made sudah kami tetapkan sebagai tersangka” kata Kepala Kepolisian Resor Jakarta … Baca lebih lanjut

Saat Hidup Itu Berarti

3 tahun sudah seorang bunga hadir dalam kehidupan saya dan istri, dan dibulan yang sama kelahiran bunga nanti yaitu bulan juli akan segera hadir seorang malaikat kecil (semoga Allah mengijinkan) ditengah keluarga sederhana saya, walau sebelumnya saya selalu berharap agar akan ada bayi lelaki hadir dirumah saya nanti tapi sekarang saya hanya berharap ibu dan … Baca lebih lanjut

Liburan Kemana Aja (Bengong Lihat Tenabang)

Gara-gara ga pernah lihat kalender, saya sendiri ampe lupa kalau senen kemaren itu hari libur hehehe, maklum dah tua tapi yang jelas 3 hari kemaren ya lumayan buat jalan-jalan sekalian nyari buat nyesekin rencana mau punya toko disalah satu mall diserang.

Ketika Ruh Telah Ditiupkan…

Sungguh kuasa Tuhan emang tiada tertara begitu banyak anugerah yang kita terima saat ini, mata yang bisa melihat segala sesuatu, hidung untuk penciuman, telinga untuk mendengar dan yang lainnya.

2 Analisa Dokter Yang Berbeda

Ini kejadian terjadi 2 tahun 7 bulan kurang lebih begitu soalnya ini terjadi sebelum fania (anakku) lahir, dan ini bisa saja dialami oleh siapa saja tanpa maksud mendiskriminasikan (bener ya nulisnya ?) profesi seorang dokter.

Gadis chinese Made In Sunda

Nah itu bunga pas lagi baru bisa jalan…..

Istri Yang Hamil Kok Mas Yang Ngidam Sih !!

“..Tutup kamar mandinya A…”, Itulah yang sekarang aku denger beberapa hari ini (alasan dia baunya kagak enak banget…). Yup, akhirnya semua penghuni rumah jadi ngerti karena mungkin bawaan jabang bayi itu sendiri sehingga bau sesuatu bisa jadi sangat sensitif buat orang hamil, untuk hamil yang kedua ini saya belum ngelihat istri minta sesuatu yang aneh … Baca lebih lanjut

Orang Tua 15 Menit

Ketika saya sedang menonton sebuah tayangan film disalah satu TV Swasta Nasional kita, tanpa sengaja saya mendapat cuplikan kalimat yang mengatakan…..Kasihan anak itu mempunyai Orang Tua cuman 15 Menit.., Sungguh buat saya pribadi itu adalah salah satu kalimat yang mengingatkan saya ketika telah mempunyai seorang anak untuk saat ini, bagaimana nantinya setelah punya 2 atau … Baca lebih lanjut

Istriku Malas Banget

Mungkin karena faktor bayi kali ya, istriku nih pada hari minggu kemaren malas banget, bayangin aja seharian dia kerjaannya cuman tidur mulu, bangun bentar makan lalu tidur lagi dan hal itu berlangsung seharian, tapi yang jelas itu bukan kebiasaan istriku dihari libur. Tapi yaitu dia faktor bawaan bayi seperti itu, cuman permasalahannya fania nih selalu … Baca lebih lanjut

twitter

  • 3.293.809 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 965 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia