sehat

This tag is associated with 5 posts

Dulu Terbuang Sekarang Tersimpan

Saatnya berubah… dan saya yakin dengan niat yang kuat dan tulus serta dukungan dari orang-orang terdekat pastinya niat yang kita ucapkan akan kita realisasikan dengan perbuatan kita sendiri. Memang kita akuin ketika menjalani suatu kebiasaan baru dengan menghilangkan kebiasaan lama sebelumnya sungguh terasa sangat berat, mungkin karena faktor candu atau apa…pastinya berat banget ketika menjalaninya, … Baca lebih lanjut

2 Analisa Dokter Yang Berbeda

Ini kejadian terjadi 2 tahun 7 bulan kurang lebih begitu soalnya ini terjadi sebelum fania (anakku) lahir, dan ini bisa saja dialami oleh siapa saja tanpa maksud mendiskriminasikan (bener ya nulisnya ?) profesi seorang dokter.

Habis Marah Ranjang Makin Hot

Bugil aja kamunya pasti reda deh…., kaget banget plus campur heran ketika mendengar kalimat itu langsung dari ibu saya….kok bisa sih ibu saya menyaranin seperti itu.

Ah Sifat Bunga Masih Sama Aja…..Hiks !

Walau udah itungan dah gede, bunga sekarang dah berusia 2 tahun 3 bulan tapi wataknya itu tuh ga berubah-berubah….“..Apa sih om yang ga berubah..” Selain terkadang kagak mau dicium ma bapaknya, bunga juga sekarang suka angin-anginan, terkadang dia tuh mau main ma bapaknya (saya maksudnya), nah terus tiba-tiba kadang ngadat ngambek ga mau lagi. Misal … Baca lebih lanjut

Istriku Malas Banget

Mungkin karena faktor bayi kali ya, istriku nih pada hari minggu kemaren malas banget, bayangin aja seharian dia kerjaannya cuman tidur mulu, bangun bentar makan lalu tidur lagi dan hal itu berlangsung seharian, tapi yang jelas itu bukan kebiasaan istriku dihari libur. Tapi yaitu dia faktor bawaan bayi seperti itu, cuman permasalahannya fania nih selalu … Baca lebih lanjut

twitter

  • 3.293.810 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 965 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia