hamil

This tag is associated with 8 posts

Sosok Dia Sekarang

Mungkin kehamilan yang pertama dengan yang sekarang emang saya rasakan jauh berbeda, ya istriku begitu bersemangat dalam usahanya sekarang yaitu rumahbunga, sebuah toko kecil yang menjual peralatan/perlengkapan bayi, yang bikin saya terharu adalah dalam kondisi hamilpun terkadang rasa cape tidak dirasakan dan saya terkadang ngingetin dia agar jangan terlalu fokus terhadap usahanya sekarang.

Ah Bunga Kenapa Cemburu Nak

Hhhmm ternyata rasa cemburu sudah menghinggapi anakku bunga, kalau masalah makanan mungkin wajar karena namanya juga anak selalu pengen mencoba hal baru tapi kalau merasa disisihkan atau merasa kurang diperhatikan sungguh tidak saya sangka padahal selama ini malah mamahnya yang merasa pilih kasih soalnya sebelum dan sesudah bobo saya biasanya mendaratkan ciuman kepipi bunga tapi … Baca lebih lanjut

Liburan Kemana Aja (Bengong Lihat Tenabang)

Gara-gara ga pernah lihat kalender, saya sendiri ampe lupa kalau senen kemaren itu hari libur hehehe, maklum dah tua tapi yang jelas 3 hari kemaren ya lumayan buat jalan-jalan sekalian nyari buat nyesekin rencana mau punya toko disalah satu mall diserang.

Rupa-Rupanya Kentut Kamu Bau Sayank

Ketika kemaren pas lagi dijalan pulang, tiba-tiba HP berdering terus tapi karena lagi tanggung dijalan akhirnya sama aku tak abaikan saja, tapi karena takutnya telepon itu penting akhirnya aku berhenti dulu dan meilhat siap sih yang ngebel tuh dan tak tahunya istriku.

Mau..Mau..Mau..(Maaf Bukan 3)

Hhhmmm kalo kita denger kata Mau..biasanya berkonotasi penawaran dari seseorang tanpa ada paksaan, nah yang terjadi disini adalah sebuah penawaran tapi terdapat unsur pemaksaan..hhmm..nah lho.

2 Analisa Dokter Yang Berbeda

Ini kejadian terjadi 2 tahun 7 bulan kurang lebih begitu soalnya ini terjadi sebelum fania (anakku) lahir, dan ini bisa saja dialami oleh siapa saja tanpa maksud mendiskriminasikan (bener ya nulisnya ?) profesi seorang dokter.

Istriku Kemaren Mabok

Wah kok bisa sih istrinya mabok…uuppsss jangan salah arti dulu istilah mabok disini di mabuk karena bawaan bayi yang dikandung…heheheh. Nah kemaren tuh aku ngebel terus tuh ke hp istri tapi kagak diangkat terus ya udahlah aku juga dah ngerasa kalo istri pasti kagak bawa hp, nah pas pulang dari kantor akhirnya istri cerita kalo … Baca lebih lanjut

Istriku Malas Banget

Mungkin karena faktor bayi kali ya, istriku nih pada hari minggu kemaren malas banget, bayangin aja seharian dia kerjaannya cuman tidur mulu, bangun bentar makan lalu tidur lagi dan hal itu berlangsung seharian, tapi yang jelas itu bukan kebiasaan istriku dihari libur. Tapi yaitu dia faktor bawaan bayi seperti itu, cuman permasalahannya fania nih selalu … Baca lebih lanjut

twitter

  • 3.293.809 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 965 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia